Bab 5: Bepergian ke Lubumbashi

523 48 0
                                    

Harapan mekar di dalam Zachary setelah membaca kata-kata di bawah kartu keterampilan G. O. A. T.

Tanpa ragu-ragu sejenak, dia mengklik gambar kartu keterampilan yang memenuhi layar dan mempelajari Zinedine-Visual-Juju. Dia menantikan bagaimana hal itu dapat meningkatkan karir sepakbola pemulanya.

Seketika, dia merasakan sakit kepala menyerang otaknya saat sistem menanamkan informasi baru ke dalam pikirannya. Tetapi beberapa saat kemudian, kepalanya menjadi jernih, dan dia memperhatikan bahwa sepertinya tidak ada transformasi yang terlihat di dalam tubuh atau pikirannya.

Dengan demikian dia membuka tab statistik pengguna yang sudah berkedip merah di sistem Antarmuka Pengguna untuk memahami perubahan statistiknya.

****

*STAT PENGGUNA

->Kebugaran Jasmani: B -

-> Teknik Sepak Bola: B +

-> Kecerdasan Game: A +

->Kemampuan Mental dan Pola Pikir: C -

-> Faktor-X: F

-> Keterampilan G. O. A. T: 1 (1 msg)

****

Teknik sepak bola Zachary sekali lagi naik level dari peringkat B- ke B+ dalam satu malam. Kecerdasan permainannya telah melonjak dari nilai C+ dan sekarang menjadi A+ setelah mempelajari Zinedine-Visual-Juju. Pola pikirnya juga mengalami sedikit peningkatan dari kelas D+ ke C-.

Dia sama bahagianya seperti kucing dalam kue krim.

Setelah menekan emosinya yang meluap-luap, dia mengklik tab GOAT-skill untuk memahami skill barunya.

****

#1 pesan baru

----

SELAMAT

-> kamu telah mempelajari GOAT-Skill:

'JUJU VISUAL ZINEDINE'

(Level pertama: Kemajuan -> 10%)

----

(periksa statistik pengguna untuk info lebih lanjut.)

----

NB: Tonton dan mainkan lebih banyak pertandingan untuk meningkatkan keterampilan.

Catatan: Latihan menjadi sempurna.

****

Zachary buru-buru menutup tab GOAT-skills dan membuka stat game-intelligence.

****

-> Kecerdasan Game (Peringkat Rata-Rata: A+)

Kesadaran Spasial (A+)

Pengetahuan Taktis (A-)

Penilaian Risiko (A+)

****

"Persetan!" Zachary berteriak keras. "Ini tidak ilmiah." Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bersumpah setelah melirik stat game-intelligence-nya. Itu telah mengalami perubahan paling substansial dan merupakan keterampilan berperingkat tertinggi menurut sistem. Dari C+, ia melompat ke nilai A+. Zachary menduga bahwa itu adalah penilaian yang mendekati peringkat tertinggi oleh sistem.

[Satu skill G. O. A. T bisa meningkatkan salah satu skillku sebanyak ini...] Dia merenung.

Dia tidak bisa membantu tetapi melamun.

[Bagaimana jika Aku berhasil belajar 5 atau 10, atau mungkin 20?]

[Bagaimana jika Aku memperoleh keterampilan menggiring bola dari Ronaldinho?] Dia menyeringai.

The Greatest Of All TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang