Bab 63: Melawan Pemuda Genoa

164 12 0
                                    

Pelatih Johansen menyerukan pertemuan taktis pra-pertandingan hanya dua jam sebelum pertandingan melawan Genoa. Para pemain terkejut dengan perubahan jadwal pertemuan yang biasa. Namun, mereka tetap hadir tanpa keluhan. Seorang pelatih praktis adalah raja dalam sebuah tim. Pemain harus mengikuti instruksinya tanpa keberatan.

Mereka semakin terkejut saat pelatih mengumumkan starting line-up. Beberapa, seperti Magnus dan yvind, bahkan terus mengeluh secara terbuka kepada pelatih. Ruang pertemuan berada dalam kekacauan selama lebih dari setengah menit saat para pemain menggumamkan ketidakpuasan mereka di antara barisan mereka.

"Diam," teriak Pelatih Johansen, wajahnya mengeras saat dia memelototi para pemain. Ruangan itu sekali lagi menjadi sunyi ketika para pemuda menunggu pelatih untuk menjelaskan dirinya sendiri.

"Seperti yang sudah Aku katakan," Pelatih Johansen memulai, "Zachary, rjan, dan Kendrick semua akan mulai dari bangku cadangan hari ini. Kami perlu mengistirahatkan beberapa pemain kunci kami dalam persiapan untuk perempat final. Kami di sini untuk memenangkan turnamen , bukan hanya babak penyisihan grup." Dia berkata dengan tegas.

"Tapi pelatih," kata Magnus. "Kami akan menghadapi lawan yang lebih tangguh di perempat final jika kami kalah dalam pertandingan ini. Bukankah lebih baik bagi kami untuk memenangkan pertandingan ini dan meningkatkan peluang kami secara keseluruhan di babak sistem gugur? Untuk itu, kami membutuhkan Zachary dan rjan. untuk mencetak gol."

"Apa yang memberi kesan bahwa Aku memberikan game ini?" Pelatih bertanya, kerutannya semakin dalam. "Kalian semua seumuran dengan lawan kalian. Kalian harus belajar cara bermain tanpa Zachary. Dia tidak bisa terus membawa seluruh tim melalui pertandingan. Itu adalah kebiasaan yang sangat tidak sehat bagi tim yang berlomba-lomba untuk memenangkan pertandingan. judul."

"Dalam permainan ini, Aku hanya akan meminta satu hal dari kamu," lanjut Pelatih Johansen. "Jangan kebobolan gol apa pun. kamu harus bertahan seolah-olah hidup kamu bergantung padanya. Semua pemain, kecuali Kim, yang akan bermain menyerang hari ini-harus tetap berada di belakang bola, menutup lawan dengan cepat, dan tidak meninggalkan celah untuk Genoa. untuk dieksploitasi. Jika kamu berhasil mencapainya, kami akan tetap berada di puncak grup. Apakah kami jelas?"

"Ya, pelatih," jawab semua pemain, kurang lebih serempak.

**** ****

Pertandingan dimulai tepat pukul 19:00 di stadion indoor Skonto Arena. Zachary duduk di bangku cadangan, meringkuk bersama pemain pengganti lainnya, menyaksikan Genoa mengalahkan timnya. Saat itu di penghujung babak pertama, dan jika Zachary harus benar-benar jujur ​​pada dirinya sendiri, dia akan mengakui bahwa dia marah pada rekan satu timnya karena papan skor bertuliskan NF ACADEMY 0, GENOA YOUTH 1. Dia tidak bisa menahannya. Mereka telah membuat kesalahan defensif amatir dalam beberapa menit pertama, memberikan gol kepada Said Ahmed, striker sentral Genoa.

Saat pertandingan berlangsung, Zachary dapat melihat bahwa para pemain NF Academy berusaha sebaik mungkin untuk bertahan dan menandai lawan mereka. Tapi mereka masih kalah di semua area permainan. Tim Italia memiliki pemain yang lebih cepat yang bekerja sama-seperti tim profesional yang berpengalaman. Kerja tim mereka mulus, mengalahkan akademi NF.

Tim yunior Genoa menggunakan formasi 4-3-3, dengan tiga striker dan tiga gelandang terus menekan-menghadapi gawang akademi NF. Mereka bermain dengan garis pertahanan yang tinggi, biasanya menerapkan jebakan offside, dengan gelandang memberikan dukungan kepada bek untuk membuat lebih banyak opsi operan yang tersedia. Gaya permainan mereka, yang dicirikan oleh gerakan segitiga pendek dan passing, sangat memanjakan mata. Mereka mengolah bola dari kiri ke kanan melalui kombinasi operan menyamping, ke belakang, dan terkoordinasi, di antara garis pertahanan lawan.

The Greatest Of All TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang