Yoda yuk kak bang kita masuk biar gue anterin ke ruang kepsek" ujar Zycy .
"Okey yuk" kata regan merangkul bahu Zycy dan berjalan masuk diikuti oleh yang lainnya.
Banyak dari murid yang memandang dengan kagum , terpesona tapi juga ada yang memandang sinis dan mencibir pelan juga tak urung ada yang mencibir terang terangan.
Zycy dan yang lainnya tidak terpancing mereka malah mengabaikannya dengan tetap berjalan lurus kedepan dengan zycy yang masih berada dirangkulan regan.
Sesampainya di ruang kepsek Reixa, Regan dan Ferlix masuk kedalam sedangkan zycy menunggu diluar.
"Ekhem ada lonte nih guys" seruu vebya yang dateng bersama marchella disebelahnya. Yang memandang zycy rendah. Zycy yang dipandang seperti itu tak trima .
"Maksud lo apa ngomong gitu" sergah zycy yang tak terima dibilang lonte.
"Ya lo lonte gak dapet manuel caexar diembat, terus sekarang malah deket sama murid baru caexar mau dikemanain" sinis Marchella.
"Gini yah chel dia itu gak cukup satu batang karna apa? Karna dia lon" sahut vebya.
"Lonte" sambung Marchella.
"Hahahah' lalu mereka tertawa bersama sama.
" kalo gue lonte, terus lo apa jalang atau simpenan om om" ujar zycy santai tanpa beban.
"Lo!"
"Apa gue salah atau emang bener yah " kata Zycy dengan seringaian.
Marchella dan vebya menggeram marah lalu pergi begitu saja meninggal Zycy yang tersenyum kemenangan.
"Diem kan lo , Zycy kok dilawan" batin zycy.
"Hay dek kenapa itu tadi kok kaya ada orang berantem" tanya regan mengekus sayang kepala Zycy.
"Biasa wanita kurang belaian hum" kata Zycy mengembungkan pipinya.
Regan , ferlix ,reixa dan murid yang berlalu lalang disana menahan hasrat untuk k tidak mencubit pipi gembul itu.
Kyaaa imut banget
Iiii pipinya pengen ku uyel uyel
Ihh gumushhhh
Aaaa mama pengen adik kayak gitu huhu
Gemoyyy bingitsss pengen gue culik tuh anak
Karung mana karung
Aaaa pengenn karungin bawa pulang huhu
Aaaaaa kiyowoo.
"Astaga adik gue napa gemoy banget dah" batin reixaa
"Gemesh banget untung adek kalo gak udah gue pacarin " batin rega menatap muka Zycy yang imut dengan pipi gembulnya yang selembut mochi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]
Mystery / Thriller[ Season 1 end] Bagaimana nasib Xiera yang notabenya Queen Mafia sekaligus Psycopath kejam yang mati karna kepeleset dikamar mandi bukan nya ke akhirat, malah jiwanya bertransmigrasi keraga seorang gadis yang suka membully dan pakaiannya yang kuran...