Kalian jaga gadis itu dengan baik kalau tidak nyawa kalian taruhannya" perinta Mr.D yang di balas anggukan tegas oleh para bodyguard yang berjaga di sekitar ruang rawat VIP itu.
"SIAP TUAN" kata mereka serempak lalu pemuda itu pergi menghilang di belokan.
........
Disebuah ruangan dengan arsitektur dark dan cahaya yang remang ada dua orang pria yang duduk saling berhadapan seperti sedang membicarakan hal yang sangat penting.
"Bagaimana kondisinya?" tanya salah seorang pemuda dengan topeng yang menutupi seluruh wajahnya.
"Dia koma " kata lawan bicaranya yang memakai masker yang hanya menutupi sebagian wajahnya."Huh... Ini semua gara gara 'mereka' awas saja akan kubalas perbuatan mereka " geram si pria bertopeng.
"Tenang lah dia akan baik baik saja, aku akan menjaganya" kata silawan bicara mencoba menenangkan pria bertopemg yang sepertinya tengah tersulut emosi."Hem jaga dia baik baik, aku hanya bisa memantau dari jauh, karna tidak memungkinkan bagiku saat ini untuk menemuinya musuhku terlalu banyak aku takut nyawanya terancam" kata pria bertopeng menatap sendu monitor yang menampilkan seorang gadis yang sedang koma dengan alat alat medis yang melekat di tubuhnya.
"Aku mengerti serahkan semuanya padaku dia akan aman sampai dia siuman nanti" kata si lawan bicara.
"Baiklah aku harus pergi , beberapa menit lagi aku ada meeting " kata si lawan bicara pergi begitu saja meninggalkan si pria bertopeng sendiri.
"Hem"
"Get Well Soon My Queen Zyrency Xilliaz Eurycea Vliex de' Fredline." kata si pria bertopeng lalu tersenyum miring yang membuat siapa saja yang melihatnya akan gemetar ketakutan.
...........
Elvronc'x High School sedang kedatangan seorang murid baru .
Murid baru ini adalah seorang cewek dengan penampilan nerd baru saja menginjak kan kaki dia sudah di sambut dengan berbagai cacian dan hinaan dari para murid Elvronc'x High School.Iuhhh itu murid barunya gue kira cantik eh nyata upik abu
Iya nerd kok bisa yah masuk sekolah hits kayak gini..
Pasti anak beasiswa..
Ih jyjyk deh gue kalo satu sekolah sama cewek cupu itu...
Aduh pasti di bakal jadi bahan bully bullyan nya si vebya sama marchella nih..
Iya hahaha.. Gue juga gak sabar jadiin tuh cupu pelayan gue..
Liat deh seragamnya jelek banget kan pasti harganya murah banget..
Ia gak selevel sama kita
Kita mah sultan dia cocoknya jadi pembantu...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]
Mystery / Thriller[ Season 1 end] Bagaimana nasib Xiera yang notabenya Queen Mafia sekaligus Psycopath kejam yang mati karna kepeleset dikamar mandi bukan nya ke akhirat, malah jiwanya bertransmigrasi keraga seorang gadis yang suka membully dan pakaiannya yang kuran...