Bab 74: Pertempuran Underdog V

128 11 0
                                    

Tanpa berbalik, Zachary melompat tinggi ke garis terbang bola dan menampilkan punggung atasnya sebagai permukaan penerima. Pada saat yang sama, dia mengendurkan otot punggungnya untuk membunuh momentum bola saat bersentuhan. Dan seperti yang dia duga, dia merasakan bola mengenai punggungnya di detik berikutnya, saat dia berada di puncak lompatannya.

Pada saat itu, Zachary mendorong otot punggungnya, menahan bola melewati bek yang mengejar sebelum dia mulai turun kembali ke tanah. Ketika kakinya menyentuh tanah, dia tidak berhenti-tetapi berputar di sekitar bek yang kebingungan yang masih mencari bola.

Zachary tersenyum ketika menyadari bahwa dia telah mendorong bola ke arah yang benar. Dia telah mengarahkannya ke atas bahu bek, dengan punggungnya. Zachary mengabaikan bek yang mengejar-yang mencoba untuk melanggarnya dan melepaskannya dengan bola-seperti angin, berlari menuju kotak ADO Den Haag. Jantungnya berdegup kencang di dadanya seperti dia adalah pemangsa yang sedang berburu saat dia berlari, memotong kembali ke lapangan.

Seorang bek muncul dalam visi terowongannya, tetapi dia menyodok bola di antara kedua kakinya dan menghindarinya dengan kecepatannya yang luar biasa. Bek lain menutupnya segera setelah dia melewati yang pertama. Dia menggunakan trik yang sama. Tanpa melambat, dia menyenggol bola sedikit, mendorongnya di antara kedua kakinya dengan ujung sepatu botnya. Dia kemudian melesat melewatinya, meninggalkannya tersungkur, di atas rumput buatan.

Bek ketiga datang segera setelah itu dengan tekel geser. Zachary sedikit melambat dan menggali ujung sepatu bot kirinya di bawah bola yang menggelinding di kakinya. Tanpa berhenti, dia dengan cekatan menjentikkan bola melewati pemain bertahan dan kemudian melompatinya-sebelum memulai kembali sprint gilanya melintasi green.

Zachary telah mendapatkan kembali keadaan pikiran naluriah sekali lagi. Proses berpikirnya saat berlari dengan bola sangat cepat, sehingga tindakan para pemain bertahan seperti bagian dari video dalam gerakan lambat. Matanya terfokus pada rintangan-para pembela di depannya. Namun, dengan cara yang aneh, dia masih bisa melihat dan bereaksi tepat waktu ketika seseorang mendekatinya dari titik butanya.

Dia melanjutkan serangannya menuju kotak ADO Den Haag, melewati bek demi bek sebelum berhadapan dengan kiper.

Zachary tidak melambat ketika kiper keluar untuk menyambutnya. Dia menghindarinya dengan langkahnya yang konyol dan melewatkan tantangan yang dia perhatikan di penglihatan tepinya. Dia terus berlari dengan bola sampai ke bagian belakang gawang.

Dia hanya keluar dari keadaan pikiran yang luar biasa ketika rjan mendatanginya untuk merayakan gol. Kemudian semuanya kembali padanya: Bagaimana dia entah bagaimana zig-zag melewati banyak pemain bertahan tanpa banyak pemikiran sadar. Keadaan fokus itu benar-benar ilahi.

Dia mencoba memanfaatkan perasaan itu, untuk menarik insting-keadaan pikiran yang telah meningkatkan gaya permainannya. Namun, itu cepat berlalu, surut seperti gelombang dari pikiran sadarnya. Segera, itu hilang tanpa jejak.

[Perasaan apa itu?] Dia merenung saat dia kembali ke dirinya sendiri. Dia belum pernah merasakan hal seperti itu dalam kedua hidupnya. Dia bertanya-tanya apakah keadaan pikiran adalah sesuatu yang dimiliki oleh semua atlet yang berkembang atau sesuatu yang lahir dari sistem. Apapun masalahnya, dia bertekad untuk mencari tahu.

Zachary menyingkirkan pikiran aneh itu dari benaknya ketika rekan satu timnya yang lain berlari ke gawang ADO Den Haag dan melompat ke arahnya untuk merayakan gol tersebut. Suasana hatinya terangkat ketika dia ingat bahwa dia mungkin baru saja mencetak gol kemenangan NF Academy.

NF Academy memimpin 2:1 di semifinal. Jam digital di layar besar baru saja menunjukkan menit ke-82. Zachary telah menempatkan timnya unggul dengan hanya delapan menit waktu bermain tersisa, mengabaikan injury time.

The Greatest Of All TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang