↪♠↩TSTOAK [ 48 ]↪♠↩

5.4K 473 56
                                    

4 hari berlalu kini Zycy berada di rumah sakit jiwa cempaka tanpa menyamar lagi menjadi Xilliaz ia cuma menutupi wajahnya dengan topeng.

Berjalan penuh aura menyeramkan menuju keruangan amara.
Membuka pintu dan masuk orang suruhannya sudah memakai pakaian nya kembali dan kini sedang membungkuk hormat pada Queen mereka Zycy.

"Kerja kalian bagus, pergi lah kalian dan salah satu dari kalian tetap disini " titah Zycy . mereka mengangguk dan pergi meninggalkan satu orang disana sesuai perintah Zycy.

Zycy berjalan ke tempat Amara berbaring. Ia menatap jijik Amara yang tengah tak sadarkan diri.
Bagaimana tidak jijik , rambut acak acakan, bibir merah dan sangat bengkak, juga seluruh tubuhnya dipenuhi tanda kemerahan tau kissmark banyak sekali, juga tubuhnya yang berbau amis karna dipenuhi oleh sperma dimana tidak di muka mau pun di sekujur tubuhnya penuh dengan cairan putih itu sangat menjijikan. Jangan lupa kemaluan Amara yang merah dan sangat bengkak juga penuh dengan sperma.

"Cih sangat menjijikan" decih Zycy melihat kondisi Amara tapi tak urung itu membuatnya bahagia.

"Hey kamu bawa dia ke alamat ini dan tinggalkan saja di depan gerbang rumah itu," kata Zycy menyuruh salah seorang anak buahnya.

"Baik Queen." kata someone.
"Cepat pergi lah" kata Zycy.
Some one itu menggendong amara bak karung beras dengan tubuh Amara yang masih telanjang bulat.

"Mereka pasti bakal syok melihat anak angkat yang sangat mereka sayang i itu telah hancur" gumam Zycy lalu peegi meninggalkan rumah sakit jiwa.

"Besok malam adalah harinya , hari dimana gue nunjukkin jati diri gue di depan mereka dan permainan yang sebenarnya akan dimulai" kata Zycy saat sudah berada di mobilnya.

Zycy menelepon seseorang setelah meminggirkan mobilnya.

Calling..

"Halo bagaimana keadaan nya saat ini?" tanya Zycy pada orang diseberang.

"Dia sudah melewati masa kritisnya Queen tapi dia masih dalam keadaan koma Queen" kata someone.

"Terus awasi jangan lengah kau mengerti "

" saya mengerti Queen "

"Bagus"

Tuttt

Panggilan berakhir

Zycy kemudian menyalamkan mobilnya dan melaju pergi ke mansion Fredline untuk melihat drama yang ia buat.
Sesampainya disana Zycy parkir tidak jauh dari mansion itu. Ternyata anak buahnya sudah meletakkan tubuh polos amara di depan gerbang. Lalu pria itu mengeluarkan botol yang berisi cairan putih kental dan menyiramkannya ke tubuh Amara dari kepala hingga selamgkangannya. Lalu pria itu memencet bel berulang kali dan pergi Zycy menyeringai. Pintar satu kata terlintas di otak Zycy.

Tak lama satpam keluar membuka gerbang terkejut melihat anak majikannya dalam kondisi kacau berantakan dan tercium bau amis sperma. Segera satpam itu melapor pada majikannya.

Zycy tertawa bahagia melihat itu sebentar lagi akan terjadi kegaduhan xixixi.
"Kau memang pintar Zycy" batinnya memuji diri sendiri-_.

Daddy Victor keluar diikuti arlex, venix, mommy dan yang lainnya.
"AMARA" teriak mommy melihat kondisi Amara yang berantakan tanpa pakaian sehelai pun juga tubuh dan mukahnya yang penuh sperma.

The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang