11:00 PAGI. Rabu, 15 Februari 2012.
Para penggemar di tribun adalah lautan senyum saat mereka diam-diam menunggu awal pertandingan.
Emily Anderson menjulurkan lehernya untuk melihat lebih baik para pemain yang memasuki lapangan permainan. Dia duduk dekat dengan barisan bawah, lebih dekat ke lapangan.
"Pemain Akademi NF," dia mendengar komentator mengumumkan, suaranya yang dalam terdengar dari speaker besar yang diposisikan beberapa meter di sebelah kanannya. "Baju nomor-1: Kendrick Otterson, baju nomor-2: yvind Alseth, No. 16: Aleksander Foosnæs, No. 4: Lars Togstad, No. 5: Daniel Kvande, No. 6: Magnus Blakstad, No. 7: Kasongo Paul, No. 8: Zachary Bemba..." Komentator itu sedikit merinding saat membaca nama belakangnya. Sorak-sorai tiba-tiba-meledak di seluruh tribun. Para penggemar berada dalam suasana hati yang gembira.
Emily terkejut dengan banyaknya penggemar tuan rumah dan dukungan mereka untuk Zachary. Dia awalnya mengira pertandingan antara akademi NF dan BK Frem tidak akan menarik banyak orang. Tapi, setibanya di Skonto Arena, dia dengan cepat terbukti salah. Ada lebih dari seribu penggemar yang hadir. Kemungkinan besar dari mereka hanya datang untuk menonton klien barunya, Zachary Bemba, bermain. Dia senang dia berhasil menandatangani klien yang begitu menjanjikan.
Komentator terus membaca nama-nama setelah kerumunan berhenti bersorak. "No.9: Paul Otterson, No. 10: rjan Börmark, No. 11: Martin Lundal. Dan inilah skuad BK Frem..."
Dia melanjutkan untuk mengumumkan skuad BK Frem, tetapi Emily tidak memperhatikan. Dia membongkar kamera Nikon-nya, memasang lensanya, dan memeriksa baterai untuk memastikannya siap digunakan saat pertandingan dimulai. Dia tidak ingin ketinggalan menangkap penampilan brilian dari Zachary yang bisa memberinya keunggulan dalam negosiasi di masa depan.
"Apa yang sedang kamu lakukan?" tanya Jimmy Edwards, atasan langsungnya. "Kami sudah merekam salah satu pertandingannya. Tidak perlu membuang waktu untuk memotret sesuatu yang lain." Dia melambai, dengan santai melambaikan tangannya untuk menekankan maksudnya.
Emily mengerutkan kening, berbalik untuk menatap rekannya dengan datar. Pramuka / agen berada dalam suasana hati yang buruk sejak dia mengetahui tentang keberhasilannya menandatangani Zachary. Jimmy Edwards bermaksud menjadi agen penanganan langsungnya daripada dia. Dia hanya-ditugaskan untuk menghubungi Zachary. Namun, Emily telah menggunakan akalnya untuk mengalahkan atasannya kepada klien dengan menawarkan kontrak yang sulit ditolak. Sepertinya dia membuatnya marah sebagai hasilnya.
"Apakah kamu lupa dia sudah menjadi klienku?" Dia bertanya dengan senyum lembut khasnya untuk menangani negosiasi. "Aku tidak perlu mengajari kamu bahwa seorang agen harus mencatat informasi apa pun yang dapat meningkatkan daya tawar kliennya dalam negosiasi." Dia mengembalikan perhatiannya ke pertandingan. Para pemain menjalani rutinitas pra-pertandingan dengan berjabat tangan dengan lawan mereka.
"Aku punya firasat Zachary akan tampil lebih baik lagi di pertandingan ini," lanjutnya. "Tidak mungkin aku akan ketinggalan merekam game ini." Dia berkata, nadanya tanpa basa-basi.
Jimmy Edwards mengerutkan kening, lalu mengangguk tajam. "Terserah kamu. Namun, kita harus mengadakan pertemuan itu sebelum kita kembali ke London. kamu jelas tidak dapat mengambil semua pujian untuk menandatangani Zachary." Dia menekankan.
Emily menghela nafas, memutar matanya. "Dengan semua pemain yang telah kamu rekrut, apa perbedaan yang akan terjadi pada karier kamu?" Dia bertanya. "Apakah kamu bahkan punya cukup waktu untuk melayani semua klien kamu?"
Dia menjadi jauh lebih percaya diri dalam berurusan dengan supervisor setelah dia berhasil menandatangani klien yang menjanjikan. Jimmy Edwards tidak akan bisa memecatnya tanpa izin dari manajemen puncak.
**** ****
"Aku ingin kamu berbicara lebih banyak dengan rekan satu tim kamu saat berada di lapangan," saran Pelatih Johansen kepada Zachary. "Para pemain menghormati kamu sebagai kapten. Berusaha memperingatkan mereka jika mereka mulai kehilangan fokus-seperti di pertandingan sebelumnya. Aku yakin mereka akan mendengarkan kamu." Dia berbicara perlahan dengan cara yang diucapkan dengan baik untuk menekankan maksudnya.
Zakaria mengangguk. Dia menenggak air sebelum berlari kembali ke posisinya di lapangan. Pelatih Johansen telah mengizinkannya untuk kembali ke lini tengah, meninggalkan posisi menyerang untuk rjan Börmark, nomor 10 akademi NF.
Zachary melihat sekeliling dan memperhatikan bahwa para pemain dari kedua tim telah mengambil posisi mereka. Rekan-rekan setimnya tidak tampil santai seperti di babak kedua pertandingan sebelumnya. Sepertinya pesan Pelatih Johansen telah sampai kepada mereka. Mereka melompat dan berlari di sekitar posisi mereka untuk menjaga tubuh mereka tetap hangat sambil menunggu peluit. Dia tahu bahwa mereka siap untuk tampil.
Ia kembali menatap para pemain BK Frem yang mengenakan kaus putih di sisi lain lapangan. Mereka pun tampak bersemangat untuk memulai permainan. Kekalahan besar mereka melawan Genoa tampaknya tidak menyurutkan semangat mereka sedikit pun.
Wasit segera meniup peluitnya, dan pertandingan dimulai dengan kick-off BK Frem.
Lima menit memasuki pertandingan, Zachary memperhatikan bahwa lawan juga menggunakan formasi 5-4-1, dengan sebagian besar upaya mereka fokus pada bertahan. Dengan lima bek dan empat gelandang melindungi gawang, Zachary dan rekan-rekan satu timnya kesulitan untuk mendapatkan bola lebih jauh ke depan. Permainan segera menjadi jalan buntu.
Perbedaan antara kedua tim ternyata Zachary. Akademi NF mampu menggunakan formasi 5-4-1 karena kecepatan dan efisiensinya dengan bola. Dia memiliki kemampuan luar biasa untuk bergerak cepat melalui lini tengah, membentuk hubungan sempurna antara pertahanan dan pelanggaran.
Dia memainkan peran tipikalnya, membantu akademi NF untuk mendikte tempo permainan. Dia selalu bergerak, baik dengan bola atau siap menerima umpan. Sentuhan pertamanya luar biasa, sering membawanya melewati satu atau dua lawannya. Dia tidak membiarkan musuh mengikatnya-seperti yang mereka lakukan dalam pertandingan melawan JFC Riga.
Namun, para pemain BK Frem sangat bertekad. Sembilan pemain yang mereka pertahankan di belakang bola melakukan yang terbaik untuk menghentikan pemain akademi NF mendekati kotak mereka. Secara khusus, para bek mereka bermain bagus di babak pertama oleh Zachary dan rekan satu timnya. Mereka berhasil menahan tembakan paling berbahaya dari gawang mereka di babak pertama.
Skor tetap imbang 0-0 hingga akhir babak pertama. BK Frem berhasil menahan kekuatan penyerang akademi NF.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Greatest Of All Time
Ficção AdolescenteDia melakukan perjalanan kembali ke masa lalunya di mana kesempatan berlimpah. Akses ke sistem yang mampu mendorongnya ke tingkat yang lebih tinggi hanyalah lapisan gula pada kue. Dari siapa pun yang lahir di salah satu tempat termiskin dan paling t...