Bab 59: Pertemuan dengan Agen

160 13 0
                                    

Zachary menyesap kopinya. Ekspresi kepuasan sekilas terlihat di wajahnya-dan segera, dia tersenyum lebar. Dia melirik mug keramik tebal, sedikit hangat untuk disentuh. Itu telah mengawetkan panas, membuat minuman itu sempurna di cuaca dingin.

"Jadi, bisakah kamu memberitahuku mengapa kamu ingin berbicara denganku?" Zachary bertanya, mengunci tatapan dengan Emily Anderson. Mereka duduk di sebuah kedai kopi yang nyaman, sekitar satu setengah kilometer dari Olimpic Sports Center. Meja kafe coklat tua yang kaya dan aroma gelap kopi yang disajikan menciptakan suasana santai.

Emily Anderson tersenyum lembut. "Bukankah aku baru saja mengatakan bahwa aku adalah penggemar terbesarmu," katanya, sedikit cemberut. Dia merembes ke kopinya sebelum menambahkan: "Jujur, Aku butuh tanda tangan kamu. Biarkan Aku mengambilkan sharpie untuk kamu."

Zachary mengerutkan alisnya saat dia mencari-cari di tasnya selama beberapa detik sebelum memberinya spidol permanen. "Maukah kamu memberi Aku tanda tangan?" Dia cemberut, menatapnya memohon dengan matanya yang dalam dan cerdas.

"Apakah ini salah satu lelucon yang selalu Aku lihat di acara televisi realitas?" Dia bertanya tetapi mengambil spidol dari tangannya yang terulur. "Dimana Aku harus tanda tangan?" Dia menatapnya dengan skeptis, memperhatikan tanda-tanda apakah dia sedang mempermainkannya.

Tapi tindakan selanjutnya dari wanita itu mengejutkannya. Dia melepas syal kasmir putihnya dan menyerahkannya padanya. "Buatlah tanda tangannya sebesar mungkin," katanya sambil tersenyum, ekspresinya menonjolkan kecantikannya. "Aku ingin menggantungnya di salah satu dinding Aku ketika Aku kembali ke rumah."

Zakaria mengangguk. Dia tidak akan rugi dengan menandatangani syal. Apalagi Zachary tidak menggunakan tanda tangan resminya untuk tanda tangan. Dia hanya menuliskan dua namanya di atasnya dan menyerahkannya kembali padanya.

"Terima kasih," kata Emily, mengagumi huruf-huruf yang terlalu besar di syal itu. Dia tampak seperti kritikus seni terkenal yang mengagumi Mona Lisa di Louvre. Emosi di matanya sangat dalam-namun mereka membawa kehangatan dan kehidupan dari permukaan yang diterangi matahari.

Zachary menatap wanita itu, dengan mata terbelalak dan mulutnya sedikit ternganga, saat dia melipat syal itu dengan hati-hati, seperti sebuah karya seni, dan memasukkannya ke dalam tas tangannya. Tindakannya semakin aneh di detik berikutnya. Dia hanya melihatnya bermain dalam satu pertandingan-melawan Riga. Penampilannya tidak cukup untuk meyakinkannya bahwa dia akan menjadi bintang di masa depan. Namun, di sanalah dia-meminta tanda tangannya dan bertingkah seperti gadis penggemar yang tergila-gila.

"Jangan menatapku seperti itu," Emily melafalkan seolah-olah dia bisa melihat langsung ke dalam pikirannya. "Aku yakin kain ini akan cukup mahal beberapa tahun dari sekarang." Dia menambahkan, suaranya tenang dan percaya diri.

Zakaria tersenyum. Dia mengakui pada dirinya sendiri bahwa memberikan tanda tangan telah membuatnya senang sampai batas tertentu.

Dia menggelengkan kepalanya, mengalihkan fokusnya dari wanita itu. Untuk beberapa saat, dia hanya melingkarkan tangannya di sekitar cangkir kopi keramik di depannya, membiarkan kehangatan mengalir ke jari-jarinya, mengusir dinginnya musim dingin. Dia kemudian mengambil beberapa gigitan dari Crumble Cake dan meresap ke dalam kopi. Kombinasinya enak, terutama setelah semua energi yang dia keluarkan selama pertandingan dengan Riga.

"Jadi, Zachary," wanita itu memulai. "Apakah kamu punya agen?"

"Tidak untuk saat ini," jawab Zachary jujur.

Emily memberinya senyuman. "Aku bekerja untuk CAA Base Limited-agensi terkemuka untuk pesepakbola profesional yang berdedikasi untuk membentuk pengembangan berkelanjutan dan manajemen karier mereka. Di agensi tersebut, kami bekerja dalam tim untuk mendukung klien kami di dalam dan di luar lapangan." Dia berhenti, mengunci tatapan dengan Zachary. "Aku di sini untuk merekrutmu sebagai klien." Nada suaranya formal.

The Greatest Of All TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang