Zachary sedang joging dengan kecepatan tetap.
Dia tidak memperhatikan lubang yang selalu ada di jalan tanah Bukavu timur maupun timbunan lumpur yang disebabkan oleh hujan hari sebelumnya.
Dia menyenandungkan lagu Chris Brown (Don't Wake Me Up) yang seharusnya dirilis dua tahun kemudian.
Zakaria tersenyum lembut. Dia dalam suasana hati yang baik.
Di atasnya tampak langit biru dengan hanya beberapa awan stratus yang tidak tergesa-gesa menuju Danau Kivu di utara. Matahari sudah menjadi bola kuning keemasan di atas, menjanjikan lebih banyak panas seiring berjalannya hari. Secara keseluruhan, dia tidak mungkin meminta cuaca yang lebih baik untuk menyelesaikan misi sistem.
Sudah enam hari sejak Zachary kembali ke masa lalu, dan dia sangat dekat untuk menyelesaikan tugas dalam misi sistem pertamanya.
Dia telah berolahraga seperti tidak ada hari esok dalam kamusnya.
Dengan sistem GOAT, ia memiliki motivasi untuk bekerja keras dan dengan demikian tidak pernah berpikir untuk menyerah ketika keadaan menjadi sulit.
Setiap pagi, dia akan memulai dengan rutinitas seratus kali duduk, kemudian melakukan lima puluh kali push-up sebelum berlari sejauh sepuluh mil atau lebih di sekitar jalan tanah Bukavu. Dia kemudian akan menyelesaikan latihan harinya di malam hari dengan menjalani enam putaran rutinitas Hatha-yoga. Latihan yoga hariannya selalu menyertakan pose ular, busur, merak, kura-kura, elang, dan Matsyendra.
Dalam kehidupan sebelumnya, ia telah menemukan sebuah artikel yang menjelaskan bagaimana yoga sangat penting untuk meningkatkan fleksibilitas dan koordinasi tubuh setiap olahragawan. Zachary bertekad untuk tetap berpegang pada praktik ini karena akan mengurangi risiko cedera di kemudian hari dalam karirnya.
Dia paling takut terluka lagi. Cedera akan mengurangi bentuk pemain dan menghancurkan karier jika tidak ditangani dengan cermat.
Cedera telah menjadi awal kejatuhan Zachary di kehidupan sebelumnya. Tapi dia bertekad untuk tidak membiarkan hal itu mempengaruhi dirinya di tempat barunya.
Selama enam hari terakhir, pergelangan kakinya yang cedera terasa sangat sakit setelah terus mendukung latihannya yang berat tanpa banyak istirahat. Itu membengkak dan berwarna kemerahan seperti udang yang direbus sempurna. Tapi Zachary telah memilih untuk mengabaikan rasa sakit dan melanjutkan tugas membosankan yang dibebankan padanya oleh sistem.
Beberapa kali ketika dia merasa tidak bisa bertahan, dia hanya harus memikirkan pencapaian luar biasa yang dicapai oleh beberapa atlet papan atas dari latar belakang yang buruk di kehidupan sebelumnya. Bintang sepak bola seperti Sadio Mane, Frank Ribery, dan Cristiano Ronaldo berhasil mencapai puncak dengan memanfaatkan bakat mereka. Melalui kerja keras dan sikap tak kenal lelah mereka terhadap sepak bola, mereka hampir mencapai status GOAT yang didukung oleh konsensus umum komunitas pro-olahraga.
Zachary percaya bahwa rasa sakit dan kelelahan yang dia rasakan saat itu adalah kelemahannya meninggalkan tubuh.
Dia bisa melihat gambaran yang lebih besar.
Pendakiannya mungkin sulit dan menantang, tetapi jika dia berhasil mencapai puncak dunia sepak bola, pemandangannya akan sepadan. Jadi, dia memutuskan untuk bekerja lebih keras daripada atlet mana pun yang masih hidup dan melihat apakah dia juga bisa menjadi salah satu yang hebat. Dia akan mencoba menjadi yang terbaik atau mati mencoba. Dengan sistem cheat yang membantu kenaikannya, dia tidak akan menerima kurang.
Zachary berada di zona itu dan merasa berlari adalah bentuk meditasi seluruh tubuh. Dia melanjutkan gerakannya yang mantap dengan kecepatan yang stabil menyingkirkan rasa sakit dan kelelahan dari pikirannya sambil menyenandungkan lagu demi lagu untuk menyemangati dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Greatest Of All Time
Novela JuvenilDia melakukan perjalanan kembali ke masa lalunya di mana kesempatan berlimpah. Akses ke sistem yang mampu mendorongnya ke tingkat yang lebih tinggi hanyalah lapisan gula pada kue. Dari siapa pun yang lahir di salah satu tempat termiskin dan paling t...