Malam harinya tepat pukul 19.00
Sedang berlangsung rapat diruangan inti.
Darren dkk juga ada disana karna mereka baru tiba sore tadi.
Xiera duduk dengan anggun di kursi pemimpin.
"Karna mansion itu tidak ada disini melainkan di pulau mati, mulai esok saat mentari telah terbit gue akan berangkat ke pulau mati , yang mau ikut silahkan untuk yang gk siap nyali silahkan menetap dari pada ikut cuma jadi beban dari pada gak usah " kata xiera menatap tajam pada darren dkk.
"Gue sama egra ikut lo Ra" kata darren dan egra penuh keyakinan dan sorot mata penuh antusiasme.
"Gue uga ikut " kata zevan melayang kan pukulan ke atas dengan raut bersemangat. Xiera melihat dan mendengar hal itu tersenyum tipis. Tersisa koko yang masih belum memberikan pendapatnya.
Ia cuma diam .
"Ko-ko gak ikut yah koko takut " lirih koko.
Xiera mengangguk ia mengerti jika sipolos nya ini sangat penakut tapi meskipun begitu koko ini termasuk kejam dalam memberi targetnya pelajaran."Oke tidak masalah koko disini saja menjaga markas bersama luise " kata Xiera tersenyum teduh pada koko.
"Iya rara makasih maaf koko gak bisa bantu rara " kata koko.
"Gak papa kok toh masih ada kak darren, egra dan zevan yang bantu rara" kata xiera lembut pada koko. Dan itu membuat egra merasa cemburu dan iri pada koko yang mendapat perhatian lebih dari xiera."Okey jadi rencana nya besok kita berangkat ke pulau mati itu dengan helikopter dan mendarat di bibir pantai lalu setelah itu kita berjalan kaki menembus hutan kabut menuju jantungnya atau pusat hutan. Yang disana terdapat clue ketiga tempat sebuah mansion misterius mewah berdiri dengan megahnya , gue punya firasat perjalanan kita kali ini gak akan muda , karna zyrency pasti menaruh beberapa jebakan di pulau itu , intinya kita harus terus waspada, cermat , teliti dan hati hati dalam melangkah " kata xiera menjelaskan rencana dengan rinci dan jelas agar patner nya ini nantinya akan mengerti dan tidak salah melangkah yang bisa menyesatkan mereka sendiri.
"Baik xiera kakak mengerti , malam ini kita persiapkan semua keperluan kita dari senjata dan lain lain" saran darren.
Yang diangguki oleh xiera , egra dan zevan.
"Rencana strategi sudah ada , persiapan akan dilakukan, petualangan hebat yang akan melibatkan nyawa akan segera dimulai apakah kalian siap" kata xiera mengobarkan semangat jiwa kepetualangan .
"SIAPP" kata darren dkk (kecuali koko) bersorak dengan semangat yang penuh tekad.
Xiera tersenyum senang karna semua misteri ,puzzle puzzle memusingkan ini sebentar lagi akan menemukan titik terang jawaban dari segalanya.Melihat sahabatnya yang sangat bersemangat itu membuat tekad dalam diri xiera semakin membara.
"Aku akan memecahkan semua misteri dan teka teki ini dengan cepat dan tepat" batin Xiera.
Skip
Esoknya saat mentari baru memunculkan sinarnya dari ufuk timur xiera dan darren, egra kuga zevan audah siap diatap markas dengan sebuah helikopter yang siap lepas landas.
Semua benda benda yang di butuhkan sudah tersedia di tas ransel mereka masing masing , dari makanan dan minuman, kompas, berbagai senjata, dari pistol, pisau lipat, suriken , boomerang pisau dan pistol yang berbentuk seperti pulpen juga laser mematikan yang berbentuk seperti lipstik. Alat speaker jarak jauh seperti headshet mungil untuk berkomunikasi satu sama lain kalau kalau ada yang terpisah dari rombongan dan berakhir tersesat.Setelah dirasa semuanya siap Xiera dan lainnya naik kedalam helikopter secara bergantian.
"Luise koko jaga markas dengan baik yah sampai kita kembali ntah kapan itu " kata xiera dari dalam helipad.
"Dek lo dan lainnya harus kembali dengan selamat yah jaga diri baik baik dan paling penting tetap hati hati dan waspada setiap saat " kata luise memberikan wejangan pada xiera..
"Iya bang tenang aja gue gak akan gegabah kok , gue akan selalu hati hati dan untuk kembali dengan selamat hanya tuhan yang tau " kata Xiera disertai senyuman simpul.
Luise mengangguk dengan berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]
Детектив / Триллер[ Season 1 end] Bagaimana nasib Xiera yang notabenya Queen Mafia sekaligus Psycopath kejam yang mati karna kepeleset dikamar mandi bukan nya ke akhirat, malah jiwanya bertransmigrasi keraga seorang gadis yang suka membully dan pakaiannya yang kuran...