Ada total dua puluh delapan pemain Rosenborg yang menghadiri pelatihan hari itu. Mereka tidak bisa semua bermain sekaligus dalam satu sesi permainan 11-vs-11. Jadi, asisten pelatih meninggalkan enam di antaranya, termasuk Zachary, di bangku cadangan. Mereka hanya akan mendapat kesempatan untuk ikut beraksi setelah rotasi skuad dijadwalkan terjadi lima belas menit kemudian.
Zachary tidak senang sedikit pun saat mendengar bahwa dia tidak akan berada di salah satu starting line-up. Dia bisa menggunakan istirahat dalam latihan untuk beristirahat dan mendapatkan kembali kekuatannya sambil mengamati apa yang terjadi di lapangan. Itu akan membantunya lebih siap ketika gilirannya untuk bergabung dalam permainan.
Jadi, dia berdiri di pinggir lapangan dan menenggak air sambil mengamati para pemain mengambil posisi mereka di lapangan. Dia memperhatikan bahwa para pelatih telah membagi pasukan dengan cara yang tidak seimbang. Sebelas starter yang paling mungkin semuanya berwarna hijau, sedangkan pemain senar kedua mengenakan oto merah.
Zachary bisa dengan mudah menebak maksud pelatih. Sepertinya mereka telah mengorganisir pertandingan scrimmage dengan satu-satunya tujuan untuk meningkatkan kerja tim dari pemain pertama yang memakai oto hijau. Di sisi lain, senar kedua dengan oto merah 'hanya' berfungsi sebagai batu asah yang sempurna untuk mereka. Para pelatih hanya menggunakan mereka untuk mempertajam skuad awal, yang akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Malmo di Swedia pada hari berikutnya.
Menyadari hal itu, Zachary bahkan lebih senang berada di bangku cadangan daripada menjadi bagian dari tim merah. Dia tidak bergabung dengan Rosenborg untuk menjadi batu asah bagi orang lain. Satu-satunya harapannya adalah agar para pelatih memberinya kesempatan untuk menunjukkan bakatnya dalam pertandingan resmi.
Selama dia bisa bermain di pertandingan resmi selama tiga puluh menit, dia yakin dia bisa meyakinkan pelatih untuk mempertahankannya di skuad. Dengan keterampilan passing kelas A, kecerdasan permainan, dan kesadaran taktis, dia tahu bahwa dia bisa dengan mudah menyaingi gelandang lain mana pun di starting eleven Rosenborg. Yang dia butuhkan hanyalah kesempatan untuk membuktikan dirinya, dan dia berharap itu akan datang lebih cepat daripada nanti. Dengan begitu, dia bisa memulai karir profesionalnya dengan sebaik mungkin.
Zachary menyaksikan dari pinggir lapangan saat Nicki Nielson, pemain nomor 9 yang baru direkrut Rosenborg dari Villarreal, mengambil posisinya di atas bola di lingkaran tengah. Tidak ada jejak kelonggaran atau kejenakaan tentang kepribadiannya yang muncul ketika Zachary bertemu dengannya pagi itu. Zachary tahu bahwa dia dengan hati-hati menilai situasi di seluruh lapangan saat dia menunggu peluit wasit.
Pendapatnya tentang penyerang langsung meningkat.
*FWEEEEEEE*
Pukul 11:15, Trond Henriksen, asisten pelatih Rosenborg, meniup peluitnya. Pertandingan scrimmage segera dimulai dengan kick-off tim hijau.
Nicki Nielson mengangkat kakinya dan memukul bola kembali ke setengahnya—ke arah Mix Diskerud di lini tengah kiri.
Mix Diskerud, salah satu pemain depan Rosenborg dengan bib hijau, mengontrol bola dengan sempurna dan mengopernya kembali ke pertahanan dengan sentuhan keduanya. Tore Reginiussen, kapten baru Rosenborg, menerimanya di luar kotak 18 yard. Dia dengan cepat menjentikkan ke Per Rönning, rekannya di pusat pertahanan. Yang terakhir tidak menahannya selama lebih dari beberapa detik. Dia mengirimkannya ke touchline di mana Mikael Dorsin menunggu dengan umpan sederhana—tapi tepat.
Pada saat itu, lawan, yang mengenakan oto merah, sudah menekan tim hijau dan mengurangi opsi operan mereka. Jika itu adalah beberapa pemain amatir, mereka akan kehilangan bola karena mereka dibatasi hanya dengan dua sentuhan.
Itu berarti bahwa bahkan sebelum seorang pemain menerima bola, dia harus membuat jarak beberapa yard terlebih dahulu dengan berlari ke ruang terbuka—jauh dari lawan-lawannya. Kemudian, dia harus mengontrol bola sambil menilai ke mana harus mengopernya dengan sentuhan berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Greatest Of All Time
Teen FictionDia melakukan perjalanan kembali ke masa lalunya di mana kesempatan berlimpah. Akses ke sistem yang mampu mendorongnya ke tingkat yang lebih tinggi hanyalah lapisan gula pada kue. Dari siapa pun yang lahir di salah satu tempat termiskin dan paling t...