*FWEEEEEEE!*
Dalam panas terik siang hari, Zachary dan peserta lain di grup keempat berangkat segera setelah Pelatih Mande meniup peluit. Balapan terakhir dalam uji coba Lubumbashi telah dimulai.
Zachary tidak repot-repot memata-matai lawan-lawannya yang lain tetapi hanya melepaskan setengah dari kecepatan tertingginya. Itu adalah balapan 32 lap dengan total sekitar 8 mil. Dia perlu menghemat energinya dengan memperlambat langkahnya di awal.
Namun, para pemain penting seperti Miché Mika dan Nike Kabanga berada di kelas mereka sendiri. Keduanya tak tertandingi ketika mereka menemukan ruang kosong selama lap kedua. Mereka melesat maju dengan kecepatan tercepat mereka dan segera memimpin seluruh kelompok yang terdiri dari 30 pemain. Dengan keras kepala menempel pada mereka adalah Stephen Mangala, anak ajaib dari Kinshasha.
Yang mengejutkan Zachary, seorang anak laki-laki pendek yang belum pernah dia temui di kehidupan sebelumnya juga merupakan bagian dari kelompok terkemuka.
Kelompok empat mulai melepaskan diri dari yang lain, suatu prestasi yang menyebabkan Zachary khawatir. Jadi, dia mempercepat.
Dia meningkatkan kecepatannya sampai dia hanya beberapa meter di belakang mereka selama putaran keenam. Namun, keempatnya dengan keras kepala menempel pada keunggulan mereka terlepas dari semua upayanya.
Selama dua puluh putaran berikutnya, kelompok mereka berakselerasi di depan yang lain, dengan rata-rata 70 detik per putaran. Waktu mereka hanya sekitar 10 detik di belakang para pelari top dunia. Mereka nyaris menggandakan sisanya.
Miché Mika memimpin dengan mengenakan jersey Olympique Lyonnais. Nike Kabanga dan Stephen Mangala membayangi setiap langkah, keduanya mengenakan kaus arsenal. Bocah tak dikenal itu juga menempel di grup. Namun, dia mulai kehilangan staminanya dan Zachary dengan mudah menyusulnya.
Dia mempertahankan akselerasinya dan melewati Kabanga dan Mangala juga. Pada lap ke-28, hanya Miché Mika yang masih berada di depannya.
Dengan hanya tinggal 3 lap lagi, Zachary Bemba mulai memperkecil ketertinggalan. Miché Mika menggali, mendorong lebih keras, dan melakukan segalanya untuk mengguncang pesaingnya. Tapi, ia juga disalip oleh Zachary menjelang akhir lap ke-29.
Zachary pusing karena kegembiraan tetapi mempertahankan langkahnya yang cepat. Dia terus berlari di sepanjang trek tanah liat berwarna coklat di stadion. Dia tidak punya niat untuk kehilangan keunggulannya.
Paku di bawah sepatu botnya mencengkeram bumi dalam ritme. Langkahnya menjadi lirik lagu asli yang sempat ia mainkan untuk penonton para pelatih yang menonton dari pinggir lapangan. Tetesan keringat sudah lama mulai mengalir di kulitnya.
Zachary telah jogging rata-rata lima mil setiap hari selama dua minggu sebelum perjalanannya ke Lubumbashi. Kebugarannya bisa bertahan melawan beberapa lap tersisa di sekitar lapangan.
Namun, pada awal putaran kedua dari belakang, Zachary melihat bayangan melintas, meninggalkannya dalam debu. Anak ajaib, Stephen Mangala, telah menyusulnya dengan hanya 800 meter untuk pergi.
[Kotoran!]
Dia juga mempercepat tetapi gagal mengejarnya.
[Apakah Aku akan kalah?]
Dia bekerja keras untuk meningkatkan kecepatannya. Rasa sakit di anggota tubuhnya adalah lautan kedalaman yang tidak dapat diketahui dan binatang buas yang mengintai. Tapi, dia mengabaikannya dan terus mengejar bayangan Mangala.
Perasaan putus asa menyelimuti dirinya. Dia merasa kakinya menjadi berat seperti terbebani oleh timah.
[Aku harus memenangkan ini bagaimanapun caranya.]
KAMU SEDANG MEMBACA
The Greatest Of All Time
Novela JuvenilDia melakukan perjalanan kembali ke masa lalunya di mana kesempatan berlimpah. Akses ke sistem yang mampu mendorongnya ke tingkat yang lebih tinggi hanyalah lapisan gula pada kue. Dari siapa pun yang lahir di salah satu tempat termiskin dan paling t...