"Yang bener aja, itu Agnes Ta?" Tanya Liza dengan nada tak percaya.
Liza melihat seorang gadis yang rambut panjangnya dulunya panjang, kini telah berubah menjadi pendek. Sama seperti rambut Gita yang juga telah dipotong menjadi sebahu.
Gadis itu adalah Agnes, dengan pakaian khas pengacaranya yang berwarna hitam dengan dasi pendek berwarna putih yang bergelantungan pada lehernya.
Agnes nampak sedang sibuk beradu argumen dengan pengacara dari pihak lawannya.
"Dia jadi lawyer, gak nyangka kan lo? Padahal, dia itu anaknya pecicilan, tapi bisa dong jadi pengacara yang gajinya sekarang udah lumayan tinggi" Ujar Gita dengan nada tidak percaya juga.
Liza mengangguk membenarkan. "Bener banget, padahal dulu Agnes itu anaknya random banget. Tapi sekarang dia beda banget yah dari sini, bangga banget gue sama kalian" Ujar Liza dengan nada haru.
Liza sungguh merasa terharu sekaligus bangga dengan pencapaian dari Agnes dan Gita. Agnes sudah menjadi seorang lawyer senior, disalah satu firma hukum besar.
Sedangkan Gita, gadis yang cukup tenang itu, kini telah menjadi seorang dokter. Dokter spesialis bedah tepatnya, Gita sendiri menjadi seorang dokter dirumah sakit pamannya sendiri.
.
"Gue gak nyangka, lo bakal balik Za" Lirih Agnes menatap dalam manik mata Liza.
Liza cengengesan ditatap seperti itu. "Gue kan udah janji, bakal balik. Cuman waktunya gue gak tau kapan" Balas Liza membela dirinya.
Agnes menghela napas. "Gue pikir lo gak akan balik ke Indonesia, kalau aja lo gak balik tahun ini. Gue pasti bakal pindah ke Canada tahun depan. Soalnya gue ada tawaran penarikan dari salah satu firma hukum yang ada disana" Tukas Agnes.
"Woahh,, sahabat gue udah jadi pengacara besar yah sekarang. Tapi tetep aja, lo babu kesayangan gue okk" Canda Liza dan dibalas dengusan oleh Agnes.
"Mila, lo kenal sama Agnes gak sih? Kan lo mantan pengacara juga" Tanya Liza pada Mila yang baru saja datang dengan membawa tas kecilnya.
Mila menggelengkan kepalanya sebagai jawaban. "Gak kenal gue Za, kan gue udah berhenti jadi pengacara beberapa tahun lalu. Walau gajinya lumayan, tapi gue males debat didepan hakim" Tukas Mila dengan santai seraya duduk disamping Liza.
"Lo Mila yang dari firma hukum Inggris itu bukan? Yang berhenti jadi pengacara sekitar lima tahun lalu?" Tanya Agnes dan dibalas anggukan oleh Mila.
"Iya gue, tapi tepatnya itu, gue berhenti jadi pengacara empat tahun lalu. Karna pas gue ngajuin permohonan diri buat resign dari pekerjaan gue, gue ditahan sama kepala firma yang gue tempatin disana selama setahun. Karna masih terikat kontrak kerja yang udah di perpanjang beberapa tahun sebelumnya" Tukas Mila sedikit membenahi ucapan Agnes.
^^^^^
520 kata
03 November 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Zila Or Liza?? [TAMAT]
CasualeFOLLOW AUTHOR SEBELUM BACA!! Hiks:'( Proses penerbitan [Part masih lengkap] Naskah yang di wattpad lanjut ke s2. Tapi yang dikirim pada editor, sudah lengkap! Dan pastinya agak berbeda dengan yang di wattpad Azila sang gadis berusia 25 tahun yang m...