Bab 87: Pesta Makan Malam dan Hadiah Individu

165 21 0
                                    

Perayaan tidak hanya berhenti di stadion. Hadiah individu masih harus diumumkan oleh penyelenggara nanti malam.

Jadi, pasukan merayakan hanya beberapa menit sebelum naik bus kembali ke hotel mereka. Mereka berganti pakaian formal sebelum menuju ke ruang konferensi untuk pesta makan malam pasca-turnamen.

Zachary berjalan dengan rekan satu timnya saat mereka mengikuti Pelatih Johansen melalui koridor yang terlalu terang benderang di Hotel Monika Centrum. Semua orang masih dalam suasana hati yang gembira. Mereka mengobrol keras tentang sorotan pertandingan tanpa peduli tentang apa yang dipikirkan orang-orang di sekitar mereka.

Zachary bisa merasakan kekerabatan dan persahabatan yang kuat dengan rekan satu timnya. Dia merasa benar-benar di rumah bersama mereka, setelah bermain bersama mereka sepanjang turnamen.

Mereka berjalan cepat, dan dalam waktu singkat, sampai di aula besar-tempat yang ditentukan untuk pesta makan malam. Mereka disambut dengan ratusan percakapan keras, semua bersaing dengan musik klasik lembut yang diputar di latar belakang. Kerumunan terdiri dari pemain dari tim yang telah mengambil bagian dalam turnamen, untuk sebagian besar.

Zachary bisa merasakan sebagian besar mata di kerumunan terpaku padanya saat dia berjalan masuk bersama rekan satu timnya. Namun, dia tidak panik tetapi tersenyum sopan kepada mereka saat dia melanjutkan ke meja besar dengan prasmanan di satu sisi ruangan.

Semua pemain menyajikan sendiri sepiring penuh semua jenis makanan Latvia dan menuju ke meja yang dialokasikan. Mereka fokus pada makan, hanya sesekali membuat obrolan tidak jelas di antara mereka sendiri. Mereka akhirnya tenang sampai batas tertentu setelah menghabiskan lebih dari dua jam merayakan kemenangan mereka.

"Kuharap kita tidak harus pergi besok," keluh Paul Otterson dari samping Zachary. "Aku bisa terbiasa dengan ini," katanya, memotong sepotong salmon goreng dengan pisaunya. Dia kemudian memasukkannya ke dalam mulutnya dan menyesap jusnya.

"Jangan lupa kita harus kembali ke sekolah pada hari Senin," komentar Kendrick dari seberang meja sambil menghela napas.

"Siapa yang peduli dengan sekolah sekarang," Kasongo menyela, mengerutkan kening pada Kendrick. "Jangan merusak suasana hati kami. Kami masih merayakan kemenangan kami. Memikirkan buku sekarang ... Eew."

Paul Otterson tertawa. "Aku tidak percaya kami adalah juaranya. Ini sangat tidak nyata. Sepertinya ini pertama kalinya NF Academy memenangkan piala internasional. Aku ingin tahu apakah kami akan mendapatkan lebih banyak hadiah dari akademi begitu kami kembali ke rumah. Mungkin , beberapa dari kita akan bergabung dengan Rosenborg U-19 ketika kita kembali ke Trondheim."

"Teman-teman," bisik Kendrick, mencondongkan tubuh ke depan. "Apakah ada di antara kalian yang mendapat tawaran dari beberapa tim di sini?"

Zachary mengerutkan kening, bertanya-tanya ke mana arah Kendrick dengan topik itu. Akademi NF memiliki kemitraan aktif dengan Rosenborg untuk mengembangkan bakat. Pembicaraan transfer ke tim lain sangat dilarang di kalangan pemain beasiswa. Namun, Kendrick secara terbuka mengajukan pertanyaan terkait di meja yang sangat dekat dengan yang ditempati oleh para pelatih. Zakaria bingung.

"Pelatihnya ada di sana," bisik Kasongo kembali, menyelamatkan Zachary dari melakukan hal yang sama. "Bisakah kita membicarakan ini nanti?"

Kendrick mengangguk sebelum kembali memperhatikan makanannya. Mereka terus berbasa-basi sambil makan-sampai presiden turnamen Riga Cup tiba di atas panggung.

"Selamat malam, tuan dan nyonya," kata Raimonds Laizāns, suaranya diperkuat oleh pengeras suara. "Selamat datang sekali lagi di pesta makan malam penutup turnamen Riga Cup. Terima kasih sudah datang." Presiden tersenyum.

The Greatest Of All TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang