Bab 4: Hadiah Sistem Pertama

558 54 0
                                    

Bahkan di kehidupan sebelumnya, Zachary, sebagai aturan umum, menyembunyikan emosinya. Dia pikir itu adalah intel yang tidak boleh dia serahkan, jadi setiap saat, wajahnya kosong. Tapi hari ini berbeda. Zachary baru saja menerima hadiah misi pertama dari sistem, dan kegembiraan tercurah darinya seperti sinar matahari melalui linen putih halus; dia bersinar dari dalam ke luar.

Rasanya seperti setiap serat dari dirinya bergetar dengan antisipasi ketika dia melihat layar virtual di depannya. Dia pertama-tama menggosok kedua telapak tangannya dan duduk di tempat tidurnya sebelum mengetuk tab toko sistem yang masih berkedip merah.

****

*TOKO SISTEM

-> Paket Hadiah (untuk sementara dibuka kuncinya) (1 msg)

-> Keterampilan Pembelian (terkunci)

-> Beli Elixir (terkunci)

-> Kupon Lotere (terkunci)

->Inventaris (sementara tidak terkunci) (1 msg)

****

Tab Gift-Pack berkedip merah, dan Zachary segera mengulurkan jari telunjuk kanannya dan mengetuknya. Untuk pertama kalinya, dia memperhatikan bahwa layar terasa nyata terhadap sentuhannya tetapi tidak terlalu memperhatikannya.

****

"DING"

#1 pesan baru

----

SELAMAT

kamu telah menerima Hadiah Sistem: ramuan penambah vitalitas tingkat-B.

Silakan pilih kartu hadiah di inventaris untuk mengambil elixir.

----

NB: Pengguna harus mengkonsumsi elixir dalam waktu lima detik setelah dikeluarkan dari toko sistem.

Keterangan: Pegang erat-erat; kamu berada dalam perjalanan yang sulit.

----

****

Pesannya singkat, tapi itulah yang diharapkan Zachary. Dia mengklik tab inventaris dan kemudian memilih satu-satunya kartu dengan gambar apel di dalamnya. Dan voila, buah, seukuran permen lolipop, muncul dari layar biru transparan.

Meskipun Zachary telah membaca beberapa novel web yang diberi tag sistem, dia masih kagum dengan tontonan di depannya. Itu hanya sihir.

Tapi dia bukan tipe orang yang menyibukkan diri dengan cara kerja dan proses di dalam sistem, dan dengan demikian, dia hanya mengambil apel kecil dan langsung menelannya.

Dia punya waktu kurang dari 5 detik untuk bertindak.

Begitu apel kecil masuk ke mulutnya, apel itu larut seperti es krim dan meleleh di lidahnya.

[Cukup manis. Berbeda dari yang kubayangkan!] Pikirnya. Dia menelan cairan cair dari elixir dalam satu tegukan.

Namun tak lama, sensasi kesemutan yang mirip dengan sengatan listrik tegangan rendah melewati setiap bagian tubuhnya. Sebelum Zachary bisa beradaptasi, rasa sakit yang tajam menusuk kepalanya dan kemudian menyebar ke seluruh tubuhnya. Otot dan tulangnya terasa sakit ketika dia melakukan sedikit gerakan.

Perlahan dia mencoba mengabaikan rasa sakit itu dengan memikirkan hal lain, tetapi dengan cepat menyadari betapa sia-sianya ketika dia harus menggigit bibirnya agar tidak menangis. Tapi seperti pria sejati, dia menekan penderitaannya dan bertahan melalui cobaan itu. Dia tidak akan pernah membiarkan dirinya mengkhawatirkan neneknya karena beberapa rasa sakit di tubuhnya.

The Greatest Of All TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang