<3TSTOAK [ 12 ]<3

10.5K 727 5
                                    


"Gak yakin sih kalo ku bang bakal menang , tapi udahlah gak peduli gue ,mending gue makan tiramisu gue dari pada ngurusin lu bang" kata Zycy melahap tiramisu dengan lahap karna ia memakannya dengan perasaan suka cita.

Regan lagi lagi hanya mengabaikan bualan Zycy yang hanya membuatnya patah semangat dalam bermain game.

Tak terasa hari mulai menjelang sore tapi ferlix tak kunjung kembali membuat Zycy memutuskan untuk pulang dulu karna ia sedang malas untuk adu argumen dengan venix juga arlex dan mungkin teman segengnya juga.

Yang membuat Zycy muak melihat mereka setiap hari tidak dirumah tidakndi sekolah selalu ada mereka yang selalu membuat amarahnya mendidih hingga ke ubun ubun.

"Bang , kak gue balik dulu yah ,kalo bang ferlix nanya bilang aja gue balik " pesan Zycy pada dua orang berbeda jenis kelamin dihadapannya ini.

"Oke dek mau abang anterin gak? " kata regan menawarkan diri untuk memgantar Zycy pulang kerumah atau mansion nya saat ini.

"Gak usah bang gue bawa mobil kok" sangkal Zycy tidak mau merepotkan abangnya yang sepertinya sedang sibuk nge game.

"Oh ya kapan lu dek mulai ngantor lagi, berkas berkas no dah pada numpuk" kata Reixa.

"Besok deh pas pulsek gue langsung kesini kak, tenang aja kali untuk sekarang lo handel aja dulu wokey" kata Zycy mengerlingkan matanya.

"Oke juga biasanya kan emang gue yang selalu nge handle tugas tugas lo" bangga Reixa membuat zycy merotasikan matanya .

"Yaudah byee gue pamit dulu " kata Zycy keluar dengan melambai kan tangan.

"Hati hati dijalan jangan ngebut" kata regan.

"GAK JANJI ABANG KU SAYANG " teriak Zycy dari luar ruangan , regan dan Reixa hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan rara a.k.a Zycy yang tidak pernah berubah sama saja seperti dulu pembuat onar dan kerjaannya cuma malu maluin dengan tingkah absurdnya yang bikin geleng geleng kepala.

"Gan sampe kapan lo mau ngegame hah, kerjain tugas lo buruan" titah Reixa dengan ekspresi garang.

" iya iya dikit lagi nih gue menang" katanya dengan mata masih fokus oada game.

"SEKARANG!" kata Reixa dengan amarah yang sudah mendidih dan jengkel.

"Iya iya " kata regan ngacir keluar ruangan sebelum diamuk oleh macan betina yang berkedok sebagai rekan sekaligus temannya ini.

"Hufft.... Tenang jangan emosi Reixa" kata Reixa memijat pangkal hidungnya agar lebih tenang.

Ceklek

Ferlix masuk dan langsung menanyakan tentang Zycy.

"Rara kemana?" tanya ferlix to the poin.

"Rara udah pulang tadi udah sore soalnya lu sih abisnya lama" kata Reixa dengan tampang flatnya.

"Oh" kata ferlix lalu keluar ruangan meninggalkan Reixa yang menggeram jengkel.

"Mimpi apa gue semalem punya sahabat sarap ke mereka berdua huh" dengus Reixa.

"Mending gue ngerjain dokumen dokumen buat meeting besok aja" kata Reixa keluar dan menuju ke ruangannya yang berada dilantai 5.

Pov Zycy

Saat ini dia sudah sampai di mansion kediaman keluarga Fredline dapat dilihat disana banyak motor yang terparkir rapi yang Zycy yakin itu milik teman segeng venix dan arlex.

"Huh pasti bakal ada perang dunia ketiga nih" gumam Zycy mendengar gelak tawa dari dalam mansion.

Ceklek...

The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang