>.< TSTOAK [ 6 ] >.< [ Revisi ]

12.8K 996 29
                                    

Kantin, 09.00

Zycy sudah duduk anteng di salah satu meja seraya memakan bakso yang sempat ia pesan tadi. Awalnya suasana sedikit tenang tapi itu tak bertahan lama karna kedatangan tamu tak diundang yaitu si Trio Rombeng.

"KYAAA ZYCY KOK  KITA DITINGGAL SIH " teriak Amelia lansung duduk didepan Zycy disusul Vebya yang duduk di samping kiri Zycy dan Marchella disamping kanan Zycy.

"Brsk" singkat Zycy .

"Ha? Lo ngomong apa sih?" tanya Marchella tak paham dengan bahasa Zycy.

Zycy tak mengindah kan perkataan Marchella dan fokus memakan bakso nya. Yang sempat tertunda oleh orang gak jelas didepannya dan disampingnya ini.

"Ih Zycy kok lo semenjak sembuh dari koma jadi berubah sih" kata vebya dengan nada yang lebay.

"Iya dulu aja style lo cetar kayak kita gini tapi kenapa sekarang style lo jadi natural dan biasa aja kayak gini?" heran Marchella menilai penampilan Zycy dari atas sampai ujung sepatu.
Semua terlihat seperti bad girl.

"Bisa diem gak sih , berisik tau gak" ketus Zycy.

"Zycy hiks kok bentak Amel sih " isak Amel dengan nada suara yang membuat Zycy jengkel belum lagi sekarang meja mereka menjadi pusat perhatian.

Disana juga ada manuel dkk untuk Amara si ppb dia lagi liburan di singapura jadi hari ini dia tidak masuk.

"ZYCY LO KOK BENTAK AMEL , LO TAU KAN AMEL ITU GAK SUKA DIBENTAK" bentak Vebya merangkul bahu Amel dan menenangkannya.

Brak...

Karna jengkel Zycy memggebrak meja dengan keras, Zycy paling tidak suka dengan orang yang mengganggunya ketika makan.

"Gue mau makan aja gak bisa tenang " sinis Zycy berdiri setelah menggebrak meja hingga membuat semua penghuni kantin terkejut dan memerhatikan meja Zycy.
"Lo nyalain gue karna bikin nih bocah nangis? Iya? Dia nya aja kali yang kelewat lebay " ketus Zycy. Menatap tajam ketiga orang didepannya.

Semua orang yang ada dikantin saat ini menonton pertengkaran Zycy dan ketiga temannya itu. Begitu juga manuel dkk yang menyimak nya sedari tadi dengan diam.

Plak

Vebya menampar Zycy cukup keras.
Semua kaget melihat vebya yang baru saja menampar Zycy. Hingga muka Zycy tertoleh kesamping dan Zycy berdecih sinis.

Gila sih vebya nampar Zycy

Duh pasti bakal dibully nih sih vebya

Bukannya mereka sahabatan yah kok vebya bisa sampe nampar Zycy sih

Mungkin mereka lagi ada masalah kali

Parah sih kata kata Zycy barusan ketus bin ngena banget di ati

Amel lebay yah gitu aja udah nangis

Itu apa apaan sih vebya pasti mau caper sama Caexar

Iya dilirik aja nggak

Si Caexar mana mau ama cewek modelan kek dia...

The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang