"Ya, kamu bisa menjadi yang terhebat, kamu bisa menjadi yang terbaik
kamu bisa menjadi King Kong yang menggedor dada kamu
kamu bisa mengalahkan dunia
kamu bisa memenangkan perang
kamu dapat berbicara dengan Tuhan, menggedor pintunya ..."
Zachary menyenandungkan Script 'Hall of Fame' lirik yang belum dirilis saat dia duduk di bus menuju Skonto Hall bersama rekan satu timnya yang lain.
Sore itu, NF Academy akan menghadapi VfB Stuttgart di final Riga Cup.
Malam sebelumnya, dia mengira dia hanya akan semakin gugup saat pertandingan semakin dekat. Bahkan di kehidupan sebelumnya, dia selalu merasa gelisah dan tegang sebelum pertandingan.
Tapi yang mengejutkan, dia bangun pagi itu dalam keadaan yang sangat tenang, damai, dan selaras dengan dunia. Tidur nyenyak telah menenangkan sarafnya. Dia tidak pernah merasa lebih siap untuk tampil.
"Itu lagu bagus yang kamu nyanyikan," komentar Paul Otterson. Dia duduk di sampingnya di kursi terjauh di belakang bus. "Siapa artisnya?"
"Script dan Will.i.am," jawab Zachary tanpa berpikir.
"Eh!" Paul memiringkan kepalanya, memberinya pandangan melengkung. "Apakah kamu mempermainkanku? Aku penggemar terbesar Will.i.am, tapi aku belum pernah mendengar lagu itu di albumnya!"
"Oh!" Zakaria bingung. Dia hendak berdebat tetapi tiba-tiba berhenti-saat pemahaman muncul di benaknya. Lagu itu belum dirilis atau bahkan dibuat.
"Oh, itu kesalahan Aku," dia berbohong, senyum malu-malu menghiasi wajahnya. "Aku mencampuradukkan artis. Mungkin, Aku mendengarnya di salah satu acara TV yang Aku tonton. Aku pikir itu mungkin soundtrack. Aku benar-benar tidak ingat." Kata-kata keluar dari mulutnya dengan kecepatan senapan mesin saat dia mencoba memperbaiki kesalahannya. Dia tidak ingin Paul mulai berpikir dia aneh setelah lagu itu keluar beberapa bulan kemudian.
Dia menyukai lagu itu di kehidupan sebelumnya karena mendengarkannya memberinya perasaan pencapaian bahkan ketika dia gagal untuk berhasil dalam karir olahraganya. Itu menginspirasinya untuk bermimpi bahwa dia bisa mencapai hal yang mustahil bahkan setelah dia mencapai titik terendah dalam kehidupan sebelumnya. Dalam kehidupan barunya, sebelum final piala, lagu itu tampak pas. Dia mulai menyenandungkan lagu secara refleks.
"Mungkin, kita bisa mencoba Shazaming," ujar Paul sambil mengeluarkan ponselnya. "Aku sangat ingin mengunduhnya dan menambahkannya ke koleksi Aku." Pemain asal Swedia itu tampaknya cukup berniat mencari tahu judul lagu barunya.
Zachary mengutuk dirinya sendiri dalam hati karena ceroboh dengan pengetahuannya tentang masa depan. Meskipun demikian, dia menatap Paul dengan tatapan tegas sebelum berkata: "Apakah kamu benar-benar ingin mencari musik ketika pertandingan hanya satu jam lagi?"
"Oh! Maaf kapten," jawabnya dengan nada lemah lembut, sambil memasukkan kembali ponselnya ke dalam saku. "Aku tidak berpikir jernih. Aku akan tetap fokus pada pertandingan. Aku tidak akan membiarkan apa pun mengalihkan perhatian Aku."
Zachary mengangguk, akhirnya santai. Dia membuat catatan mental untuk mengingat kata-katanya di masa depan untuk menghindari membocorkan informasi apa pun yang seharusnya tidak tersedia pada periode itu.
Dia menghabiskan sisa lima belas menit perjalanan bus dalam keheningan, matanya terpejam, pikirannya hanya terfokus pada pertandingan. Pikirannya mencapai keadaan ketenangan yang diterjemahkan ke dalam senyum lembut di bibirnya. Dia tidak tahu pasti apakah mereka akan memenangkan final, tetapi dia sangat optimis dan siap untuk bermain. Dia ingin keluar dari pertandingan tanpa penyesalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Greatest Of All Time
Ficção AdolescenteDia melakukan perjalanan kembali ke masa lalunya di mana kesempatan berlimpah. Akses ke sistem yang mampu mendorongnya ke tingkat yang lebih tinggi hanyalah lapisan gula pada kue. Dari siapa pun yang lahir di salah satu tempat termiskin dan paling t...