×~×TSTOAK [ 17 ]×~×

9.4K 584 4
                                    

Ke club yok chel udah lama gue gak minum sama seneng seneng " ajak vebya.

"Boleh tuh yuk" kata Marchella memgecup pipi amel.

"Gue pamit yah mel nanti kita kesini lagi" kata Marchella lalu pergi bersama vebya.

Mereka lalu mengendarai mobil dengan sedikit kebut kebutan menuju ke club untuk bersenang senang tentunya.

Zycy dan caexar kini sedang berada di kebun binatang sesuai dengan janji Caexar jika sekarang mereka ke kebun binatang. Zycy terlihat sangat bahagia melihat berbagai macam hewan yang ada disana.

Ia melihat burung kakak tua, beruang, buaya, dan jangan lupakan monyet yang katanya kembaran caexar hehe.

Zycy berjalan seraya mengandeng tangan caexar , caexar yah pasra saja ditarik kemana saja oleh zycy yang terpenting baginya hanya satu kebahagian Zycy.

"Bang mau ice cream itu" kata Zycy menunjuk kedai ice cream dipinggir sana.

"Yaudah ayok" kata caexar merangkul bahu zycy dan mereka berdua berjalan ke kedai ice cream seperti orang pacaran padahal kakak adek.

Sesampainya di kedai ice cream mereka lalu mengantri karna kedai ice cream nya sedang ramai.

Akhirnya giliran mereka datang juga mereka mulai memesan .
"Mau rasa apa hem?" tanya caexar yang masih merangkul bahu Zycy.
"Mau yang strawberry topingnya chocochips " kata Zycy berbinar seperti anak kecil.
Yang membuat caexar gemas mencubit hidung Zycy.

"Yaudah pak rasa strawberry toping chocochips 1 sama rasa vanila yah pak 1 " kata caexar mulai memesan dan langsung diangguki oleh si pedagang ice cream dan bapak bapak ice cream nya mulai membuatkan pesanan dua sejoli ini .

"Nih mas mbak ice cream nya" kata bapak bapaknya memberi dua cup ice cream dengan rasa yang berbeda kepada caexar .

"Makasih yah pak ini uangnya, kembaliannya ambil aja yah pak" kata caexar memberi uang 20 ribuan kepada bapak bapak ice cream nya .

"Terimakasih yah nak" kata pak penjual ice cream .melihat caexar dan zycy pergi menjauh dari kedainya.

"Duduk sana yuk" ajak caexar menunjuk bangku taman disana.

"Okey abang" kata Zycy mengangguk lucu.

Mereka berdua lalu berjalan kearah kursi tangan yang masih kosong.
"Gimana enak ice cream nya hem?" kata caexar gemas dengan cara makan Zycy yang seperti anak kecil .

"Enak banget" kata Zycy disela sela aktivitas makannya.
"Iya sih enak, tapi jangan sampe belepotan gini dong princess" kata caexar membersihkan sisa sisa ice cream di pipi Zycy dengan tisu.

"Ehehe abwisnya ewnak abng" kata Zycy dengan terkekeh lucu.
Caexar hanya tersenyum.

"Selalu bahagia seperti ini yah princess" batin caexar yang dapat didengar dengan jelas oleh zycy.

"Gue gak janji bang" balas zycy dalam hati.

Keheningan mulai menyerang kedua insan itu. Sampai tak terasa hari mulai menjelang malam matahari telah tenggelam dan tergantikan dengan bulan yang bersinar terang.

Sampai hp zycy berbunyi.

Cling cling cling.

"Hp lo bunyi dek" kata caexar
"Eh iya bang gue angkat telfon dulu" kata Zycy mengangkat hpnya seraya menjauh dari caexar.

The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang