Mall, Jakarta pusat..
Zycy telah sampai di mall dan memakirkan mobilnya di basemant . dan masuk kedalam mall dan yah Zycy menjadi pusat perhatian karna wajahnya yang terkesan imut dan cantik disaat bersamaan juga pakaian yang dikenakan Zycy walau simple tapi itu semua dari brand ternama.
Zycy ia sedikit risih dengan tatapan memuja, kagum , iri dan sinis para pengunjung yang di lemparkan padanya.
"Ribet yah jadi orang cantik , kemana mana selalu jadi pusat perhatian " batin Zycy meratapi nasib nya yang malang.
"Kemana dulu yah?" kata Zycy dengan jari telunjuk yang diletakkan di dagunya seperti tengah berfikir yang malah terlihat menggemaskan dimata orang lain.
"Aha! Ketempat pakaian dulu deh , abis itu baru ketempat sepatu dan make up yuhuu kita lets go" kata Zycy dengan semangat.
Setelah 5 jam bebelanja berbagai hal. Zycy berjalan menuju basement dengan menenteng banyak paperbag ditangannya.
Saat ini sudah soree.."Gila berat banget yah belanjaan gue , tapi gpp deh yang penting bukan pake uang gue melainkan uang papa hehe" kata Zycy sambil menaruh semua belanjaannya di bagasi. Setelah semua selesai ia masukkan Zycy lalu melesat pulang ke mansionnya.
Tak butuh waktu lama mobil Zycy mulai memasuki mansion yang halaman di penuhi banyak sepeda motor yang Zycy yakin itu motor temen temen abang abangnya.
"Kayaknya ada tamu deh " kata Zycy keluar mobil dan mengambil semua barang nya di bagasi lalu membawa belanjaan sebagian kedalam untuk sisanya di bawa oleh pelayan yang mengikuti Zycy dari belakang.
Ceklek..
Pintu terbuka Zycy masuk langsung dihadiahi bentakan dan tamparan mentah dari seseorang.
Plak.
"DARI MANA AJA LO BARU PULANG NGEJ*L*NG YAH LO" bentak venix setelah menampar pipi Zycy .
"Ck lo gak liat atau buta hah" sarkas Zycy.
"MAKSUD LO APA NGATAIN GUE BUTA MULAI BERANI YAH LO!" bentak venix."LO TUH EMANG BUTA LO GAK LIAT NIH PAPERBACK DITANGAN GUE DAN LO MASIH NANYAK GUE DARI MANA GAK LIAT MATA LO HAH " bentak Zycy sambil memperlihatkan tangannya yang menenteng banyak paperback.
Mereka semua melihat memang benar gadis itu menenteng banyak paperback ditanggannya dan juga dibelakangnya ada pelayan yang membawa sisa paperback itu.
"Apa gue salah ? Sorry" batin venix sedikit merasa bersalah.
Ingat hanya ' sedikit' Zycy yang mendengar suara hati Venix hanya berdecih.
"Dah lah gue capek ngomong sama orang gak ada otak kek lo pada " kata Zycy ketus lalu pergi kekamarnya diikuti sang pelayang yang membawa belanjaan nya.
"Tumben sekali dia tidak bermanja dan menempel pada kita " batin verdy salah satu temen venix yang terkonyol.
"Dia berubah " batin Revoy
"Mungkin ini hanya trik untuk menarik perhatianku " batin manuel dengan pdnya-_
KAMU SEDANG MEMBACA
The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]
Mystery / Thriller[ Season 1 end] Bagaimana nasib Xiera yang notabenya Queen Mafia sekaligus Psycopath kejam yang mati karna kepeleset dikamar mandi bukan nya ke akhirat, malah jiwanya bertransmigrasi keraga seorang gadis yang suka membully dan pakaiannya yang kuran...