#8 pesan baru
SELAMAT
-> kamu telah menyelesaikan misi (Tugas penting dari Pelatih Johansen).
----
->Misi-Hadiah
1) 30 Juju-poin
----
->Ringkasan Misi
*Tugas 1: Matikan pemain yang keras kepala dalam game. (Penutupan lengkap tercapai; Peringkat S)
*Tugas 2: Mengesankan dan mendapatkan penggemar pertama kamu. (Penggemar setia diperoleh = 16; Penggemar biasa diperoleh = 721; Peringkat S)
----
Peringkat Misi Keseluruhan: S
----
-> Hadiah bonus
kamu telah mendapatkan 30 bonus Juju-poin
----
****
Zachary mengharapkan nilai penyelesaian menjadi S. Dia bekerja keras dalam permainan, sehingga menghasilkan assist yang menyebabkan equalizer dan mencetak gol kemenangan. Dia mengharapkan peringkat S untuk kinerja pertandingannya. Namun, yang mengejutkannya adalah pesan berkedip merah di bawah pemberitahuan penyelesaian misi.
****
SELAMAT
-> kamu telah menyelesaikan misi tersembunyi (Buat peluang memenangkan pertandingan selama pertandingan pertama kamu di Eropa).
----
->Misi-Hadiah
1) Satu tahun dosis C-grade Physical Conditioning Elixir dikirim ke inventaris sistem (dibuka sementara).
----
->Ringkasan Misi
*Analisis: kamu bermain seperti G. O. A. T potensial dan berhasil meraih peluang langka, memimpin tim kamu menuju kemenangan.
*kamu menjalankan tugas dengan sangat baik dan berhasil tidak memusuhi Pelatih kamu meskipun kamu terus-menerus keluar dari posisi kamu.
----
Peringkat Statistik Pertandingan: 9.2/10
Peringkat Misi Keseluruhan: S
----
-> Hadiah bonus
kamu telah mendapatkan 30 bonus Juju-poin
----
****
Zachary merasa terpompa, bersemangat, dan lebih hidup setelah membaca dengan teliti melalui tab status misi GOAT.
Dia menghilangkan semua rasa kantuk yang hampir menyelimuti jiwanya setelah melirik hadiahnya. Tambahan 30 Juju-poin adalah hadiah yang bagus baginya pada saat itu. Dia kemudian memiliki total 107 poin Juju yang lebih dari cukup untuk menaikkan level sistem. Dia tidak sabar untuk melihat bagaimana sistem akan berkembang setelah naik level.
Namun, Zachary bukanlah orang yang sangat tidak sabaran. Dia memutuskan untuk memeriksa Elixir Pengkondisian Fisik terlebih dahulu sebelum meningkatkan sistem. Ramuan sistem telah memainkan peran kunci dalam meningkatkan keterampilan sepak bolanya. Dia optimis tentang efek obat mujarab baru itu.
Zachary menutup tab GOAT-Missions dan membuka System-Shop.
****
*TOKO SISTEM
KAMU SEDANG MEMBACA
The Greatest Of All Time
Ficção AdolescenteDia melakukan perjalanan kembali ke masa lalunya di mana kesempatan berlimpah. Akses ke sistem yang mampu mendorongnya ke tingkat yang lebih tinggi hanyalah lapisan gula pada kue. Dari siapa pun yang lahir di salah satu tempat termiskin dan paling t...