Esok paginya xiera kini berada di glowys entertaiment bersiap untuk pemotretan pertama. Sekarang tema foto pasangan gitu sesuai permintaan salah satu brand waktu itu dan kebetulan sekali Ren dan Xiera berpasangan dalam pemotretan ini.
Style yg dipakai xiera
........
Di tempat lain tepatnya bandara .
Seorang pria turun dari pesawatnya dengan aura yang tidak biasa di kawal oleh banyak bodyguard .
Cowok itu sangat tampan dan maskulin. Dengan setelan kemeja hitam dan celana jens .
Apalagi dengan rambut style pony kebawah hampir menutupi dahi sedikit.
Para kaum hawa yang berada di bendara memekik heboh saat cowok tampan itu lewat dengan tampang yang dingin dan aura kuat.
Siapa kah kira kira lelaki ini yang sudah berhasil memikat banyak perhatian.Baik akan kuperkenalkan dia .
Dia adalah King Ace Cornel Lynx , atau panggilan yang mungkin lebih akrab di telinga kalian KING Ace
Sosok king of the world yang selama ini ditunggu tunggu kemunculannya oleh para Readers sejati haha.
Perawakan king memang seperti orang korea tapi lebih tampan."Wait me baby " batin in Ace. Berlalu pergi diikuti 1 orang pria dan satunya lagi wanita yang diyakini ada bawahan Ace. Disepanjang jalan hingga sampai di mobil merek dikawal oleh banyak baru.
Kemudian mobil limousin mewah berwarna hitam melaju meninggalkan area bandara......
Matahari terus bergulir sepanjang hari hingga menjelang sore hari .
Xiera sudah selesai dengan pekerjaannya begitu pula demgan Ren yang kini mereka tengah bersantai di sebuah cafe yang tak jauh dari apartemen mewah milik xiera."Huh padat banget job kita hari ini " kata Xiera menyeruput ice coffe nya .
Ren menatap xiera dan mengangguk setuju dengan ucapan xiera.
Memang benar mereka sangat disibukkan dengan pemotretan sepanjang hari ini.
"Oh yah gue baru inget, bukannya lo ada dua temen yah siapa tuh namanya charice sama Effemy mereka juga modelkan kemana mereka sekarang kok gue gak pernah keliatan?" kata Ren
"Udah berhenti mereka dari dunia permodelan Effemy dia berhenti karna bentar lagi mau nikah sama Malvin tunangannya kalo Charice gegara skandal " kata xiera.
"Skandal? " kata ren.
"Iya skandal yang dia keciduk lagi di club malam sama cowok berpelukan, setelah ungkap cowok itu mantan pacar Charice lo inget rumor ini sempat panas lo beberapa bulan lu masa lo lupa sih?" kata xiera.
"Oh skandal itu iya iya gue baru inget gila sih gue kira tuh anak cewek polos eh nyata nya gak sepolos yang gue kira ckck" decak ren tak percaya dengan apa yang didengarnya.
"Huh itu cuma salah paham kok , cerita asliny gak sama seperti yang wartawan jabarkan" kata Xiera . Ren cuma ber oh dan mengangguk seolah mengerti."Xiera !!! Kok gak bilang lo juga ada disini?" panjang umur yang tadi mereka bicarakan kini berdiri dihadapan keduanya.
Yaup Charice tapi ia tak sendiri ia bersama Effemy ,malvin , Zevan minus koko , egra dan darren.
Entah kemana ketiga pria itu tumben sekali batang hidung nya tak keliatan.
"Mana gue tau kalo lo pada mau kesini , gue juga baru seleai dari pemotretan gue dan langsung kesini dulu sebelum pulang" kata xiera dengan tenang lepas dari keterkejutannya.
Ren cuma memyimak dan memandang mereka datar karna Ren sama tak kenal demgan mereka.
"Oohh tadinya kita mau ngajak lo juga buat kumpul kumpul udah lama kan kita kumpul kumpul kayak gini " kata Effemy dengan posisi tangan mengait lengan Malvin.
"Sorry gue terlalu sibuk sampe abai sama kalian" kata Xiera merasa tidak enak pada wanita yang kini menyandamg status sebagai sahabatnya ini.
"It's okay cantik kita tau kok jadwal lo padat banget dari manager lo si Aselia " kata charice menepuk bahu Xiera.
"Oh yah gue hampir lupa ngenalin temen gue sekaligus sekretaris gue nih " kata xiera menepuk bahu ren dua kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]
Mystery / Thriller[ Season 1 end] Bagaimana nasib Xiera yang notabenya Queen Mafia sekaligus Psycopath kejam yang mati karna kepeleset dikamar mandi bukan nya ke akhirat, malah jiwanya bertransmigrasi keraga seorang gadis yang suka membully dan pakaiannya yang kuran...