;-) TSTOAK [ 41 ];-)

5.8K 464 21
                                    

Dipagi yang cerah matahari bersinar dengan gagahnya dan zycy bersama teman temannya berada di dalam Jet pribadi yang sebentar lagi akan take off menuju bandara soekarno-hatta jakarta .

Charice kali ini tidak banyak bicara sangat senyap .
Karna kelelahan charice tertidur di dalam jet . ia sangat lelah bukan cuma charice yang lain nya juga karna acara semalam baru selesai pukul 2 pagi.

Dan saat ini masih jam 4 pagi Zycy memutuskan berangkat pagi pagi sekali supaya sampai disana tidak terlalu siang.
Karna Zycy benci jika harus panas panasan.

1 jam 50 menit jet pribadi yang super mewah itu mendarat di bandara soekarno-hatta .
Karna hari masih sekitar pukul 05.50 jadi bandara tidak terlalu ramai dan tidak mengundang perhatian.
Zycy dan para sahabat nya turun dari jet dan menggeret koper mereka masing masing.

"Cy gue langsung balik yah supir pribadi bokap gue udah jemput tuh" kata charice dengan muka bantalnya.
"Okey hati hati" kata Zycy melambai pada charice yang sudah pergi.

"Kalian?" tanya zycy melihat Effemy yang bersandar pada malvin dengan mata terpejam.
"Gue sama Effemy juga sudah dijemput sama supir jadi kita balik dulu bye dek" kata malvin menepuk nepuk pelan kepala Zycy dan merangkul Effemy yang ngantuk berat.

"Ayo pulang Abang anter" kata darren. Zycy mengangguk . dan mereka menuju mobil alphard yang sudah ready di depan pintu keluar bandara.

Skip

Zycy sekarang sudah rebahan di mansion nya untuk darren dan yang lainnya sudah pulang ke apart . kenapa tidak tinggal serumah? karna king melarang nya king tidak mau Zycy dekat dengan pria lain kecuali dirinya.
Possesif syekali

"Ugh lelahnya , sebentar lagi permainan akan dimulai , gue bikin si amara hancur dulu setelah itu baru yang lainnya" gumam zycy . tidak sabar dengan gamenya.

Zycy mulai mengotak atik laptopnya mengetik beberapa suku kata yang rumit. Zycy tengah meretas cctv keluarga fredline ia harus tau segalanya agar lebih mempermudah nantinya.

"Ahh kalian sangat munafik ckckck bersenang senang dahulu sebelum malam petaka menghantui kalian haha" kata Zycy melihat keluarga fredline yang bercanda dan tertawa ria melalui monitor.

"Sepertinya akan sangat menyenangkan jika aku menyamar jadi laki laki dan membuat amara jatuh cinta padaku haha lalu akan ku hancur kan dia menjadi kepingan kecil haha" kata zycy tertawa jahat membayangkan berbagai rencana licik di otak cantiknya.

"Okey sudah di putuskan mulai besok aku akan berkuliah di Beardsley unniversity dan menyamar menjadi laki laki" kata zycy tersenyum miring dan tidak sabar memainkan beberapa pion pion itu.

"Tunggu pembalasan ku Amara dan aku akan menjadi mimpi buruk mu hahaha" gelak Zycy layaknya iblis yang haus darah.

Zycy menatap foto Amara dengan seringaian lalu membakar foto Amara hingga hangus menjadi debu tak tersisa.
Zycy memilih untuk mengistirahatkan tubuhnya karna ia sangat lelah dan butuh tidur sebelum bermain dengan para pionnya.

Zzz

Dengkuran halus dan teratur menembus kesunyian di kamar yang kedap suara itu.

Di tempat lain di dalam kegelapan seseorang memandang monitor dengan seringaian seramnya.
"Gadis ku sangat pintar dan licik aku semakin mencintainya" kata sosok di kegelapan itu dengan seringaian nya bak iblis .

Permainan yang sesungguhnya akan segera dimulai so bersiap siaplah...

......

Kini charice sudah sampai di mansion utama candace ia disambut dengan baik oleh grandpa dan grandma nya .
Begitu juga dengan daddy nya.
"Selamat datang cucuku" sambut grandma segera memeluk tubuh ideal charice.

"Lihat lah cucuku ini sangat cantik dan juga seorang model terkenal" puji grandpa.
"Grandpa bisa saja " kata charice.

"Daddy senang kamu pulang karna Daddy sudah sangat merindukan kamu" kata daddy dengan senyuman tipis.
Tetap sama tidak pernah berubah kata charice langsung memeluk tubuh ayahnya melepas rindu.

"Dad anak itu tidak tinggal disini kan?" kata charice memicingkan mata nya.
" tentu saja tidak dia ada dirumah mendiang mommy mu itu, daddy tidak akan pernah mengijinkan nya tinggal di mansion ini, jadi putriku kau tenang saja" kata daddy mengusap kepala charice.

"Em cucuku ini terlihat kesal ada apa hem?" kata grandpa.
"Hah grandpa tau reputasi ku hampir saja hancur berantakan gara gara ulah anak kesayangan mommy itu ck" decak charice mendudukan dirinya di sofa dengan kasar.

"Dasar anak pembawa sial itu berani sekali dia membuat cucuku kesal awas saja grandpa akan menghukumnya" kata grandpa.
"Hukum aja grandpa yang berat biar tuh anak gak nglunjak lagi, gara gara dia juga aku jadi di diemin sama Effemy dan Zycy" kata charice mendengus kasar.

"Udah okey cucu cantik grandma jangan marah marah yah mending kamu istirahat di kamar sekarang pasti kamu capek kan" kata grandma dengan penuh perhatian. Charice mengangguk dan menggeret kopernya ke kamar.

Seperginya charice.
Grandpa, grandma dan daddy terlibat pembicaraan penting.
"Liat kelakuan anak itu semakin nglunjak hingga Charice yang kena imbasnya" kata grandma.

"SEN!!" Panggil grandpa memanggil sen asisten pribadinya.
"Iya tuan ada apa?" kata sen.
"Seret anak haram itu kemari " titah grandpa.

"Baik tuan" kata sen mengerti yang di maksud sebagai anak haram itu adalah chloe.
Sen undur diri untuk melaksanakan tugasnya.

.........

Malam pun tiba Zycy pun sudah bangun dari tidurnya.
Zycy segera mandi dan berganti pakaiannya dengan piyama pikachu.
Dan berdiri di balkon dengan segelas coklat panas memandang langit hitam bertabur bintang bintang yang saling membentuk konstelasi konstelasi di langit sangat indah.

"Dingin~~" kata Zycy menyesap coklat panasnya .
"Besok udah waktunya , ini waktu yang udah lo tunggu tunggu rency, waktu untuk membalaskan semuanya" kata Zycy menatap tajam kedepan.

~Love Readers ~

The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang