Matahari telah tenggelam lebih rendah di langit, cahaya siang menghilang, memberi jalan pada kegelapan malam yang seperti beludru.
Zachary berjalan pulang dengan bahu terkulai, alisnya berkerut, dan wajahnya tegang saat dia mengulang percakapannya dengan Tuan Stein setelah pertandingan.
Dia baru saja mengetahui bahwa dia tidak akan bisa bergabung dengan panggung sepak bola profesional sampai dia berusia 18 tahun. Itu berarti dia masih memiliki waktu satu tahun dan beberapa bulan sebelum dia bisa mendapatkan lisensi pemainnya untuk bermain di Norwegia.
Para birokrat, yang berbasis di Zürich, telah memutuskan untuk memberlakukan peraturan baru untuk melarang transfer talenta muda dari negara berkembang, yang mengklaim melindungi hak-hak anak di bawah umur. Zachary bertanya-tanya bagaimana hak-hak calon pemain akan dilindungi ketika beberapa tidak punya makanan di negara asal mereka. Dia tidak puas.
Dengan aturan baru FIFA, tidak mungkin dia bisa mendapatkan lisensi sebelum dia dewasa. Zachary ingat bahwa beberapa klub papan atas, seperti Barcelona, telah membuat marah badan sepak bola dunia karena mereka merekrut anak di bawah umur selama kehidupan sebelumnya.
[Sepertinya aku harus menunda rencanaku sebentar.] Dia merenung.
Zachary berharap bisa bergabung dengan tim U-19 setelah bermain bagus hari itu. Dia kemudian akan mendapatkan banyak waktu bermain dan membangun keterampilan dan pengalamannya dalam pertandingan resmi. Tapi semua itu tidak mungkin lagi karena aturan FIFA sialan.
[Mungkin, Aku bisa fokus pada pelatihan pribadi Aku selama periode sebelum Aku menjadi pro.] Zachary menghela nafas.
Dia tertarik untuk melatih beberapa keterampilan baru yang akan menguntungkan karirnya. Namun, dia selalu sibuk mempersiapkan persidangan di Lubumbashi dan kemudian pindah ke Norwegia. Namun, dia sekarang punya banyak waktu untuk mengasah keterampilannya.
Dengan fasilitas yang ada di Trondheim, dia bisa meningkatkan kebugarannya dan menyempurnakan tekniknya ke tingkat yang lebih tinggi. Tujuannya adalah untuk mengubah sebagian besar atributnya menjadi nilai A dalam waktu satu tahun. Dengan sistem yang dapat membantu di sepanjang jalan, dia yakin bahwa dia akan berubah menjadi monster pada saat dia memulai debutnya untuk Rosenborg.
Disibukkan oleh rencananya, Zachary berhasil sampai ke Moholt beberapa menit kemudian. Dia sudah merasa lebih baik, mendapatkan kembali suasana gembira pasca-pertandingan, setelah berjalan kaki singkat melalui udara malam yang dingin.
Saat hendak memasuki apartemennya, dia terkejut mendengar beberapa suara asing dari balik pintu. Selalu hanya dia dan Kasongo di dapur, terutama pada malam hari.
Dia membuka pintu hanya untuk menemukan dua orang bule berambut pirang duduk di satu sisi meja makan. Kasongo merasa nyaman di salah satu kursi lainnya, mengobrol dengan mereka.
"Wow, datanglah bintang kita," salah satu bule, dengan rambut cokelat, berseru begitu dia melihat Zachary berdiri di ambang pintu. Dia berdiri dan bergegas ke Zachary sebelum mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan. "Senang bertemu denganmu. Aku Paul Otterson." Dia menyeringai.
Zachary membalas jabat tangan itu. "Zachary Bemba. Senang bertemu denganmu juga." Dia melihat ke arah Kasongo untuk klarifikasi. Dia ingin tahu siapa orang asing di apartemen mereka.
Paul Otterson menyadari kebingungannya dan memukul Kasongo untuk membalas. "Kami adalah dua teman serumahmu yang lain." Dia tertawa. "Aku di kamar 1, dan Kendrick, di sana, ada di kamar lain."
"Oh," kata Zakaria. "Jadi, kamu adalah dua pemain akademi dari Swedia?" Dia tercerahkan. Mr Stein telah menyebutkan sesuatu tentang teman serumah mereka dari Swedia sedang pergi berlibur.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Greatest Of All Time
Teen FictionDia melakukan perjalanan kembali ke masa lalunya di mana kesempatan berlimpah. Akses ke sistem yang mampu mendorongnya ke tingkat yang lebih tinggi hanyalah lapisan gula pada kue. Dari siapa pun yang lahir di salah satu tempat termiskin dan paling t...