04|Penampilan Baru

66.3K 9.3K 205
                                    

"Disini gak ada yah bahan makanan, dari tadi isi lemari cuman makanan cepat saji sama salad doang, kayaknya sisa tadi pagi juga itu" Komentar Liza melihat isi dari lemari pendingin dan laci pada dapur apartement nya.

"Yaudahlah, kita makan mie aja dulu. Besok baru ke indojuni buat belanja keperluan lainnya" Putus Liza.

Liza pun mulai memanaskan air untuk memasak mie nya. Menurut Liza, mungkin Liza yang dulu sangat jarang memiliki waktu banyak untuk memasak, karna itu didalam dapurnya hanya terdapat makanan cepat saji.

Namun mungkin juga, karna Liza memang tidak terlalu pandai memasak.

Liza hanya memasak mie instant dengan toping telur dan sedikit dedaunan yang dapat dimakan di atasnya.

Setelah usai dengan acara mari makannya, Liza yang memang merasa cukup letih pun memilih untuk mengistirahatkan tubuhnya dengan rebahan.

Liza membuka handphone nya, untung saja keamanan handphone itu hanya menggunakan sidik jari saja. Sehingga Liza tidak perlu susah-susah mengingat sandi handphone itu.

"Gak ada game atau aplikasi sosmednya, isinya cuman apk pelajaran doang sama apk pesan. Gak bosen apa yah Liza hp nya isi ginian doang" Dumel Liza mengomentari isi dari handphone Liza.

Liza yang memang sedang bosan pun mendownload beberapa aplikasi pada handphone itu, seperti instagram, twitter, dan beberapa game online yang menurutnya seru.

Setelah puas berkutat dengan handphone itu Liza pun tertidur, mungkin efek kelelahan.

°°°°°

"Eunghhh,, morning dunia" Gumam Liza dengan semangat di tengah-tengah lenguhan khas bangun tidurnya.

Sebenarnya sekarang masih belum dapat dikatakan selamat pagi, sebab matahari bahkan belum muncul, jam saja baru menunjukkan pukul 03.26 pagi.

Liza bangun lalu mengecek handphone nya yang terletak diatas meja nakas. Setelah merasa puas dengan kegiatannya, ia pun membenahi tempat tidurnya lalu bersiap untuk mandi.

Skip

Liza telah selesai mandi, kini ia tengah bersiap untuk berangkat ke sekolah. Namun tentu tidak dengan style yang sebelumnya, Liza memang masih menggunakan pakaian Liza yang sebelumnya. Namun ia mengubah penampilan Liza menjadi sedikit lebih baik.

"Woah,, penampilan Liza emang biasa aja. Apalagi make-upnya, dia emang kayak gak ngemake-up. Tapi disini, semua alat make-up sama baju-bajunya Liza ternyata bermerk semua" Komentar Liza melihat isi lemari dan laci rias milik Liza.

Liza mulai memoles wajahnya dengan make-up itu, menurut Liza, wajar saja seseorang ber make-up tebal dan terlihat cantik dengan make-up nya sendiri. Sebab dalam dunia kecantikan, sebuah make-up natural pun tetap saja menggunakan alat dan bahan make-up. Tidak hanya menggunakan bedak bayi.

"Ok udah cantik nih, wajah udah, rambut udah, style udah. Hmm sekarang saatnya buat sekul" Seru Liza dengan riang.

Liza berangkat menuju sekolahnya dengan mengendarai mobil, ya,, walau keluarganya tidak memperdulikan nya namun masih ada neneknya yang selalu menyediakan keperluan Liza. Salah satunya adalah mobil dan apartement itu.

Namun sayangnya Liza tidak pernah menggunakan semua fasilitas yang disediakan oleh neneknya. Mobilnya saja ia simpan di basement apartement. Dan jika ingin kesekolah, Liza memilih menumpangi bus atau menaiki ojek online.

Mobil bmw hitam milik Liza terparkir dengan nyaman dikawasan parkiran sekolah. Tidak ada yang memperhatikan mobil itu, sebab di sekolah mereka sudah biasa dengan mobil seperti itu, sekolah yang ditempati oleh Liza memang sekolah ternama yang berisikan anak-anak orang kaya dan berpengaruh saya.

Namun atensi semua orang tertuju pada mobil Liza ketika sang gadis keluar dari mobilnya. Liza mengambil ransel kecilnya yang berisikan beberapa buku tulis dan menyampirkannya pada bahunya.

Seringaian kecil terpatri dari wajah Liza ketika melihat orang-orang memperhatikannya dengan raut tersepona, eh terpesona maksudnya:'

^^^^^

565 kata
11 Oktober 2021

Zila Or Liza?? [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang