Sorak-sorai naik ke udara seperti ledakan kembang api perayaan terbesar. Suara kerumunan membanjiri Zachary, meningkatkan kekesalannya.
"Brengsek," dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bersumpah ketika dia melihat para pemain Riga merayakannya. Ketakutannya selama istirahat setengah waktu mulai membuahkan hasil. Tim Riga telah mendapatkan semua momentum yang mereka butuhkan untuk comeback setelah mencetak gol pertama mereka.
"Fokus, fokus," teriak Pelatih Johansen dari pinggir lapangan. "Pembela. kamu harus tetap tajam dan menutup semua ruang," teriaknya, melambaikan tangannya seperti orang gila.
Permainan dimulai kembali. Selama delapan menit berikutnya, para pemain Riga mengambil inisiatif. Mereka memanfaatkan seluruh lebar lapangan untuk menembus separuh bagian akademi NF. Bek Sayap mereka melakukan beberapa kali lari dan melepaskan beberapa umpan silang yang membuat para pemain bertahan kesulitan.
Pada menit ke-83, kapten Riga mengirim umpan terobosan ke kotak delapan belas yard akademi NF. Salah satu striker Riga berlari di belakang para pemain bertahan, mengunci bola karpet, dan segera mengangkat kakinya untuk melakukan tembakan ke arah gawang.
Namun, Robin Jatta, salah satu bek tengah akademi NF, melakukan sliding challenge yang agresif, membuat sang striker terjatuh. Wasit meniup peluit untuk pelanggaran.
Zachary meringis saat melihat wasit melakukan panggilan cepat dan menunjuk ke titik penalti. Itu adalah peluang besar bagi JFC Riga. Sorak-sorai dan ejekan dari fans tuan rumah meledak dan memenuhi udara saat wasit menghampiri Robin Jatta dan memberinya kartu merah langsung.
Sang bek tengah telah menyangkal peluang mencetak gol yang jelas bagi Riga nomor-9, pelanggaran yang dapat dihukum dengan tendangan penalti. Dia langsung dikeluarkan dari lapangan dan dilarang bermain selama sisa pertandingan-membuat akademi NF hanya memiliki sepuluh orang.
Saat Zachary melihat Robin keluar dari lapangan, dia bertanya-tanya bagaimana permainan, yang seharusnya menjadi kemenangan yang pasti setelah babak pertama, telah mencapai ambang kekalahan. Dia berdoa agar kapten tim Riga gagal mengeksekusi penalti, membiarkan akademi NF mempertahankan keunggulan dua gol mereka. Jika tidak, Zachary dan rekan satu timnya akan menghadapi akhir pertandingan yang luar biasa.
Namun, dewi keberuntungan sepertinya tidak berpihak pada mereka. Dāvis Indrans, kapten dan gelandang serang Riga, memenangkan pertarungan kehendak. Dia mengirim penalti yang tak terbendung melewati Kendrick Otterson-ke sisi kanan gawang.
3:2.
Tim Riga hanya tertinggal satu gol. Sorak-sorai para penggemar naik ke puncaknya, menenggelamkan setiap suara lain dari lapangan.
Zachary menghela nafas dan biasanya menoleh ke arah area teknis untuk mendapatkan instruksi. Dia melihat Pelatih Johansen berteriak dan memberi isyarat kepadanya untuk datang ke pinggir lapangan.
Dia tidak berlama-lama. Dia berlari melewati para pemain Riga yang merayakan dan mencapai pelatih setelah beberapa detik.
"Zachary," Pelatih Johannsen memulai. "Aku ingin kamu bermain sebagai penyerang tunggal selama beberapa menit tersisa."
"Eeehh" seru Zachary. Dia bingung dengan instruksi pelatih karena mereka baru saja kehilangan seorang bek. Namun, pelatih ingin dia meninggalkan lini tengah dan bermain sebagai penyerang-bukannya mempertahankan keunggulan satu gol akademi NF. Mereka berisiko kebobolan lebih banyak gol jika mereka tidak memfokuskan upaya mereka untuk bertahan.
Sang pelatih tersenyum saat menyadari kebingungan Zachary. "Jangan khawatir tentang pertahanan. Aku membawa Simen Giæver dan Aleksander Foosnæs. Keduanya akan menangani lini tengah dan pertahanan. Aahh! Pertandingan berubah menjadi bencana." Dia berhenti, menarik janggut merahnya dengan frustrasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Greatest Of All Time
Teen FictionDia melakukan perjalanan kembali ke masa lalunya di mana kesempatan berlimpah. Akses ke sistem yang mampu mendorongnya ke tingkat yang lebih tinggi hanyalah lapisan gula pada kue. Dari siapa pun yang lahir di salah satu tempat termiskin dan paling t...