🎌✴🎌TSTOAK [ Season 2]🎌✴🎌

2.6K 148 4
                                    

Di kantor saat ini Xiera sibuk mendatangani berbagai kontrak kerja sama beberapa perusahaan besar dengan perusahaan nya.

Tok

Tok

Tok

"Masuk" kata Xiera.
"Em nona Xiera saya sekretaris untuk nona " kata si asisten pribadi panggil saja Evany .
"Jika dia wanita usir saja " kata Xiera tanpa mengalihkan perhatiaannya dari setumpuk kertas itu.
"Tidak nona dia adalah seorang pria, dan dia juga ada disini " kata evany.
"Suruh dia masuk" titah Xiera.
"Baik nona" kata evany lalu keluar untuk memanggil si calon sekretaris.

Tak lama evany kembali dengan seorang pria tampan yang mengikutinya dari belakang.
"Nona " panggil evany , Xiera lalu mendongak dan melihat cowok tampan ada disebelah evany.
"Selamat pagi nona Xiera" kata si cowok menyapa dengan senyuman manis hingga lesung pipinya terlihat.
"Pagi " singkat Xiera.
Mendengar respon dingin dari Xiera lelaki ini tidak merasa takut atau apa malah dia tetap tersenyum dengan ramah
"Saya Ren Oberyn , panggil saja saya Ren dan saya ingin melamar pekerjaan menjadi sekretaris nona Xiera ,apakah saya di terima?" kata Ren.
"Em setelah saya melihat semua proposal mu okey lumayan " kata Xiera.
"Jadi nona?" kata Ren.
"Yaaa kamu saya terima , selamat datang di perusahaan ini ren" kata xiera mengulur kan tangan. Dengan sigap ren menjabat uluran tangan xiera.

"Terima kasih nona xiera" kata Ren .
"Panggil saja saya xiera tanpa embel embel nona dan bicara nya biasa saja tidak usah terlalu formal" kata xiera.
"Em boleh gue panggil lo xie aja " kata ren yang mulai berbicara nonformal.
"Boleh kok Ren" kata xiera lalu berdiri dari tempat duduknya.
"Em sudah waktunya makan siang, mau makan siang bersama?"tawar Xiera.
" boleh gue tau tempat yang enak " kata ren tanpa permisi menarik pergelangan tangan xiera dengan lembut.
Xiera tersentak tapi tak urung mengikuti ren dari belakang.
Mereka keluar dari lift dan menuju ke arah besment.

Skip...

Kini Xiera dan Ren sudah sampai di restoran .
"Em tempat nya cukup instagram able " decak kagum Xiera.
"Tentu saja" puas Ren.
"Ayo pesan, Waiters!!" teriak Ren.
Seorang waiters wanita menghampiri mereka dan mengeluarkan note pad dan sebuah bulpen untu mencatat pesanan.
Xiera melihat buku menu dengan membalik balikan halamannya.
"Em oke kak saya pesan ayam katsu nya 1 minumnya vanila latte ice yah kak" kata Xiera dengan sigap si kakaknya mencatat pesanan xiera.
"Saya spagetti carbonara 1 sama cappucino ice" kata ren.
"Baik kak silahkan ditunggu" kata waiters lalu pergi ke belakang.
Tempat koki memasak.

Hening...

Susana terasa canggung di meja itu .
Hingga ren membuka suara.
"Xie weekend ini lo ada waktu free engga?" tanya ren tiba tiba.
"Weekend yah ? Kayaknya si free gue juga gak ada jadwal pemotretan" kata xiera.
"Lo model?!" tanya Ren excited . Xiera sedikit bingung dengan ke antusiasan Ren sekretaris barunya ini.
"Yes , why?" kata Xiera.
"Sama gue juga Model " kata ren membuat Xiera seketika ingat dengan sesuatu hal.
"Wait, jangan bilang lo Ren yang itu siapa sih REN OBERYN GALADRIEL " pekik Xiera dengan mata melotot .
"Boom seratus " kata ren.
"Aaa kok gue bisa gak sadar sih kalo lo Ren yang itu , dan juga lo udah kaya bayaran seorang REN OBERYN GALADRIEL kurang hingga melamar pekerjaan menjadi sekretaris di perusahaan gue" sindir Xiera.
"Hehe gak juga sih gue juga pengen cari pengalaman baru di dunia bisnis" kata Ren .
"Ouh gitu oke oke alasan bisa diterima" kata Xiera mengangguk anggukan kepala.
"Aniway kita satu agensi , kalo lo lupa , dan kita ada kontrak bareng minggu depan" kata ren.
"Ouh iya hampir aja gue lupa kontrak apa yah ?"
" gak tau tuh masih dirahasiakan " kata Ren .
"Huhh" dengus sebal Xiera.
Karna asik mengobrol mereka tidak adar bahwa makanan yang mereka pesan sudah datang. Dan mereka menghentikan acara ngobrol mereka sejenak dan mulai makan karna perut mereka yang sudah sangat keroncongan.

Skip

Selesai makan di resto tadi mereka langsubg kembali ke kantor dan menyelesaikan tugas masing masing.
Mereka berdua menjadi lebih akrab seperti teman karib.
Sore pun menjelang kini pekerjaan keduanya telah selesai.
"Mau pulang bareng gak Xie?" tawar Ren.
"Gak usah jemputan gue juga bentar lagi datang kok ,lu duluan aja" kata Xiera.
"Oke kalo gitu gue duluan yah " kta Ren melambaikan ta gan dari kaca mobil.
"Ya hati hati " kata Xiera.

Tak lama setelah mobil ren pergi sebuah mobil bugatti veyron gitam berhenti di depan xiera.
"Hay sorry gue telat " kata egra .
"Lima menit doang sans aja kali" kata Xiera masuk kedalam mobil.

Lalu mobil itu keluar meninggalkan kan bestmen kantor menuju jalan pulang.

~Love Readers ~


The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang