Bab 68: Hasil Perempat Final

136 11 1
                                    

"Apakah kalian akan menonton pertandingan antara Stuttgart dan Sturm Graz?" Paul Otterson bertanya, menatap teman-teman flatnya dengan rasa ingin tahu.

"Tentu saja," jawab Zachary, Kendrick, dan Kasongo kurang lebih serempak. Mereka berada di ruang ganti mengganti pakaian pertandingan mereka menjadi baju olahraga biru tua, baru saja menyelesaikan perempat final menghadapi Zenit.

"Kalau begitu sebaiknya kita bergegas," kata Paul sambil melepaskan sepatunya. "Pertandingan akan dimulai tepat pukul 17.00."

Kendrick mendesah pelan. "Aku ingin kembali ke hotel dulu dan bersih-bersih."

"Itu ide yang buruk," Kasongo menyela. "Tidak akan ada bus yang kembali ke hotel dalam waktu dekat. Para pelatih juga akan tinggal untuk menonton pertandingan. Aku yakin mereka mengharapkan kita melakukan hal yang sama dan tunda kembalinya kami ke hotel. Itu sebabnya mereka memberi kami makanan ringan tepat setelah pertandingan." Dia berkata, menunjuk ke piring perak tertutup yang diletakkan di atas meja di ruang ganti.

Paul tersenyum, mengubah topik pembicaraan. "Kami akan menghadapi salah satu tim dari pertandingan perempat final pagi. Apakah ada di antara kamu yang melihat hasilnya?"

"Belum," jawab Zachary sambil membuka tali sepatunya. "Pelatih Johansen melarang kami melihat hasil tim lain sebelum memainkan pertandingan kami. Tapi, Aku berniat untuk pergi ke papan pengumuman dan memeriksanya sebelum menonton pertandingan Stuttgart." Dia mengemasi kausnya dan berjalan keluar dari ruang ganti, diikuti oleh teman-temannya.

Mereka berjalan dengan susah payah, membawa sepiring penuh makanan ringan melalui koridor yang terang benderang, sampai ke area papan pengumuman, dekat dengan gerbang stadion.

Ketika mereka tiba, Zachary mulai memeriksa poster-poster yang baru disematkan di papan pengumuman besar. Di pojok kanan atas papan, dia menemukan hasil grup turnamen.

****

grup A

(1) Genoa FC Youth (Italia) 7 Poin

(2) NF Internasional (Norwegia) 6 Poin

(3) JFC Riga (Latvia) 4 Poin

(4) BK Frem (Denmark) 0 Poin

----

Grup B

(1) Zenit ор (Rusia) 9 Poin

(2) Tottenham (Inggris) 6 Poin

(3) Atalanta (Italia) 1 Poin

(4) AIK Stockholm (Swedia) 1 Poin

----

Grup C

(1) VfB Stuttgart (Jerman) 9 Poin

(2) Akademi Skonto (Latvia) 4 Poin

(3) Viimsi MRJK (Estonia) 4 Poin

(4) FC Olimpiki Tbilisi (Georgia) 0 Poin

----

Grup D

(1) ADO Den Haag (Belanda) 7 Poin

(2) SK Sturm Graz (Austria) 6 Poin

(3) HJK Helsinki (Finlandia) 4 Poin

(4) Jagiellonia (Polandia) 0 Poin

****

Zachary membiarkan pandangannya menjelajah ke lembaran yang disematkan tepat di bawah hasil penyisihan grup. Penyelenggara turnamen telah memperbaruinya dengan hasil perempat final hari itu.

****

----

Jadwal dan Hasil Turnamen

----

The Greatest Of All TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang