"GOAAAAL..."
Zachary menghela nafas dan menutup wajahnya saat dia melihat Paul Otterson melolong seperti serigala lapar setelah mencetak gol.
Otterson merentangkan tangannya saat dia melewati rekan satu timnya seperti pemain rugby dan berlari menuju bendera sudut untuk merayakan golnya. Dia tidak berhenti di situ. Dia menambahkan beberapa backflip flamboyan untuk ukuran yang baik sebelum menetap untuk merayakannya dengan rekan satu timnya yang lain.
Zachary tidak ikut dalam perayaan itu. Dia malah mengingatkan rekan satu timnya untuk kembali ke posisi mereka. Mereka harus tetap fokus pada permainan karena hanya dua menit telah berlalu. NF Academy masih memiliki jalan panjang untuk mengalahkan VfB Stuttgart.
Dia tahu salah satu momen yang paling mungkin untuk kebobolan dalam pertandingan sepak bola adalah tepat setelah mencetak gol. Pemain cenderung berpuas diri setelah mendapat petunjuk. Mereka kemudian akan berakhir membuat kesalahan yang bisa menghasilkan gol.
**** ****
Di tribun, Emily Anderson merasakan kegembiraan dalam dirinya setelah Paul Otterson mencetak gol. Pertandingan baru saja dimulai, namun NF Academy sudah memimpin. Dia bertanya-tanya apa yang akan dikatakan oleh para komentator yang menaruh uang mereka pada kemenangan VfB Stuttgart setelah melihat assist Zachary.
"Ladies-and gentlemen," dia mendengar Ricardo Andres, komentator yang berbicara dengan aksen Spanyol yang kental, mengoceh setelah sorakan mereda. "NF Academy telah melakukannya. Ya ampun! Bagaimana dengan itu? NF Academy memimpin di menit kedua, tidak, menit pertama. Vincent, apa pendapatmu tentang tujuan itu?"
Emily mendengar Vincent McManaman, komentator kedua, berdeham sebelum menjawab. "Seperti yang Aku katakan beberapa menit yang lalu, VfB Stuttgart harus menjaga Zachary jika mereka ingin memenangkan final. Gol ini mewakili pemikiran cepat dan kecemerlangannya di tengah lapangan. Hanya butuh beberapa menit. detik baginya untuk memanfaatkan pergerakan Kasongo di Sayap kiri. Dan untungnya, Kasongo tidak mengecewakan. Dia memberikan umpan cut-back yang tepat kepada Zachary. Nomor 8 melakukan yang terbaik. Dia berlari ke arah para bek , mengalihkan perhatian mereka dari rekan setimnya, dan mengirimkan bola kecil yang rumit melewati pertahanan. Bocah itu benar-benar jenius. NF Academy memimpin, berkat dia."
"Aku harus mengatakan bahwa Kasongo Paul dan Paul Otterson berperan penting dalam membangun gol ini," kata Ricardo Andres, komentator pertama. "Bahkan rjan Börmark, penyerang tengah, harus diberi pujian. Tidakkah menurut kamu begitu, Tuan Vincent?"
"Tentu saja," jawab Vincent McManaman tegas. "Zachary tidak akan menahan bola selama itu jika rekan satu timnya tidak berlari di garis pertahanan VfB Stuttgart. Mereka memberi Zachary Bemba banyak pilihan untuk dipilih saat dia memberikan umpan terakhirnya. Dan dengan melakukan itu , mereka membingungkan pertahanan lebih lanjut, memenangkan waktu bagi Zachary untuk menciptakan peluang. Dan pujian khusus harus diberikan kepada Paul Otterson, pemain Sayap kiri. Dia mengatur waktu larinya dengan sempurna, menghindari jebakan offside dengan lebar rambut. Dia tidak kalah tenang dan menghukum VfB Stuttgart."
"Yah, mari kita berhenti di situ," kata Ricardo Andres. "Gameplay telah dimulai kembali, dan sepertinya VfB Stuttgart mencoba yang terbaik untuk segera mencetak gol penyeimbang. Tuan Vincent, apakah menurut kamu ini akan menjadi pertandingan dengan banyak gol?"
"Aku benar-benar tidak tahu saat ini," jawab Vincent McManaman. "Jika NF Academy dapat mencetak gol lagi, kita mungkin akan melihat thriller multi-gol di final. Namun, jika mereka fokus pada pertahanan-seperti yang Aku duga, kami mungkin harus menjalani pertandingan yang panjang dan imbang. pertandingan terakhir-seperti perempat final mereka melawan Zenit."
**** ****
*FWEEEEEEE*
Wasit meniup peluit, memberikan lemparan ke dalam. Magnus, salah satu dari dua gelandang bertahan NF Academy, baru saja melakukan sliding tackle, merampas Sinan Gümüs dan mendorong bola keluar dari permainan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Greatest Of All Time
Teen FictionDia melakukan perjalanan kembali ke masa lalunya di mana kesempatan berlimpah. Akses ke sistem yang mampu mendorongnya ke tingkat yang lebih tinggi hanyalah lapisan gula pada kue. Dari siapa pun yang lahir di salah satu tempat termiskin dan paling t...