⤴⤵⤴TSTOAK [ 51 ]⤴⤵⤴

5.9K 414 25
                                    

Woahh pertunjukan yang sangat seru sekali " kata someone tersenyum miring melihat keadaan keluarga itu yang sangat kacau.

"ZYCY " teriak mereka bersamaan dengan komuk seperti pantat monyet.

"Yes it's my name " kata Zycy .

Dia tidak sendiri Charice dan Effemy juga ikut dan berdiri di belakang zy dengan tatapan remeh.
Begitu juga dengan darren yang siaga menjaga di belakang kalau kalau mereka tiba tiba menyakiti Zycy.

"Zycy sayang hiks maafin mommy nak mommy hiks menyesal tidak mempercayai kamu sayang kamu maukan maafin mommy" kata mommy mendekat ingin memeluk Zycy tapi Zycy segera menyingkir alhasil mom eveline memeluk angin.

"Anda siapa ingin memeluk saya?" kata Zycy berbicara formal.
"Sayang ini mommy hiks kamu lupa sama mommy hiks" isak mom eveline daddy dan yang lainnya mendekat dan menatap Zycy penuh penyesalan.

"Mommy saya heh sejak kapan saya punya mommy seperti anda yang tega menelantarkan anak kandungnya sendiri demi sampah " kata Zycy sarkas.
"Sayang maafkan daddy daddy menyesal telah menyakiti kau tolong maafkan daddy" kata daddy berlutut dia di dekat kaki Zycy .

"Maafkan abang  zy yang udah sakitin kamu abang sangat sangat menyesal maaf hiks" sesal venix ikut berlutut.

"Tante minta maaf yah cy maafin tante yang udah sering menghina dan menjatuhkan kamu maaf maaf tante mohon maaf hiks hiks hiks" kata tante serra berlutut dan memegang kaki zycy memohon permintaan maaf.

Zycy mengehentakan kakinya menjauh hingga terlepas dan pegangan Tante serra.
"Gak usah pegang pegang nanti kaki saya kotor lagi" ketus Zycy memandang tante serra yang menangis terisak.

"Zycy maafkan om yah om benar benar minta maaf sama kamu om salah karna sudah menghina kamu sayang keponakan om minta maaff maaf......." kata om clark menatap zycy dengan sorot mata penuh penyesalan dan keputus asaan.

Opa , arlex dan mom eveline ikut berlutut didepan Zycy dengan menunduk dan tentu berurai air mata.

"ZY JANGAN DIMAAFIN MEREKA UDAH SIKSA LO LOH SAMPE LO KOMA 1 TAHUN" teriak charice dengan suara cemprengnya bak toa.

Mantan keluarga nya yang mendengar itu kaget dan mereka semakin merasa menyesal.

"Maaafff in gue udah nyiksa batin maupun fisik Lo, maaff zy maafin abang abang mohon abang janji akan menyayangi kamu seperti yang kamu inginkan" kata Arlex dengan suara parau.

"Maaf kan opa yang selalu berkata kasar dan itu menyakiti mu nak opa menyesal kamu mau kan memaafkan kami " kata opa mewakili yang lain.

"Udah selesai minta maaf nya?, maaf gue terlalu mahal buat kalian " sarkas Zycy dengan dingin. Ia mulai jengah mendengarnya.
"Maaf sayang apa yang harus kita lakukan agar kamu mau memaafkan kami?" tanya daddy.

Zycy menyeringai dan berjongkok di depan mantan keluarga nya yang berlutut di dekat kakinya.

"ZY LO GAK AKAN BENER BENER MAAFIN MEREKA KAN ZY?" teriak Effemy.

"BISA DIEM GAK SIH GUE SOBEK MULUT LO " bentak Zycy mebuat Effemy bungkam.

"Kalian mau maaf dari gue kan"
Mereka mengangguk dengan tatapan memohon.
"Oke yang harus kalian lakukan adalah memberikan nyawa kalian pada ku....... Dan barulah aku akan memaafkan kalian bagaimana??" kata Zycy dengan senyum iblisnya.

Deg..

"Kenapa?" tanya Arlex putus asa. Sedangkan mommy sudah menangis histeris, daddy diam membeku, venix menatap kosong ke depan. Opa pun sama.

"Kenapa karna mata lo itu cantik dan gue mau itu , gue mau menambahkan nya ke koleksi gue , dan ini juga sebagai balasan buat kalian di masa lalu"  enteng Zycy.

The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang