Bab 33: Ulasan Tahunan

217 20 0
                                    

"Dengar, teman-teman muda," kata Pelatih Johansen, suaranya sangat tenang dan dipenuhi firasat. "Aku yakin sebagian besar dari kamu berpikir bahwa permainan ini hanyalah pertandingan persahabatan yang tidak penting. Dan, selama kamu tampil baik, kamu tidak akan dikeluarkan oleh akademi. kamu akan lulus ujian. Benar kan? ?" Dia menyeringai, membiarkan pandangannya menjelajahi enam belas pemain yang duduk membentuk setengah lingkaran di depannya.

Para pemain akademi di depannya tetap diam, menunggu pelatih mereka melanjutkan.

Zachary dan rekan satu timnya baru saja selesai melakukan pemanasan. Mereka berada di ruang ganti, menghadiri briefing taktis pra-pertandingan untuk pertandingan melawan tim kedua Rosenborg. Lawan mereka adalah kombinasi dari pemain di bawah 19 dan cadangan tim Rosenborg.

"Biarkan Aku memberi tahu kamu ini. kamu tidak boleh kalah dalam permainan ini," lanjut Pelatih Johansen. "Aku mengerti bahwa orang-orang itu beberapa tahun lebih tua dari kamu. Mereka mungkin memiliki lebih banyak pengalaman daripada kalian. Tetapi kamu masih harus menang. Aku benci kalah-dan kamu juga harus. Pergi ke sana dan bermainlah seperti hidup kamu bergantung pada Jika tidak, Aku akan mengeluarkan sebagian besar dari kamu dari tim selama peninjauan." Dia mengambil beberapa langkah lebih dekat ke para pemain. "Apakah kita berada di halaman yang sama?" Dia bertanya dengan nada serius.

"Ya, Pelatih," jawab semua pemain, termasuk Zachary, kurang lebih serempak.

Pelatih Johansen mengangguk pada para pemain sebelum membuka selembar kertas. "Starting line up hari ini adalah sebagai berikut:

Penjaga gawang; Kendrick Otterson

Bek tengah; Robin Jatta, Lars Togstad, Daniel Kvande

Bek kiri; Martin Lundal, Bek kanan; yvind Alseth

Lini tengah; Magnus Blakstad, Zachary Bemba

Sayap kanan; Paul Kasongo, Sayap Kiri; Kim Riksvold

Maju; rjan Bormark."

Zachary menoleh untuk melihat Paul, teman satu flatnya di Swedia, setelah mendengar nama-nama di skuad. Pelatih Johansen telah meninggalkannya dari starting line-up.

Alis anak laki-laki itu-berkerut menjadi kerutan. Dia tampak hancur oleh keputusan pelatih. Zachary membuat catatan mental untuk menghiburnya nanti dan mengembalikan perhatiannya pada instruksi pelatih.

"Aku ingin menekankan satu poin sekali lagi. kamu bermain melawan tim yang lebih kuat. Itu sudah pasti. Itu sebabnya kami menggunakan formasi 5-4-1. Kalian semua, kecuali rjan, harus bertahan dan menjaga semua pertahanan mereka. penyerang dan gelandang serang. Bek tengah! kamu harus mempertahankan tingkat konsentrasi yang tinggi sepanjang pertandingan. kamu tidak boleh membiarkan mereka berlari di belakang kamu."

Pelatih itu menoleh ke arah Zachary dan memandangnya sejenak. "Zach boy," katanya dengan nada lembut. "Aku membutuhkan transisi cepat, dari bertahan ke menyerang, ketika kalian memenangkan bola. kamu berada di lini tengah-dan dengan kecepatan kamu, kamu seharusnya bisa memberikan umpan terobosan kepada pemain Sayap dan penyerang untuk serangan balik. Benar?"

"Ya, pelatih," jawab Zachary. Dia sepenuhnya memahami strategi sejak Pelatih Johansen telah membicarakannya dalam pelatihan sepanjang minggu. Pelatih bermaksud agar mereka memainkan permainan defensif murni dan menangkap lawan dengan serangan balik.

"Kasongo dan Kim," kata Pelatih Johansen, berpaling dari Zachary. "Kamu akan banyak berlari selama pertandingan ini. Kalian berdua harus mendukung rjan dalam menyerang, dan juga mundur dengan cepat setiap kali kami kehilangan penguasaan bola."

"Terutama kamu, Kim," sang pelatih menekankan, menunjuk salah satu pemain. "Tolong pastikan kamu mendukung Martin di Sayap kiri setiap kali kami bertahan melawan serangan mereka. Apakah itu jelas?"

The Greatest Of All TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang