:-D TSTOAK [ 42 ]:-D

5.5K 409 15
                                    

Matahari sepertinya berpihak pada nya liat pagi ini terlihat cerah tanpa awan.
Zycy sudah siap dengan style nya .
Yaitu hoodie silver oversize, celana levis panjang dan wig rambut cowok untuk menutupi rambut panjangnya.
Dan sepatu kets putih .
Zycy saat ini terlihat sangat tampan dan cool .

"Ganteng juga gue " kata Zycy terkesima dengan style cowoknya.
Sentuhan terakhir Zycy menyemprotkan parfum beraroma maskulin.

"Perfect" gumam Zycy lalu menyambar kunci mobilnya. Dan bergegas ke kampus  Beardsley Unniversity untuk bersenang senang tentunya.

Brum

Brummmm

Brummmmmm

Cittttt......

Mobil sport mewah terparkir penuh gaya di parkiran Beardsley Unniversity.
Semua mahasiswa berbondong bondong keluar untuk melihat siapa gerangan pemilik mobil seharga miliyaran itu.

Wahhhh mobil itu harganya ratusan miliyar loh ...

Iya bahkan dunia cuma ada 3 ...

Kira kira siapa yah cogan or cecan yah...

Ahhhh penasaran bangettt....

Yang dibicarakan kini masih membenarkan tatanan rambut.
Tak lama kemudia pintu terbuka Zycy keluar dengan kacamata hitam bertengger hidungnya yang mancung.

Kyaaaaa gantengggg bangettt.

Aaaa pangerankuuu tamvannn syekaliii

Pangeran lo ? Dia pangeran gue kali

Dia murid baru deh keknya soalnya gue baru kali ini liat cowok setampan dia

Pokonya gue harus bisa deket sama dia

Harus dong gak bisa deket sama anak genxatic gpp lah yang penting bisa deket sama tuh murbar.

Aaaaa gue gak tahan ....

Brug

(Pingsan)

Guee mimisan

Dewaaa turun kebumi kyaaaa ganteng banget.

"Hiiii kok ngeri yah gue masih suka batang kali daripada lobang" batin Zycy.
Apa iya gue setampan itu pikir Zycy dengan style cowoknya sekarang ini.

Zycy berjalan dengan cool melewati para mahasiswi yang menatapnya memuja.
Bahkan ada yang mimisan dan lebih parah lagi pingsan. Zycy menuju kelasnya karna ia mengambil jurusan bisnis managemen  disepanjang lorong Zycy berjalan bak raja karna mereka semua menyingkir memberikan Zycy jalan.

The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang