Zachary berhasil menyelesaikan set lima puluh repetisi papan klasik lutut tuck ketika sudah empat puluh menit ke sebelas. Sudah hampir waktunya untuk pertemuan tinjauan video pertandingan dengan pelatih Johansen dan anggota regu pertandingan Rosenborg lainnya untuk dimulai.
Dia dengan cepat berterima kasih kepada Pelatih Bjørn Peters dan mengucapkan selamat tinggal sebelum bergegas keluar dari gym seperti angin. Dia berlari sepanjang koridor, berlari melewati beberapa karyawan Rosenborg yang sedang membersihkan atau memindahkan peralatan, dan akhirnya tiba di salah satu area kamar mandi.
Tanpa membuang waktu, dia menanggalkan pakaian dan langsung masuk ke kamar mandi. Tindakannya tergesa-gesa karena dia tidak berniat terlambat untuk rapat tim yang dijadwalkan dimulai pada pukul 11:00. Dia hanya punya waktu tiga puluh lima menit untuk bersiap-siap. Dia berdiri di bawah pancuran, membiarkan air panas membasuh semua keringat yang terkumpul di tubuhnya dari latihan dua jam.
Ketika dia selesai membersihkan, dia mengamati dirinya di cermin saat dia mengeringkannya dengan handuk.
Sebuah wajah dengan rahang terpahat dan tulang pipi bersudut yang menonjol balas menatapnya. Itu memiliki mata cokelat yang dalam, tepat di bawah dahi yang menonjol, yang cocok dengan rambut hitamnya yang tumbuh terlalu besar. Di bawah wajah ada dada dan sepasang bahu, dibangun seperti tank, membuat bayangan cermin semakin mengesankan.
Zachary tersenyum, merasa senang dengan bayangannya. Setelah bekerja keras setiap hari selama setahun terakhir, ia telah mengembangkan otot tanpa lemak yang menyatu dengan baik dengan tinggi badannya. Tubuhnya tidak terlihat tidak proporsional atau terlalu gemuk meskipun tingginya enam kaki empat. Dia tidak seperti Peter Crouch, tetapi lebih seperti tipe tubuh Zlatan Ibrahimovic. Itu, ditambah dengan warna kulit ebony, membuatnya tampak seperti otot baja.
Zachary menyenandungkan lagu Lingala Afrika saat dia sangat berhati-hati untuk menghilangkan kelembapan rambutnya dengan pengering genggam. Dia telah membiarkannya tumbuh selama setahun terakhir hanya dengan keinginan untuk mengubah citranya. Itu telah tumbuh cukup lama baginya untuk dengan mudah mengikat ke dalam sanggul bergaya afro di bagian belakang kepalanya. Meskipun sulit untuk membersihkan rambut yang tumbuh terlalu banyak, itu sepadan dengan usaha karena itu membuatnya terlihat lebih bermartabat—dan berbeda dari kehidupan sebelumnya. Zachary menyukai itu.
Setelah selesai mengeringkan dan menyisir rambutnya, dia mengenakan baju olahraga Rosenborg hitamnya di ruang ganti sebelum bergegas ke kantin untuk makan sebentar. Meski hampir terlambat, dia masih harus mengisi kembali cadangan energinya setelah latihan intensif selama dua jam pagi itu. Jadi, dia dengan cepat melahap telur dadar dengan olesan alpukat di atas roti panggang dan minum jus di kantin sambil terus mengawasi arlojinya.
Setelah menyelesaikan makannya, dia merasa segar kembali dan penuh energi sekali lagi. Dia bergegas ke ruang taktik tanpa basa-basi lagi. Dia adalah salah satu pemain terakhir yang datang ke pertemuan itu. Sebagian besar pemain tim utama lainnya seperti Lund Hansen, penjaga gawang, Tore Reginiussen, kapten, Mikael Dorsin, asisten kapten, dan Nicki Nielsen sudah duduk di ruangan. Tapi kabar baiknya adalah bahwa Pelatih Johansen dan asistennya belum tiba. Zachary menghembuskan napas terpendam dan diam-diam menyelinap ke dalam ruangan tanpa menarik perhatian.
Tak satu pun dari pemain mencoba mengundangnya untuk bergabung dengan kelompok kecil mereka karena mereka tahu bahwa mencoba untuk mengadakan percakapan dengan Zachary adalah sia-sia. Selama dua bulan terakhir, dia telah membangun reputasi yang tidak begitu baik di tim. Dia tidak banyak berinteraksi dengan pemain lain—yang menjauhkannya dari mereka. Dia menjadi penyendiri sepenuhnya—pria yang datang ke lapangan dan berlatih diam-diam tanpa melibatkan dirinya dalam obrolan ringan. Jadi, sebagian besar pemain menjaga jarak, hanya berbicara dengannya ketika itu penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Greatest Of All Time
Teen FictionDia melakukan perjalanan kembali ke masa lalunya di mana kesempatan berlimpah. Akses ke sistem yang mampu mendorongnya ke tingkat yang lebih tinggi hanyalah lapisan gula pada kue. Dari siapa pun yang lahir di salah satu tempat termiskin dan paling t...