"Sistem, tunjukkan statistik Aku saat ini," Zachary berkata sambil duduk di salah satu sofa di ruang tamu apartemennya. Dia baru saja pulang dari Lerkendal Stadion. Menyadari bahwa sudah hampir pukul 6 sore, dia memutuskan untuk memeriksa atributnya sebelum melanjutkan menyiapkan makan malam.
"DING"
Pemberitahuan sistem terdengar tepat setelah dia selesai menyuarakan perintahnya.
"Menghasilkan data statistik pengguna saat ini," suara feminin sistem AI terdengar langsung di benak Zachary. "Data pengguna telah dimuat. Silakan ikuti menu tarik-turun untuk menavigasi antarmuka dan melihat data kamu saat ini."
Zachary senang sistem akhirnya mewujudkan AI dengan fungsi komunikasi mental/suara setelah peningkatannya. Dia tidak perlu lagi khawatir tentang rekan satu timnya yang meragukan kewarasannya setiap kali dia menggunakan ujung jarinya untuk menavigasi menu sistem. Sistem menjadi lebih mudah digunakan karena dia bisa memanggil AI dengan pikirannya.
Seperti lapisan gula pada kue, itu adalah kecerdasan buatan yang sangat canggih. Itu mampu menjelaskan sebagian besar data pada antarmukanya. Itu berperilaku seperti ensiklopedia berbicara tentang ilmu olahraga, kebugaran, dan informasi sepak bola.
Dengan AI, Zachary dapat dengan mudah merancang rejimen pelatihan yang efektif agar sesuai dengan kebutuhannya saat ini. Dia tidak perlu repot menyewa pelatih kebugaran fisik untuk beradaptasi dengan pertumbuhan fisiknya. Sistem tersebut telah merancang misi untuk mengatasi masalah percepatan pertumbuhan tiga bulan sebelumnya. Dia telah menghalangi Emily untuk menyewa seorang pelatih karena dia sudah memiliki sistem yang sangat mampu.
"Aku harus membuat keputusan ke arah mana untuk mengembangkan keterampilan Aku sebelum pelatihan tim dimulai pada hari Senin," gumam Zachary, bersandar ke kenyamanan sofanya. Dia memusatkan pandangannya pada antarmuka sistem kebiruan transparan yang familiar yang muncul di hadapannya.
****
SISTEM G. O. A. T SEPAKBOLA
TINGKAT SISTEM: 3 (2700/10000 Juju-poin untuk naik level)
PENGGUNA: Zachary Bemba
USIA: 18 tahun
PENILAIAN BAKAT: Grade-A
POIN JUJU: 2700
(Evaluasi: Pemain profesional muda yang menjanjikan)
----
MENU PENGGUNA
*STAT PENGGUNA
*MISI G. O. A. T
*SISTEM SHOP (1 msg)
*LOTERI SISTEM
*ALAT MENGINTIP
----
NB: Tolong tingkatkan sistem untuk membuka lebih banyak fungsi.
****
Zachary menyeringai saat melihat stok poin Juju-nya. Dia telah mendapatkan sebagian besar dari mereka dari memenangkan Piala Pemuda Riga dan Norwegia tahun sebelumnya. Meskipun pengeluarannya sangat besar untuk elixir dan pelatihan di simulator sistem, Zachary masih memiliki 2700 poin Juju yang dimilikinya. Dia telah menyelamatkan mereka untuk membeli keterampilan baru setelah bergabung dengan tim senior Rosenborg. Karena dia akhirnya menandatangani kontrak dengan Rosenborg, dia bisa melanjutkan pembelian.
"Sistem," Zachary menginstruksikan dalam hati. "Keluarkan data statistik pengguna Aku."
"DING"
"Data statistik pengguna muncul di antarmuka," suara feminin AI terdengar di benak Zachary saat konten antarmuka biru transparan berubah untuk menampilkan atribut utamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Greatest Of All Time
Ficção AdolescenteDia melakukan perjalanan kembali ke masa lalunya di mana kesempatan berlimpah. Akses ke sistem yang mampu mendorongnya ke tingkat yang lebih tinggi hanyalah lapisan gula pada kue. Dari siapa pun yang lahir di salah satu tempat termiskin dan paling t...