Zachary bangun pagi-pagi, sekitar pukul lima, Senin itu. Dia dengan cepat melemparkan selimut ke samping, turun dari tempat tidur, dan memulai rutinitas 120 sit-up. Dia menghabiskan sebagian besar akhir pekannya untuk beristirahat dan menonton pertandingan sepak bola, jadi olahraga itu tidak membuatnya lelah sedikit pun.
Setelah selesai sit-up, dia langsung mencuci muka dan keluar untuk rutinitas lari pagi. Dia harus berlari sejauh enam mil untuk menyelesaikan tugas misi sistem. Bahkan mengetahui dia akan menghadiri sesi latihan pertamanya sebagai pemain profesional Rosenborg beberapa jam kemudian tidak dapat menghentikannya.
Zachary lebih termotivasi dari sebelumnya untuk menyelesaikan tugas misi dan menerima hadiah ramuan pengkondisian mental sebelum bergabung dengan pelatihan tim. Dia tidak bisa menunda karena dia tidak akan mendapatkan waktu luang lain untuk menyelesaikannya selama sisa hari itu.
Jadi, dia menerjang dingin pagi hari dan berlari melintasi jalan-jalan Trondheim. Mereka tidak memiliki lalu lintas, kecuali beberapa truk berat. Dia berlari dengan ritme yang konsisten dan berhasil menyelesaikan lari enam milnya hanya dalam 33 menit. Dia kemudian meregangkan tubuh sebentar di depan gedungnya sebelum menaiki tangga menuju apartemennya.
Ketika dia kembali ke ruang tamunya, dia melepas sepatu lari dan jaketnya dan menyalakan lampu. Dia merasa lelah setelah melakukan 120 seat-up ditambah semua berlari. Namun demikian, dia tidak membiarkan dirinya beristirahat untuk waktu yang lama.
Dia sangat ingin meningkatkan keterampilannya, terutama setelah menandatangani kontrak dengan Rosenborg. Dia tidak akan membiarkan sedikit kelelahan menghalangi jalan menuju tujuannya.
Jadi, dia meneguk air dan makan glukosa untuk mengisi kembali cadangan energinya yang terkuras saat dia mencoba mengatur pernapasannya. Dan berkat ramuan pengkondisian fisik tingkat C yang telah dia konsumsi selama berbulan-bulan, dia dapat memulihkan energinya lebih cepat daripada yang mungkin dilakukan manusia. Hanya dalam beberapa menit, dia entah bagaimana merasa diremajakan.
Tanpa membuang waktu, ia mulai menjalani rejimen yoga ringan yang melibatkan serangkaian rutinitas yang dirancang oleh sistem untuk meningkatkan kontrol tubuhnya.
Zachary telah jatuh cinta dengan yoga sejak dia kembali ke masa lalunya karena itu bisa membantunya mencegah cedera di lapangan. Itulah sebabnya dia selalu termotivasi saat berlatih yoga. Selain itu, itu adalah satu-satunya latihan yang mampu membantunya beradaptasi dengan pertumbuhan fisiknya secepat mungkin dengan meningkatkan fleksibilitas dan keseimbangannya.
Zachary menjalani berbagai posisi yoga dengan pendekatan metodis. Dia mulai dengan pose pohon, lalu tikungan ke depan, pose jembatan, pose busur, headstand, bahu berdiri, dll. Dia menghabiskan sekitar selusin detik pada setiap pose sebelum beralih ke pose berikutnya.
Butir-butir keringat berkilauan di dahinya sebelum berguling dan membasahi t-shirtnya saat dia berolahraga. Meskipun demikian, dia tidak menghentikan sesi sampai dia telah berlatih semua pose Hatha-yoga yang bisa dia pikirkan saat itu. Ketika dia menyelesaikan postur terakhir, dia pingsan, hanya berhasil berbaring di lantai keramik terlentang, lengan terentang saat dia terengah-engah.
"DING"
Tidak lama setelah dia duduk di lantai untuk beristirahat, notifikasi sistem terdengar dalam batas pikirannya.
"Pengguna telah menyelesaikan misi: Persiapan Menjadi Pro," kata AI. "Pengguna dapat langsung melihat laporan penyelesaian sistem di antarmuka."
"Bawakan pesan penyelesaian misi," perintah Zachary, menyeringai. Dia senang bahwa dia akhirnya bisa mendapatkan ramuan pengkondisian mental tingkat-B setelah menyelesaikan misi sistem.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Greatest Of All Time
Fiksi RemajaDia melakukan perjalanan kembali ke masa lalunya di mana kesempatan berlimpah. Akses ke sistem yang mampu mendorongnya ke tingkat yang lebih tinggi hanyalah lapisan gula pada kue. Dari siapa pun yang lahir di salah satu tempat termiskin dan paling t...