↕↔↕▶TSTOAK [ 56 ]◀↕↔↕

4.4K 362 23
                                    

Bermain main dengan tahanan itu ternyata sangat menyenangkan seperti malam ini Zycy sudah berada didalam ruamgan dark secret. Dan bersiap untuk bermain main dengan marchella yang tubuhnya sudah telanjang dengan banyak luka sayatan di sekujur tubuhnya.

"Gue akan membuat lo merasakan neraka dunia marchella," gumam zycy .

"BANGUN JALANG" Bentak zycy mengambil besi panas dan menempelkan kepaha mulus marchella dan menekannya.

"AKHHH PANAS PANAS HIKS SA-KIT " rintih marchella bangun dan betontak karna pahanya yang melepuh .
"Sakit? Cih lo bohong yah orang gue belum ngapa ngapain cuma nempelin nih besi doang lebay lo" cecar zycy .

"Lo jalang lepasin gue " teriak marchella melotot tajam ke muka zycy.
"Udah ngatain gue jalang, dan dengan gak tau malu nya lo minta lepasin "

"Lo liat mereka lo kenal mereka kan , dan orang yang Lo cinta itu udah MATI hahahah" kata Zycy menolehkan wajah marchella ke samping.
Marchella syok melihat banyaknya darah yang berceceran dan ia juga melihat satu keluarga Fredline yang pingsan dengan penampilan acak acakan dengan luka dimana mana. Tapi yang marchella cari tidak ada disana.
Dia kebingungan.

"Lo cari Arlex , dia udah dijemput sama malaikat maut kemarin lusa " enteng Zycy sambil menyilangkan tangannya.

"A-pa !?" kaget marchella dengan air mata yang sudah mengalir dan menetes ke lantai.

"Cup cup cup gak usah nangis sebentar lagi lo bakal nyusul dia kok " smirk Zycy menatap penuh kekejaman.

"Lo bakal bunuh mereka semua" kata marchella menatap tak percaya.
"Iya" santai zycy.

"LO GILA ZYCY LO GILA MEREKA KELUARGA LO DAN LO BAKAL BUNUH MEREKA PEMBUNUH" teriak marchella.

Srettt

Sretttt

Srettttt

Srakkk

Jleb

Jleb

AKHHHHHH HEN-TIKAN HIKS HIKS DASAR PEMBUNUH GILAA HIKS" teriak marchella kesakitan.
Karenan buah dada yang Zycy tusuk tusuk dengan belati dan juga kemaluan marchella yang zycy tusuk dan mengobrak abrik didalamnya dengan belati yang sangat tajam.

Bayangin gimana sakitnya darah mulai mengalir dengan deras dari dua tempat itu muka marchella kini sudah mati rasa.

"Berisik sih " desis Zycy.

"Kok nangis sih kalo disodok batang aja lo keenakan tapi kenapa nangis kalo disodok pisau heh bukannya lebih menangtang yah " kata Zycy dengan senyum miring dan tatapan remeh.

Zycy belum mengeluarkan pisaunya dari kemaluan marchella malah ia semakin menekannya hingga marchella berteriak kesakitan yang amat keras.

"AKHHHHHHH HIKS HIKS BERHENTI HIKS SAKIT AKHHHHHH" Histeris marchella yang sudah tidak tahan merasakan sakit yang teramat ini.

"Apa kurang dalem? Bilang dong sini gue masukin lebih dalem lagi yah kayak nya lo keenakan banget"

Marchella menggeleng lemah . zycy semakin menekannya kedalam hingga darah marchella mengalir dan memenuhi tangan Zycy tertawa senang sangat keras hingga semua tahanan diruang an itu terjaga .

"MARCHELLA" teriak vebya melihat marchella yang sudah mati rasa.
"Aiss berisik banget sih " desis Zycy merasa terganggu dengan suara cempreng vebya.

"DIAM , ganggu gue maen aja lo upik" sentak Zycy menatap tajam vebya hingga gadis itu menciut dan bungkam.

"Selanjutnya apa yah , emm pisau gue udah nancep banget tuh gak bisa dikeluarin " Zycy pura pura sedih.
"Bu-nuh aja gue zy" lirih marchella.

"Dih gak bisa gitu dong kok lo yang ngatur terserah gue dong mau selesai mainnya kapan , lo tuh tugasnya cukup diam shutttt" kata Zycy .
"Kamu gila zy, kenapa kamu berubah menjadi kejam seperti ini " kata tante serra menatap tak percaya.

The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang