Bab 118: Game Debut III

116 16 0
                                    

Sorak-sorai di sekitar stadion memekakkan telinga.

Rosenborg berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke-13 babak kedua Piala Sepak Bola Norwegia.

Kristin merayakan gol tersebut dengan para penggemar Rosenborg lainnya di tribun. Dia bisa merasakan bahwa semua pendukung di sekitarnya sepertinya melampiaskan rasa frustrasi mereka yang terpendam karena klub mereka kalah dalam dua pertandingan sebelumnya.

"Oke, begitulah, gol pertama Rosenborg Ballklub," Kristin mendengar Anne Rimmen, komentator, berkata, suara yang datang kepadanya melalui pengeras suara stadion.

"Itu adalah penyelesaian yang luar biasa dari Nicki Nielsen, seperti biasa." Komentator tertawa pelan.

"The Troll Kids unggul satu gol. Nicki tetap tenang di depan gawang. Tapi assistnya bahkan lebih spektakuler. Itu adalah ciri kualitas dari gelandang muda Rosenborg—Zachary Bemba." Dia menggerutu, mencoba mengucapkan nama belakang dengan benar.

"Tapi yang ingin kami ketahui: apakah umpan itu kebetulan, atau dia memang sengaja? Harald, bagaimana menurutmu?"

"Yah, yang penting dia membuat assist yang menghasilkan gol," jawab Pak Harald Brattbakk. "Selain itu, kami tidak tahu pasti apakah itu keberuntungan atau keterampilan murni karena ini adalah pertama kalinya kami melihat gelandang muda ini dalam warna Rosenborg. Kami tidak memiliki dasar untuk kesimpulan apa pun."

"Oh," kata Anne Rimmen, tampak sedikit kecewa. "Tetapi jika kamu menganalisis operan lima puluh yard yang merupakan assist, apakah menurut kamu dia bisa mengulanginya lagi?"

Harald tertawa. "Kamu orang yang gigih," katanya.

"Ya."

"Yah, dari saat Zachary Bemba menyentuh bola di setengahnya, kamu bisa tahu bahwa dia berniat melepaskan penyerang secepat mungkin untuk melakukan serangan balik. kamu bisa melihat itu dari cara dia membuat Cruyff yang luar biasa berbalik untuk kehilangan keduanya. gelandang yang menutupnya."

"Dia adalah gelandang yang sangat berbakat. Itu yang bisa Aku katakan. Lihat saja cara dia membuat ruang untuk dirinya sendiri di lini tengah pertahanan yang penuh sesak itu. Itu menunjukkan kepada kita bahwa dia memiliki kemampuan membaca permainan yang baik dan dapat melihat peluang dengan cepat."

"Namun, menyapu pass itu adalah sesuatu yang lain," lanjut Mr. Harald Brattbakk. “kamu harus melihat bagaimana itu mengalir melalui para pemain bertahan dan jatuh tepat ke posisi yang bagus di belakang garis pertahanan Strindheim. Mungkin ada sedikit keberuntungan yang terlibat. Tapi siapa tahu? Mungkin kita akan melihat hal yang sama dari Zachary di masa depan."

"Keberuntungan," Kristin mendengar ejekan Kasongo dari sampingnya. "Orang-orang itu belum melihat apa-apa."

Teman-teman di sekitarnya tertawa mendengarnya.

"Untuk sesaat di sana, Aku pikir dia akan maju dan berlari melewati lawan dengan bola," kata Melissa Romano, kata-katanya diwarnai dengan aksen Italianya.

"Ini liga profesional, bukan akademi," kata Kendrick sambil menggelengkan kepalanya. "Menggiring bola akan sangat sulit baginya pada tahap ini."

"Yah, kamu tidak pernah tahu," kata Kasongo. "Jika ada yang bisa melakukannya, itu Zachary. Dia fenomenal."

Kristin semakin penasaran dengan level skill Zachary saat ini. Dari cara mantan rekan satu timnya berbicara tentang dia, tampaknya mereka percaya dia dapat menempatkan dirinya di daftar awal Rosenborg dalam waktu singkat. Mereka membuatnya seolah-olah membuat assist gila hanyalah berjalan-jalan di taman baginya.

Kristin terkejut. Meskipun dia percaya pada visi kakeknya, dia berpikir bahwa Zachary membutuhkan waktu untuk menjadi dewasa sebelum dia bisa membantu Rosenborg.

The Greatest Of All TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang