Bab 109: Pertemuan Peninjauan Video Pertandingan II

106 11 0
                                    

Mata Pelatih Johansen menyipit saat dia membiarkan pandangannya menjelajahi para pemain di ruang taktik sebelum melanjutkan.

"Seperti yang kamu lihat, kami hanya kehilangan sedikit usaha ekstra dalam permainan kami," kata sang pelatih, suaranya merendahkan. Rekan setim kamu dalam masalah, tetapi kamu tidak peduli. kamu tanpa malu menyerahkan segalanya padanya. Apa-apaan!?"

“Kami bermain sebagai profesional di liga papan atas di Norwegia, tetapi kami tidak melakukan upaya ekstra yang diperlukan. Kami tidak bertahan sebagai tim, dan karena itu — kami kebobolan banyak gol dengan sangat buruk. sering. Dimanakah tingkat konsentrasi yang menjadi ciri khas seorang pro player?” Dia berbicara, mulai bergerak di sekitar ruangan.

"Di mana fokus yang dibutuhkan untuk memenangkan liga atau ganda? Karena dalam tiga pertandingan terakhir, sepertinya kamu hanya bermain untuk bersenang-senang. Tapi ini bukan hanya bermain. Kalian harus tahu ini."

"kamu harus ingat bahwa kamu adalah pemain tetap dari tim terbaik di Norwegia." Kata-kata pelatih keluar dari mulutnya perlahan tapi pasti saat nadanya berubah tegas. "kamu dibayar tinggi untuk memenangkan pertandingan. kamu tidak seharusnya kalah melawan tim seperti Sandnes Ulf. kamu bahkan tidak boleh kalah melawan tim seperti FK Haugesund, bahkan Molde. Semua klub itu tidak memilikinya. sejarah yang kaya seperti kita." Dia berhenti sejenak seolah-olah berharap kata-katanya untuk pertama kali meresap ke dalam kepala para pemainnya.

Pelatih menghela nafas, menggelengkan kepalanya. "Aku sudah cukup bercerita tentang penampilan kita di masa lalu," katanya, kembali ke depan ruangan. Dia mengambil buku catatannya dari meja di dekatnya. "Kami sekarang akan fokus pada penampilan kami di masa depan. Apa jalan ke depan? Itulah yang akan Aku bicarakan sebentar lagi." Dia membuka buku catatannya.

"Pertama, Aku akan mulai dengan mengumumkan skuad untuk pertandingan putaran kedua Piala Norwegia melawan Strindheim pada hari Rabu."

"Eeh!" Seruan seru terdengar di seluruh ruangan. Bahkan Zachary, yang baru pertama kali menghadiri pertemuan itu, terkejut. Biasanya, pelatih akan mengumumkan skuad pertandingan pada malam sebelum pertandingan. Pertandingan melawan Strindheim adalah pada hari Rabu, namun pelatih telah memutuskan untuk menyebutkan susunan pemain pada hari Senin pagi. Itu adalah kejadian yang tidak biasa.

"Jangan bertindak terlalu terkejut," kata Pelatih Johansen, mengangkat tangan untuk menunjukkan bahwa dia perlu diam. Para pemain segera tenang. "Aku akan memberikan kesempatan kepada beberapa pemain yang belum pernah bermain di tim utama musim ini. Jadi, Aku harus mengumumkan skuat hari ini. Dengan begitu, kami bisa menyempurnakan rencana permainan dan taktik kami dengan pemain terpilih selama pertandingan. sesi latihan ringan besok."

"Kalian harus mengerti bahwa selalu sulit bagi Aku untuk memilih starting line-up," lanjut sang pelatih dengan suara serius. "Aku benci meninggalkan pemain berbakat dari skuad."

"Tapi Aku masih harus memilih starting eleven dan tujuh lainnya di bangku cadangan setiap pertandingan. Aku mengerti beberapa dari kamu mungkin harus tinggal di rumah atau menonton pertandingan di tribun. Aku tahu kamu merasa tidak enak karena itu. Mungkin , kamu mungkin berpikir Aku memiliki bias terhadap kamu jika Aku tidak secara teratur menyebut kamu sebagai bagian dari skuad."

"Tapi yang Aku minta adalah agar kamu percaya pada Aku," kata pelatih itu dengan nada serius. "Selama kamu bekerja keras dan melakukan yang terbaik dari kemampuan kamu, bahkan jika kamu adalah pemain U-19, kamu akan mendapatkan kesempatan kamu pada satu titik waktu. Aku bekerja hanya pada satu prinsip: menghargai kerja keras dan prestasi. Jadi, jangan merasa sedih ketika kamu menemukan nama kamu hilang dari skuad. Sebaliknya, bekerja lebih keras, cobalah untuk membuatnya di skuad melawan Aalesunds FK pada hari Sabtu." Dia membiarkan pandangannya menjelajahi para pemain. "Oke?"

"Ya, pelatih," jawab para pemain, kurang lebih serempak.

"Oke, aku akan memberi nama regu sekarang," katanya, bergerak ke arah layar.

Zachary merasa jantungnya mulai berpacu saat Trond Henriksen, asisten pelatih kepala, mengarahkan remote ke layar. Segera, sebelas kemeja putih yang diatur dalam formasi menyerang 4-3-3 muncul di sana. Tapi mereka tidak punya nama.

Zachary merasakan keringat bercucuran di dahinya saat setiap saraf di tubuhnya tergelitik dengan antisipasi. Janji pelatih tidak berarti banyak baginya. Dia hanya akan bersantai ketika dia melihat namanya dengan mata kepala sendiri di skuad pertandingan resmi.

"Ini akan menjadi pertandingan tandang," Pelatih Johansen memulai, matanya menyipit saat dia melihat sekilas buku catatannya yang terbuka. "Tapi kami akan tetap bermain menggunakan formasi serangan 4-3-3 standar kami."

"Di gawang, kami memiliki No.12 Lund Hansen."

"Bek tengah adalah Tore Reginiussen No.4—kapten, dan Stefan Strandberg No.24. Bek kiri: Inge Höiland No.14. Bek kanan: Brede Moe No.19. Itu akan menjadi pertahanan kami ."

"Di lini tengah, kami akan memiliki tiga pemain seperti biasa. Hanya kali ini, kami akan memberikan kesempatan kepada anggota skuad kami yang lebih muda. Kami akan menurunkan satu gelandang bertahan untuk membentuk segitiga dengan gelandang kanan dan kiri." Dia menunjuk ke layar untuk menjelaskan maksudnya.

"Gelandang bertahan akan menjadi No.20 Ole Selnaes. Gelandang kiri: No.21 Fredrik Midtsjö. Gelandang Kanan: No.33 Zachary Bemba."

Zachary menghela nafas saat mendengar namanya. Dia akhirnya berhasil masuk ke skuad setelah menunggu lebih dari dua bulan.

Pada saat itu, dia hampir tidak bisa menahan kebahagiaan yang mengalir melalui dirinya seperti komet. Dia mendapat kesan bahwa dia akan berada di bangku cadangan, tetapi Pelatih Johansen telah mengejutkannya dan menamainya sebagai bagian dari starting eleven.

Dia mabuk dengan sukacita. Seandainya dia sendirian, dia bisa melompat-lompat dan menari seperti anak kecil yang baru saja melihat Sinterklas pada Malam Natal. Tapi, karena dia dikelilingi oleh rekan satu timnya, dia mempertahankan wajah poker dan terus mendengarkan instruksi pelatih.

“Kami akan menggunakan tiga penyerang, dua di sayap dan satu lewat tengah sebagai ujung tombak kami,” lanjut sang pelatih sambil menunjuk posisi masing-masing di layar. "Penyerang kiri adalah Jaime Alás No.13. Penyerang kanan: No.10 John Chibuike. Penyerang tengah: Nicki Nielsen No.9. Itu adalah starting eleven."

Zachary terkejut sekali lagi. Pelatih telah meninggalkan sebagian besar pemain pertama dari starting eleven. Hanya Nicki Nielsen, Tore Reginiussen, dan Lund Hansen yang tersisa di starting line-up untuk pertandingan Rabu.

"Di bangku cadangan," lanjut sang pelatih setelah beberapa saat. “Kami punya No.39 Jacob Storevik, No.3 Mikael Dorsin, No.2 Cristian Gamboa, No.42 Mix Diskerud, No.8 Borek Dockal, No.11 Tobias Mikkelsen, dan No.17 Tarik Elyounoussi. Itu saja untuk susunan pemain. Kami akan menyempurnakan detailnya besok."

"DING"

Tidak lama setelah pelatih selesai menyebutkan nama skuad, notifikasi sistem terdengar di benak Zachary.

"Sistem telah mendeteksi bahwa pengguna telah ditambahkan ke skuad pertandingan Piala Sepak Bola Norwegia," suara feminin apatis dari AI terdengar di benaknya segera setelah itu.

"Kondisi untuk misi sistem serial jangka panjang telah terpenuhi."

"Misi Serial Piala Sepak Bola Norwegia 2013 dimulai dengan sukses."

"Apakah pengguna ingin melihat detail misi sekarang?"

"Negatif," jawab Zachary langsung dalam hati. Dia akan membuka antarmuka sistem begitu dia kembali ke apartemennya. Dia tidak ingin menarik perhatian yang tidak perlu dengan berfokus pada layar sistem alih-alih pelatih.

The Greatest Of All TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang