Bab 90: 400.000 NOK

173 15 0
                                    

"Apakah kamu sudah sarapan? Apakah kamu ingin minum sesuatu?" Zachary bertanya setelah mereka memasuki ruang tamu.

"Ya, tentu saja," jawab Emily, duduk di salah satu sofa nyaman di dekat pemanas. "Aku datang ke sini langsung dari bandara. Aku hanya berhenti sebentar untuk menjatuhkan barang bawaan Aku di hotel tetapi tidak mendapatkan apa pun untuk dimakan. Aku sebenarnya cukup lapar."

"Kalau begitu, aku akan membuatkanmu sarapan," kata Zachary sambil menarik tirai untuk membiarkan sinar matahari pagi masuk ke ruang tamu. "Tapi, Aku ingin mandi sebelum duduk untuk membahas bisnis. Apakah kamu setuju?"

"Silakan. Aku juga perlu beberapa menit untuk memilah-milah surat-surat Aku." Jawab Emily sambil tersenyum. "Aku sangat mengagumi dedikasi kamu pada pelatihan kamu. kamu bahkan bangun untuk berlari dalam cuaca seperti itu!"

"Olahraga adalah tentang konsistensi," jawab Zachary, menganggukkan kepalanya. "Aku harus menjaga stabilitas pola latihan Aku, apalagi sekarang awal musim semakin dekat. Itulah satu-satunya cara Aku bisa menjaga kebugaran Aku. Jika Aku melewatkan satu hari pun hanya karena sedikit hujan atau dingin, Aku dapat secara signifikan menghambat kemajuan Aku."

"Mengapa tidak berlatih di dalam ruangan saja?" Emily bertanya. "Gym di Lerkendal dilengkapi dengan treadmill dan sepeda olahraga. kamu dapat dengan mudah tetap bugar dengan memanfaatkan fasilitas mereka."

Zachary menghela nafas, menggelengkan kepalanya. "Aku juga mencoba menyesuaikan tubuh Aku dengan suhu dingin di Trondheim. Fakta menyenangkan; cuaca di sini hampir tidak berubah sepanjang Maret dan April. Aku tidak ingin penampilan Aku terkena dingin selama pertandingan pembukaan. musim ini."

Apa yang tidak dia sebutkan adalah bahwa dia telah berlari enam mil setiap hari, selama empat bulan sebelumnya, dalam cuaca dingin untuk menyelesaikan tugas misi sistem. Jika dia bisa menyelesaikan tugas harian dari misi, dia akan mendapatkan dosis obat mujarab pengkondisian mental tingkat B.

Obat mujarab itu tampaknya memiliki sifat magis untuk mengasah pikiran seseorang. Jika Zachary berhasil mengkonsumsinya, pikirannya akan menjadi jauh lebih fokus, meningkatkan kemampuannya untuk memecahkan tantangan sulit di dalam dan di luar lapangan. Dengan kata lain, dia akan menjadi lebih cerdas seiring waktu. Itu adalah keuntungan yang dia dambakan dalam karir sepakbolanya. Atribut kecerdasan permainannya mungkin akan melonjak segera setelah menelan obat mujarab. Jadi, dia telah bekerja keras dalam cuaca dingin setiap pagi mulai dari bulan November sebelumnya untuk memenangkan hadiah misi.

"Itu tujuan pelatihan yang bagus." Emily mengangguk, mungkin menganggap alasan Zachary yang meragukan (menyesuaikan tubuhnya dengan cuaca dingin) sebagai motif sebenarnya untuk latihan pagi yang intensif. "Tapi, hati-hati saat berlari di sana. Jangan melukai dirimu sendiri di tanah yang licin bahkan sebelum musim dimulai. Kami tidak ingin ada penundaan dalam debutmu."

Zakaria tersenyum. "Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Aku sudah membeli beberapa pasang sepatu kets bagus yang dibuat khusus untuk berlari di tanah beku. Aku tidak akan jatuh dan melukai diriku sendiri."

Dia tidak melanjutkan mengobrol dengan Emily lama. Dia minta diri setelah beberapa menit untuk mandi dan segera membersihkan diri. Dia sangat ingin mendengar persyaratan baru kontrak.

Dua puluh menit kemudian, dia selesai menyiapkan sarapan cepat kopi panas, susu, telur goreng, dan roti panggang. Dia bergabung dengan agennya di ruang tamu untuk memulai pertemuan resmi mengenai kontraknya.

"Jadi, berapa banyak yang mereka tawarkan kali ini?" Zachary bertanya setelah menyesap kopinya.

Emily tersenyum misterius sebelum mengangkat empat jarinya yang ramping dan terawat.

The Greatest Of All TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang