Suasana di ruang ganti sama sekali tidak suram. Itu tidak seperti istirahat selama pertandingan kompetitif. Hilang sudah ketegangan dan kecemasan yang dirasakan para pemain sebelum pertandingan.
Ada obrolan di antara rekan satu tim Zachary, seperti teman lama yang sedang mengobrol. Semua orang berbicara dengan santai dan membuat lelucon seolah-olah mereka telah memenangkan pertandingan.
Zachary terkejut karena dia tahu seseorang tidak akan pernah bisa menghitung pertandingan sebagai kemenangan-sampai peluit akhir. Pikiran mengkhawatirkan berputar di benaknya sampai tidak ada ruang untuk hal lain.
Ada banyak pertandingan dalam sejarah di mana tim membuat comeback dari kekurangan tiga gol atau lebih dan menang. Terkenal, Liverpool berhasil memenangkan final Liga Champions UEFA 2005 setelah mengatasi defisit tiga gol di babak kedua.
Zachary tidak ingin meninggalkan tim Riga kesempatan untuk melakukan trik yang sama. Dia berharap pelatih akan berbicara dengan beberapa rekan setimnya sebelum mereka kacau di babak kedua.
Paul Otterson mendatanginya dan menyela jalan pikirannya. "Mengapa kamu terlihat khawatir bahkan ketika kami unggul tiga gol? Datang dan bergabunglah dengan kami. Mengapa kamu duduk di sudut sana?" Dia bertanya sambil mengipasi dirinya sendiri dengan kemejanya.
Zachary menghela nafas, menggelengkan kepalanya. Dia meneguk air sebelum menjawab: "Aku tidak suka suasana di sini di ruang ganti."
Paulus menyeringai. "Tenang. Para pemain tahu apa yang harus dilakukan ketika mereka kembali ke lapangan. Kami bahkan mungkin meraih yang ini dengan lebih dari lima gol. Dan di sini Aku pikir Riga akan menjadi lawan yang tangguh karena mereka memiliki keunggulan sebagai tuan rumah. telah mengecewakan." Dia menghela nafas terdengar. Zachary melihat bahwa rekan satu flat Swedia-nya dalam suasana hati yang baik setelah mencetak gol di babak pertama. Dia memutuskan untuk tetap diam dan menyimpan kekhawatirannya untuk dirinya sendiri.
Dia menyadari bahwa banyak pemain yang tidak dikenalnya di kehidupan sebelumnya tampil baik dalam pertandingan. Misalnya, kapten tim Riga terlihat seperti pemain fenomenal. Dia menggiring bola, mengoper, dan bertahan seperti gelandang kelas satu.
Zachary khawatir kepercayaan rekan satu timnya akan mengurangi peluang tim melawan skuad Riga dengan pemain yang begitu bagus.
Para pelatih datang ke ruang ganti segera setelah itu. Pelatih Johannsen sedang dalam suasana hati yang muram. Asistennya Bjorn Peters semuanya tersenyum, memberi salam kepada para pemain dan memberi selamat kepada mereka atas penampilan mereka.
"Diam," teriak Pelatih Johannsen.
Semua pemain menghentikan gumaman mereka dan fokus pada pelatih yang berdiri di depan papan tulis.
"Aku membutuhkan kalian semua untuk tetap fokus pada permainan sampai peluit akhir. Kami akan mempertahankan strategi permainan yang sama untuk babak kedua. Pastikan kamu tidak kebobolan ..."
Pelatih meletakkan pendekatan untuk babak kedua sambil menetapkan peran individu untuk semua pemain. Dia menjelaskan kelemahan yang dia amati yang bisa dieksploitasi dalam formasi tim Riga. Begitu dia selesai menyampaikan pidatonya, dia mengirim para pemain kembali ke lapangan.
Namun, Zachary masih merasa khawatir dengan suasana hati rekan satu timnya. Mereka masih bersikap seolah-olah mereka telah memenangkan pertandingan-bahkan setelah mendengarkan pidato Pelatih Johansen.
Saat mereka keluar dari ruang ganti, Zachary mendekati Magnus, yang juga menjabat sebagai asisten kapten, untuk membahas masalah tersebut.
"Aku pikir para pemain terlalu percaya diri," dia memulai. "Aku khawatir kami akan kebobolan secara tidak perlu di awal babak kedua."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Greatest Of All Time
Novela JuvenilDia melakukan perjalanan kembali ke masa lalunya di mana kesempatan berlimpah. Akses ke sistem yang mampu mendorongnya ke tingkat yang lebih tinggi hanyalah lapisan gula pada kue. Dari siapa pun yang lahir di salah satu tempat termiskin dan paling t...