°.°TSTOAK [ 15 ]°.°

9.8K 704 1
                                    

HEH BOCAH ITU BAKSO GUE " bentak arlex melihat bakso nya yang sudah tinggal sedikit.
Lagi lagi mereka para human yang ada disitu terkaget kaget sejak kapan seorang Arlex yang dingin dan jarang bicara kini tengah rebutan semangkok bakso dengan zycy.

Ctak

Arlex menyentil jidat Zycy hingga sang empu mengadu kesakitan.

"Awss ngapain sih nyentil nyentil kepala gue huh" dengus Zycy dengan bibir cemberut dan pipi menggembung dan menatap arlex kesal.
Semua yang melihat tingkah Zycy yang terbilang sangat menggemas kan itu berusaha mati matian untuk tidak mencubit pipi gembulnya itu.

"E buset tuh pipi gembul banget ke bakpao, pengen cubit astaga" batin verdy .

"Imut" batin manuel menatap zycy yang kini sedang kesal.

"Astaga adek gue bukan sih itu , ngapa jadi imut gini ishh pen gue makan tuh pipi" batin venix gregetan ingin menggigit pipi gembul itu.

" yaampun sepupu gue gemesin bener dah " bagin caexar.

"Karung mana karung pen gue culik tuh bocah " batin revoy.

"Tahan lex tahan jangan dicubit tuh pipi , kenapa nih anak jadi imut gini sih" batin Arlex menatap Zycy yang kini sedang menatap nya kesal.

Eh Zycy imut banget gak sih kayak bocah

Astaga itu queen bully gila imut banget ke boneka

Imutt kyaaa

Pencubit tuh pipi

Aaaa karung mana karung mau gue bawa pulang.

Huwaaaa mama pengen adek kek gitu...

Imuttttt bangetttt

"Balikin bakso gue" setelah sadar dari lamunannya.

"Nih" kata Zycy mengembalikan bakso yang sudah tandas dan hanya tersisa kuahnya saja.

"Gantiin gak bakso gue bocah" sungut Arlex.

"Gak gamau suruh siapa bakso seenak itu dianggurin yaudah gue makan aja" kata Zycy dengan wajah  tak bersalah.

"Gak gue anggurin itu mau gue makan tapi yah gue lagi ngurusin amara yang dibully sama temen temen lo" kata arlex panjang lebar yang lagi lagi membuat semua human disana terkejut arlex ngomong panjang patut buat syukuran ini mah hahah.

The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang