Saat ia merayakan dengan rekan satu timnya, Zachary merasakan gelombang kebahagiaan mengalir melalui dirinya seperti gelombang laut yang hangat, membasuh semua kelelahannya. Dia merasa segar-baik di dalam maupun di luar, meskipun dia telah berlari di seluruh lapangan.
Dia menikmati kenangan saat dia mencetak gol. Perasaan yang berkembang di dalam dirinya seperti kebangkitan bahagia saat dia melihat bola itu melambung ke bagian belakang jaring dari jarak 80 yard. Dia merindukan lebih banyak momen seperti itu.
Dia ingin mencetak lebih banyak gol penentu kemenangan dan mengalami kegembiraan yang sama seiring dengan kemajuan karirnya. Dia bisa dengan mudah kecanduan kegembiraan seperti itu. Dia datang untuk belajar bahwa tanpa kebahagiaan, hidup tidak ada artinya.
Seluruh tim, termasuk bangku cadangan, bergabung dalam perayaan itu. Zachary memeluk rekan satu timnya dengan erat, membentuk semacam kerumunan tim yang kacau, bernyanyi dengan penuh semangat. Mereka tidak peduli sedikit pun tentang wasit-yang mencoba yang terbaik untuk membuat mereka kembali ke lapangan. NF Academy unggul dua gol, pada menit ke-98, melewati masa injury time yang ditentukan. Mereka 'pasti' memenangkan final Riga Cup.
"Teman-teman," teriak Kendrick, mencoba membuyarkan suasana gembira rekan satu timnya. "Ayo kembali dan selesaikan ini. Kita akan merayakannya setelah peluit akhir dibunyikan."
Zachary kembali ke dirinya sendiri setelah mendengar suara Kendrick. "Teman-teman," dia juga berteriak ketika dia menyadari bahwa tidak ada rekan satu timnya yang mencoba keluar dari kerumunan. "Mari kita kembali ke lapangan dan memainkan beberapa detik terakhir pertandingan. Kami memiliki seluruh akhir pekan untuk merayakannya setelah final ini." Dia menambahkan di bagian atas paru-parunya.
Ketika rekan satu timnya mendengar suaranya, mereka tidak berlama-lama. Mereka langsung kembali ke posisi mereka di lapangan, menunggu dimulainya kembali permainan. Namun, tidak ada dari mereka yang bisa menutupi kegembiraan mereka. Mereka semua menyeringai seperti gorila yang menemukan diri mereka di perkebunan pisang matang.
*FWEEEEEEE*
Wasit meniup peluit, dan permainan dimulai kembali dengan kick-off VfB Stuttgart. Felix Lohkemper, penyerang VfB Stuttgart, mengangkat kakinya dan menendang bola ke Sayap kiri di mana Phillipp Mwene, bek kiri, sudah menunggu.
Zachary merasa kagum pada para pemain VfB Stuttgart saat dia melihat seluruh pasukan mereka bergegas maju untuk menyerang sekali lagi. Mereka tidak menyerah bahkan pada menit terakhir. Mereka menyapu ke arah setengah NF Academy seperti badai seolah-olah mereka ingin mendapatkan gol detik itu juga. Zachary yakin mereka akan mencetak gol jika mereka diberi satu menit tambahan waktu pertandingan.
Namun-
*FWEEEEEEE*
Wasit meniup peluitnya sebelum mereka bisa mencapai kotak NF Academy. Final Riga Cup akhirnya berakhir pada menit ke-99.
Para pemain NF Academy mulai merayakan sekali lagi.
**** ****
Pelatih Johansen tidak bisa menahan senyum saat melihat para pemainnya merayakan kemenangan mereka setelah peluit akhir dibunyikan. Menonton pertandingan dari pinggir lapangan seperti naik roller coaster. Jantungnya melompat ke tenggorokannya ketika VfB Stuttgart nyaris mencetak gol dengan tendangan sudut terakhir mereka. Namun, Zachary telah maju dan melakukan yang terbaik. Dia telah membalikkan seluruh permainan dalam beberapa detik.
Dengan Piala Riga di tangan, ia memiliki peluang tipis untuk berhasil melamar posisi yang lebih baik di Rosenborg. Dia telah mendengar bahwa klub akan memulai Proyek Kembali ke Akar yang bertujuan untuk mengambil kembali tempatnya di puncak liga.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Greatest Of All Time
Teen FictionDia melakukan perjalanan kembali ke masa lalunya di mana kesempatan berlimpah. Akses ke sistem yang mampu mendorongnya ke tingkat yang lebih tinggi hanyalah lapisan gula pada kue. Dari siapa pun yang lahir di salah satu tempat termiskin dan paling t...