"Miss Emily," Mr. Malvik berkata, mengerutkan kening. "Kami sudah membahas persyaratannya. Mengapa kami kembali ke negosiasi saat ini?" Dia bersandar ke kursinya, tidak repot-repot menutupi ketidaksenangannya. Situasi di atas meja menjadi suram ketika para eksekutif lainnya memelototi Emily.
Emily tersenyum, tampaknya tidak terganggu oleh kekesalan yang lain. "Mr. Malvik. Jika Aku ingat dengan benar, kami hanya sepakat bahwa Zachary akan mendapatkan bonus penampilan setiap kali dia berada di starting lineup. Namun, dalam kontrak, kamu telah menambahkan klausul yang menyangkal Zachary bonus ini kecuali dia memainkan total 75 menit dalam satu pertandingan. Itu tidak adil untuk pemain muda seperti klien Aku." Dia menambahkan, nadanya muram.
"Selanjutnya, klausul Buy-Out dan Release sangat mahal. Lima puluh juta karena biaya pelepasan terlalu banyak untuk pemain berusia delapan belas tahun. Apakah kamu ingin menggunakan biaya ini untuk mengikat klien Aku ke klub kamu untuk delapan tahun ke depan sampai dia bisa menarik bayaran sebesar itu?"
Mr Malvik tersenyum lembut, meluruskan dasinya. "Nona Emily, selama beberapa bulan terakhir, kamu berdebat bahwa klien kamu adalah salah satu pesepakbola paling berbakat di Norwegia."
"kamu secara khusus mengatakan bahwa kami harus memperlakukan klien kamu sebagai pemain dewasa karena dia akan dengan mudah beradaptasi dengan tempo tim senior. Itulah satu-satunya alasan kami menawarkan gaji di kisaran menengah pemain tim utama Rosenborg. penghasilan. Nona Emily, sekarang setelah kamu mencapai kesepakatan gaji yang bagus untuk klien kamu, mengapa kamu memainkan kartu pemain muda? Bukankah kamu orang yang sama yang bersikeras kami tidak memperlakukan Zachary sebagai pemain muda yang tidak berpengalaman? "
Emily hendak menjawab, tetapi Mr. Malvik mengangkat tangannya, memberi isyarat bahwa dia belum menyelesaikan argumennya. Dia membalik-balik kertas di depannya sebelum melanjutkan.
"Kami bahkan telah menambahkan klausul kenaikan upah untuk mendorong klien kamu melakukan yang terbaik dari kemampuannya musim ini. Jika dia mencetak lima belas gol dalam satu musim atau memberikan 20 assist, dia akan mendapatkan kenaikan gaji bulanan sebesar 100.000 NOK. Jika dia berhasil menjaringkan tiga puluh gol, dia akan mendapatkan kenaikan 300.000 NOK. Semua klausul ini akan efektif di bulan berikutnya tepat setelah dia mencapai pencapaian yang ditentukan."
"Itu berarti klien kamu mungkin mendapatkan 800.000 NOK pada akhir musim. Itu tidak termasuk bonus penampilan pertandingan dan tunjangan lainnya. Nona Emily, mengapa kamu bahkan mencoba mengubah klausul untuk kontrak semacam itu? Apakah hanya karena dari klausa Buy-Out dan Release? Maaf untuk mengatakannya-tapi kami akan membatalkan kesepakatan jika kamu membuat proposisi seperti itu." Dia menyimpulkan, bahasa tubuhnya menekankan bahwa dia tidak ingin mendengar omong kosong Emily.
Mendengar kata-kata penasihat hukum itu, Zachary merasa hatinya tenggelam. Dia ingin menyelesaikan kesepakatan sehingga dia akan berkonsentrasi bermain untuk Rosenborg.
Zachary tidak mengerti mengapa Emily masih menawar pada menit terakhir. Meskipun demikian, dia tidak menyuarakan ketidaksenangannya. Dia telah berjanji pada Emily bahwa dia tidak akan mengganggunya selama negosiasi dengan manajemen klub.
Selama beberapa menit berikutnya, Emily bertukar argumen dengan Mr. Malvik, tidak ada pihak yang memberikan kelonggaran selama negosiasi. Emily bersikeras bahwa Rosenborg harus memotong setengah biaya yang diperlukan untuk memicu klausul Buy-Out dan Release. Dia juga menekankan bahwa Zachary-dihitung telah muncul selama dia muncul di tim. Namun, Mr Malvik menutup telinga untuk semua permohonannya.
Zachary dan para eksekutif lainnya diam-diam menyaksikan kedua pengacara itu bertarung dengan kata-kata yang tidak masuk akal bagi mereka semua. Jika mereka-dibiarkan sendiri, mereka mungkin akan berdebat sampai hari berikutnya.
Tapi, untungnya, ketua mengangkat tangannya untuk memotong percakapan verbal mereka yang panas setelah beberapa menit. "Miss Emily," dia tersenyum, menghadapnya. "Aku ingin membuat ringkasan ini karena Aku harus menghadiri pertemuan lain dalam waktu sekitar satu jam. Aku akan mundur selangkah dan menyetujui amandemen klausa Penampilan."
"Ketua!" Mr Malvik berseru, hampir melompat dari tempat duduknya.
Pak Koteng mengangkat tangannya untuk diam. "Kami akan menghitung bahwa Zachary telah tampil selama dia berada di starting eleven atau pemain pengganti untuk hari pertandingan. Namun, klausul Buy-Out dan Release akan tetap sama. Itu tawaran terakhir Aku. Bagaimana menurut kamu? , Nona Emily?" Suaranya yang dalam bergema di seluruh ruangan, nadanya muram.
Emily mengerutkan kening, berbalik untuk melirik Zachary. Yang terakhir 'hanya' mengangguk, menunjukkan bahwa dia harus menerima kesepakatan itu. Jika itu dia, dia tidak akan repot-repot bernegosiasi untuk lebih banyak klausa. Dia pasti sudah menandatangani kontrak tiga puluh menit yang lalu.
"Oke, deal," Emily melafalkan, berdiri dan mengulurkan tangan ke ketua.
"Besar." Ketua menyeringai, meraih tangannya. "kamu telah memberi kami waktu yang sulit selama negosiasi ini."
Emily tersenyum malu mendengarnya. "Aku hanya berusaha melakukan yang terbaik untuk klien Aku. Persyaratan kontrak yang baik akan meningkatkan moral Zachary, memungkinkan dia untuk tampil di luar batasnya. Tentunya, kamu tidak dapat menyalahkan Aku untuk itu."
"Yah, kamu ada benarnya." Ketua mengangguk sebelum berbalik ke arah Zachary.
"Sekali lagi, Aku menyambut kamu di tim Rosenborg," katanya, menepuk bahu Zachary. "Tapi tolong ingat untuk terus melakukan yang terbaik untuk meningkatkan keterampilan kamu. Hanya dengan begitu kamu akan tetap dalam kondisi prima dan tampil di puncak kemampuan kamu."
"Ya, ketua," jawab Zachary sambil menepuk-nepuk dadanya. "Aku akan terus melakukan yang terbaik baik di dalam maupun di luar lapangan. kamu memegang janji Aku."
Ketua tersenyum padanya. "Itu bagus. Aku memiliki harapan besar untuk kamu. kamu dapat menyelesaikan sisanya dengan Pelatih Johansen dan Tuan Erik Hoftun. kamu masih harus memilih nomor baju kamu."
Zachary terus berbasa-basi dengan para eksekutif sementara Mr. Malvik dan Emily mengubah dan menyelesaikan dokumen kontrak baru. Dia harus bertemu dengan direktur olahraga, yang adalah seorang pria berjanggut bernama Erik Hoftun. Dia tampak bersemangat untuk memasukkan Zachary ke tim senior pada hari itu, bahkan ke depan-untuk menanyakan tentang pilihan nomor punggungnya.
Zachary tidak berunding lama dan meminta direktur olahraga untuk-memberikannya nomor-33 hanya setelah beberapa saat. Dia menginginkan nomor unik-yang belum pernah dikenakan oleh bintang sepak bola terkenal mana pun dalam sejarah. Apalagi angka ke-33 sesuai dengan tanggal lahirnya yaitu 3 Desember.
Ketika Zachary selesai memilih nomor punggungnya, dia merasa seperti ada beban berat-diangkat dari pundaknya. Senyum tipis menghiasi wajahnya saat dia melihat Emily dan Mr. Malvik mengedit kontrak baru di salah satu laptop mereka. Hanya dalam beberapa menit, dia akan menjadi pemain resmi Rosenborg. Dia akhirnya mencapai impian kehidupan sebelumnya bermain sepak bola profesional di Eropa. Dia tidak bisa menahan kegembiraannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Greatest Of All Time
Genç KurguDia melakukan perjalanan kembali ke masa lalunya di mana kesempatan berlimpah. Akses ke sistem yang mampu mendorongnya ke tingkat yang lebih tinggi hanyalah lapisan gula pada kue. Dari siapa pun yang lahir di salah satu tempat termiskin dan paling t...