Senyum Grant melebar saat dia berjalan mendekat ke arah mereka. "Aku bilang kamu pengecut, kotak amal yang baru saja diberi makan oleh Rosenborg di sini di Trondheim. Salah satu dari kalian memainkan satu permainan dan mengira dia adalah bintang generasi ini. Tapi, dia hanya pecundang seperti yang lainnya. pita." Dia menyeringai kejam pada Zachary, yang sudah berada di atas tangga.
Zachary mendesah pelan. Dia tidak percaya bahwa seorang atlet profesional dengan pola pikir bodoh seperti itu ada di salah satu akademi internasional terkemuka di negara maju.
Meskipun Grant sudah lulus dari Akademi NF dan bergabung dengan Rosenborg U-19, dia masih berperilaku seperti anak kecil. Dia mulai mengambil pukulan verbal di Zachary ketika dia melihat dia berbicara dengan Kristin sebelum pertandingan dengan Viking tahun sebelumnya.
"Ayo pergi," kata Zachary, berpaling dari Grant dan kroni-kroninya. "Kita harus ke kelas." Zachary merasa marah, tapi dia tahu dia harus mengabaikan si bodoh itu. Dia tidak berniat membahayakan beasiswa olahraganya.
"Kenapa kamu tahan dengan penghinaannya?" Kasongo bertanya begitu dia melangkah di sisinya.
Zachary melirik Kasongo dan menggelengkan kepalanya. Anak laki-laki pendek itu belum mengenal cara-cara dunia. "Biarkan aku menanyakan ini padamu," katanya. "Apa yang akan Aku dapatkan dari berkelahi atau bertengkar dengannya?"
"Kamu bisa mempertahankan martabat dan kehormatanmu," jawab Paul saat mereka menjauh dari tangga, melewati lorong, dan menuju ruang kelas mereka di lantai dua.
Zakaria tersenyum. "Aku tidak bisa hidup dengan keduanya." Dia merentangkan tangannya untuk menekankan maksudnya. Yang lain berhenti mengganggunya begitu dia memberi mereka jawaban. Mereka tetap diam, tampak seperti sedang merenung—sampai mereka memasuki ruang kelas mereka yang kecil namun nyaman.
Meja baca dengan kursi empuk ditempatkan di sekitar podium dengan papan tulis besar yang membentang dari sudut ke sudut salah satu dinding — dicat hijau muda.
Teman sekelas Zachary lainnya sudah tiba. Mereka berdiri dalam kelompok berdua dan bertiga yang tersebar di seluruh kelas.
"Kalian akhirnya di sini," gumam suara perempuan, sedikit terbata-bata, mengeluarkan konsonan dan vokal menjadi aksen Italia yang eksotis.
Zachary berbalik hanya untuk mengunci mata dengan seorang wanita muda yang menakjubkan dengan rambut hitam yang dikenakan dalam kepang panjang yang jatuh di atas bahu rampingnya. Mata cokelatnya membara dengan sensualitas yang bisa dengan mudah menangkap hati pria yang paling keras. Blus sutra ruffled hijau gelapnya tidak bisa menyembunyikan lekuk belahan dadanya yang subur sementara jeans denimnya menempel di pinggulnya, menonjolkan garis pahanya.
Paul, yang menganggap dirinya Casanova, menyenggol dirinya di antara Zachary dan gadis itu dan membungkuk kecil padanya. "Selamat pagi, Marta." Tingkah lakunya mencerminkan ksatria ksatria di film-film abad pertengahan lama.
Marta Romano menatap Paul dengan lengkung dan berkata, "Busurmu tidak sedikit lucu. Kamu berubah menjadi orang tua."
"Tapi lelaki tua yang cantik," kata suara kedua—dan kecantikan kedua, tidak bisa dibedakan dari Marta kecuali rambutnya dikuncir kuda. Dia tampak seperti seorang supermodel dalam balutan jersey Rosenborg yang pas. Dia mengaitkan lengan di atas bahu Paul dan menambahkan, "Kakakku hanya rewel karena latihan piano yang panjang kemarin."
"Selamat pagi, Melissa," bisik Paul. "Kamu terlihat cantik seperti biasa."
Mulut Melissa melengkung membentuk senyuman lembut. "Terima kasih," katanya. "Tapi kalian berdua terlambat hari ini."
"Kami mengadakan pertemuan dengan pelatih kepala kami setelah latihan pagi kami," jawab Paul, terdengar murahan. Kecantikan dua kembar Romano telah lama membuatnya terpesona.
"Zach! Bagaimana latihannya?" kata Marta. Dia telah pindah di sekitar Paul dan saudara perempuannya untuk berdiri di samping Zachary sekali lagi.
"Biasa saja," jawab Zachary sambil tersenyum. "Bagaimana latihan pianomu?"
Kedua gadis itu termasuk di antara beberapa teman sekelas Zachary. Mereka berdua adalah mahasiswa di salah satu institut musik di Trondheim. Mereka juga mengikuti kelas dengan program khusus untuk mahasiswa paruh waktu di TIS.
TIS merupakan sekolah internasional yang mengakomodasi kebutuhan siswa internasional yang menempuh pendidikan di Trondheim. Siswa berbakat dari semua bidang bisa bergabung dengan sekolah untuk pendidikan menengah mereka.
"Sama seperti biasanya," jawab Marta, sekali lagi menatap Zachary. "Kamu belum memenuhi janjimu," katanya.
"Maaf soal itu." Zachary tersenyum malu. Dia memberi isyarat agar gadis itu mengikutinya menjauh dari yang lain. "Pelatihan telah menghabiskan sebagian besar waktu Aku. Aku tidak dapat meluangkan waktu untuk melakukan hal lain." Dia menambahkan.
"Kalau kamu datang ke Aku untuk diskusi, Aku juga akan mengaku sibuk latihan," gumam Marta.
"Mengapa kita tidak menyesuaikan rencana kita dengan liburan musim gugur," kata Zachary. "Kita akan punya banyak waktu luang saat itu."
"Apakah itu sebuah janji?" Marta bertanya, nadanya serius.
"Ya itu." Zachary mengangguk tegas.
"Apa yang kalian berdua bisikkan?" Melissa menyela pembicaraan mereka saat dia memposisikan dirinya di samping saudara perempuannya. "Apakah kalian berdua ...?" Namun, sebelum dia bisa menyelesaikan pertanyaannya, dosen itu melangkah melewati pintu ke dalam kelas.
"Tenanglah orang-orang—dan mari kita belajar bahasa Jerman," kata dosen laki-laki itu, terdengar dramatis.
Zachary menghabiskan tiga jam berikutnya menjejalkan kata-kata dan kalimat Jerman yang tidak bisa dia mengerti. Pukul 1 siang, dia makan siang ringan dengan teman-temannya sebelum duduk kembali di kelas untuk belajar aljabar. Sebagian besar siswa kehilangan semangat mereka saat menit demi menit berlalu. Seolah-olah mereka mengambil bagian dalam pertandingan sepak bola 90 menit yang intens daripada kuliah.
Zachary selalu bosan dengan persamaan dan perhitungan selama pelajaran matematika. Dia lebih suka menghabiskan seluruh waktunya di lapangan daripada di ruang kelas. Tapi, dia tetap bertahan untuk mempertahankan beasiswanya.
Untungnya, kelas hanya berlangsung satu jam. Pada usia tiga tahun, Zachary menuju ke tempat latihan NF, di mana ia memulai latihan pra-pertandingan minggu yang panjang dengan rekan satu tim dan pelatihnya. Dia menghabiskan sepanjang malam di sana dan baru kembali ke Moholt pada pukul 20:30 setelah makan malam mewah di akademi sepak bola.
Setelah menyegarkan diri, dia kembali ke kamarnya dan membuka antarmuka sistem. Dia berencana melakukan pembelian pertamanya dari toko sistem setelah menyimpan sejumlah besar poin Juju selama setahun terakhir.
Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Greatest Of All Time
Fiksi RemajaDia melakukan perjalanan kembali ke masa lalunya di mana kesempatan berlimpah. Akses ke sistem yang mampu mendorongnya ke tingkat yang lebih tinggi hanyalah lapisan gula pada kue. Dari siapa pun yang lahir di salah satu tempat termiskin dan paling t...