Bab 62: Hasil Grup dan Keterampilan Baru

163 13 1
                                    

"JFC Riga berhasil menahan imbang tim Genoa Youth dengan skor 1:1," ujar Paul Otterson bersemangat.

[Hasil seri melawan Genoa! Bagaimana tim Riga mengaturnya?] pikir Zachary, terkejut. Dia telah menyaksikan pertandingan antara BK Frem dan Genoa dan menyimpulkan bahwa tim Italia sejauh ini adalah musuh paling kuat di grup mereka. Dia bertanya-tanya bagaimana JFC Riga-tim yang kalah dari akademi NF dengan empat gol berhasil meraih hasil imbang. [Bukankah itu berarti ...]

"Apakah kamu tahu apa artinya ini?" Paul melanjutkan, menyela jalan pikiran Zachary. "Kami sudah lolos ke perempat final." Dia menggebrak meja dengan bersemangat, menarik beberapa cemberut dari pengunjung restoran lainnya.

Obrolan seru terdengar di sekitar meja. Zachary dan rekan satu timnya duduk mengelilingi meja makan panjang di restoran Hotel Monika Centrum, menunggu-sementara para pelayan berseragam terus membawa nampan berisi makan malam dari dapur.

Kata-kata bisa jadi sulit untuk diucapkan di tengah hiruk pikuk restoran. Namun, Zachary bisa mendengar rekan satu timnya mengobrol tentang tim mana yang akan mereka hadapi di perempat final.

Mereka masih dalam suasana ceria karena mereka memenangkan pertandingan melawan BK Frem dengan selisih enam gol pada hari itu. Berita tentang hasil imbang Genoa dengan JFC Riga seperti icing pada kue, mengipasi euforia mereka lebih jauh. Jadi, mereka saling berbenturan, berpelukan seperti gadis kecil, merayakan undian Genoa.

Zachary tersenyum lembut, suasana hatinya terangkat. Dia khawatir tentang pertandingan berikutnya. Dia sudah bersiap untuk memainkan yang terbaik melawan Genoa-untuk menjamin kualifikasi akademi NF ke perempat final. Namun, Genoa telah maju dan membantunya. Dia merasakan gelombang kegembiraan yang memancar dari jiwanya, seperti kuncup musim semi baru yang tumbuh menjadi bunga yang semarak secara alami, satu per satu. Dia dalam keadaan bahagia.

"Bagaimana dengan hasil grup B?" Zachary bertanya, menatap teman flatnya. Dia tidur siang setelah makan siang dan kemudian berlatih di simulator sistem-sampai waktu makan malam. Dia tidak mendapat kesempatan untuk mendengar berita apapun tentang pertandingan grup lainnya di turnamen Riga.

Meja Zachary sekali lagi menjadi hening saat Paul Otterson berdeham. "Hasil Grup B lebih mengejutkan," ujar Paul sambil tersenyum misterius. "Zenit memimpin grup setelah menang 3:2 melawan Tottenham pada hari Senin, kemudian mengalahkan AIK Stockholm, 2:1 sore ini."

Paul berhenti saat seorang pelayan berjalan mendekat, meletakkan nampan makanan di hadapannya: ikan asap yang lezat dengan roti gandum hitam, kue-kue Latvia berbentuk bulan sabit, dan sayuran. Pemandangan dan aroma hidangan sudah cukup untuk membuat Zachary lebih lapar dari sebelumnya. Dia berharap para pelayan akan bergegas dan membawakan makanannya juga.

"Tottenham juga berhasil memenangkan pertandingan melawan Atalanta hari ini dengan skor 4:2," lanjut Paul sambil mengambil pisau dan garpu. "Zenit memimpin grup mereka dengan enam poin, diikuti oleh Tottenham dengan tiga poin. AIK dan Atalanta tertinggal dengan masing-masing satu poin. Grup mereka tampaknya sangat sulit." Dia berkata, memotong sepotong ikannya dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Teman-teman meja lainnya menelan ludah karena makanan mereka belum datang.

"Kami harus menghadapi salah satu dari dua tim yang keluar dari grup itu," sela Kasongo. "Aku ingin tahu siapa yang akan menjadi yang pertama. Tottenham atau Zenit?"

"Aku tidak akan khawatir tentang Tottenham," kata Kendrick setelah menyeruput jusnya. "Teman-teman Aku, yang bermain untuk AIK, telah memberi tahu Aku bahwa skuat Tottenham sedang tidak dalam kondisi terbaik. Di sisi lain, akan lebih baik jika kita semua menghindari menghadapi tim Zenit Youth di perempat final. berarti. Mereka memiliki pertahanan yang sangat ketat dan sangat bagus dalam mencetak gol dari sepak pojok."

The Greatest Of All TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang