40|Natal Bersama

21.9K 2.9K 323
                                    

Malam ini, keluarga Arcitia dan keluarga Arachad akan menjalankan festifal akhir tahun yaitu Natal di kediaman keluarga Arcitia. Dan tentu itu karna ajakan dari sang Nyonya Arcitia.

"Sayang, kamu siapin Else aja yah di kamarnya. Disini, biar Bunda sama Mommy kamu aja yang masak" Titah Clau pada Liza.

Liza mengangguk mengerti, seraya beranjak menuju kamar adiknya yang terletak di lantai tiga.

Toktoktok
Liza mengetuk pelan kamar adiknya, sebenarnya bisa saja Liza langsung masuk kedalam. Mengingat bahwa Liza mengetahui pasword dari kamar Else, namun Liza tidak ingin mengganggu privasi adiknya.

"Else, ini Mbak Liza, bukain pintunya dong" Ujar Liza dari luar kamar.

Tidak berselang lama, pintu kamar itupun bergeser kesamping dan menampilkan sosok Else, gadis dengan rambut biru muda sebahu, dengan tinggi yang mencapai lengan Liza.

"Masuk dulu yuk Mbak" Ajak Else pada Liza dengan sopan.

Liza mengangguk seraya masuk ke dalam kamar Else, tentunya mengikuti Else sendiri. Setelah mereka masuk, pintu kamar itupun tertutup secara otomatis.

"Rak kamu kayaknya nambah yah El" Celetuk Liza memperhatikan tatanan kamar Else yang sepertinya sedikit lebih sempit dari sebelumnya.

Else menyengir menampakkan gigi kelincinya. "Iya Mbak, Else nambah beberapa rak di sini, soalnya album, bookcard sama photocard Else nambah banyak Mbak, rak yang ada udah gak muat" Cicit Else dengan nada di imut-imutkan. Bertujuan agar Liza tidak memarahi dirinya tentu saja.

Liza menghela napas seraya menggelengkan kepalanya pelan menanggapi tingkah laku Else yang benar-benar mencintai idolnya, bahkan sampai rela membeli puluhan rak dan lemari hanya untuk digunakan sebagai tempat menyimpan benda-benda mahal itu.

"Kamu ini, masih kecil udah ngebiayain orang Korea yah" Ledek Liza.

Else menyengir lebar seraya tangannya menggaruk pelan kepalanya. "Gak kok Mbak, lagian kan Else beli ini semua pake uang jajan Else sendiri" Balas Else.

Liza hanya mengangguk mengiyakan.

"Yaudah, kamu sekarang siap-siap gih, bentar lagi Mommy pasti bakal teriak manggil kamu biar turun ke bawah. Anak gadis kok males sih, entar jodohnya om-om loh" Ejek Liza.

Else terhenyak mendengarnya.

"Yang bener Mbak? Yaudah, kalau gitu, Else mau jadi pemalas aja lah. Mana tau, bisa jadi istrinya Renjun, atau gak Jaemin. Atau bahkan Jaehyun, atau Kai, atau Baekhyun, atau Hyunjin Mbak. Kalau mereka om-om nya, Else malah bakal bahagia" Pekik Else dengan riang.

"Gue kayaknya salah ngucap deh" Batin Liza melihat kelakuan Else.

Setelah Else mandi dan bersiap, mereka pun turun kebawah dimana kedua keluarga terpandang itu sedang duduk santai sambil bercerita.

Yang pria sibuk bercerita tentang saham dan pekerjaan serta bisnis. Sedangkan yang wanita sedang sibuk mengoceh tentang arisan, barang branded atau bahkan bergosip tentang orang lain.

"Akhirnya, kebo keluar juga dari suarangnya" Ledek Ela ketika penglihatannya menangkap Else yang turun bersama Liza dari kamar Else.

Hampir saja Else terjatuh, sebab mendengar ledekan dari Ela, untungnya ia bisa menahan bobot tubuhnya. Else sedang mengenakan high heels, itu adalah perintah dari Ela sendiri, dan jika sang Madam Nyonya sudah memerintahkan, maka itu tidak dapat di ganggu gugat.

"Enak aja! Jodohnya Jisung EXO pengen lewat ini! Jangan di ledekin gitu dong Mom!" Sungut Else yang merupakan fangirl sejati sejak dini.

Iya sejati, dia gak pernah hina-hina fandom lain atau idol lain kok. Malah Else dukung semua idol, walau terkadang ada rasa tidak suka, ketika fans lain menjodoh-jodohkan idol kesayangannya yang sudah ia ship dengan idol lain.

Selain itu, Else menjadi fangirl modal duit, bukan modal kuota, hehe canda tsayy😙.

^^^^^

Hehe maap author salah nulis bagian bab kemarin, harusnya bab 39 tapi malah ke tulis 40:'(

556 kata
01 November 2021

Zila Or Liza?? [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang