Nikmati saja hari hari indah mu itu sebelum aku menghancurkan itu semua bitch " batin seseorang dengan seringaian iblis yang tercetak indah di wajahnya.
.......
Di london ....
Zycy sudah keluar dari rumah sakit sekarang gadis itu berada saat sebuah bangunan mewah lebih tepatnya Mansion miliknya yang diberikan oleh Darren . zycy tinggal seorang diri tanpa darren hanya ada bodyguard yang berjaga di sekitar mansion dan para pembantu yang bertugas membersihkan rumah dan koki yang bertugas untuk memasak.Zycy tidak keberatan tinggal sendiri karna saat masih menjadi xiera ia sudah terbiasa.
Zycy berada di ruang keluarga menonton tv dengan sebungkus kripik di pangkuannya ia sibuk mengubah ubah saluran televisi .
"Uh bosan banget gue udah 1 tahun lebih gue di negara orang , kira kira mereka nyariin gue gak yah?" gumam zycy menerawang."Em maid!!" panggil zycy dan dengan segera seorang wanita dengan pakaian pembantu menghampirinya dan membungkuk sedikit.
"Apa nona memerlukan sesuatu?" tanyanya dengan sopan.
"Em aku bosan aku ingin jalan jalan " kata zycy tapi permintaannya itu tidak dikabulkan si maid menggeleng tegas tanpa bantahan . dia ada lah kepala pelayan di mansion yang ditempati zycy saat ini."Maaf nona tidak bisa big boss tidak mengijinkan nona keluar area mansion" kata si kepala pelayan dengan tegas.
"Big boss? Kak darren?" kata zycy bingung.
"Bukan nona tapi orang yang lebih berkuasa diatas tuan darren ""Em siapa dari sejak aku bangun dari koma kak darren selalu bilang ada orang yang selama ini setia menunggu kesembuhan ku apa dia si big boss itu?"
"Mungkin saja nona "
"Seperti apa big boss itu?"
"Big boss orang yang rendah hati dan juga tampan nona "
"Oh baiklah jika aku tidak bisa kemana mana bisa kah kau buatkan aku waffle strawberry dan milkshake strawberry "
"Baiklah nona saya akan meminta koki untuk membuatkannya"Pelayan itu lalu undur diri meninggalkan zycy seorang diri diruang keluarga .
"Percuma itu belum bisa menjawab semua kebinngunganku tentang siapa big boss itu apa dia orang yang sama seperti yang dibilang kak darren orang yang selama ini selalu setia menunggu kesembuhan ku. " batin zycy masih sangat bingung . sambil mengetuk ngetuk jari di meja secara berirama..........
Ditempat lain ada dua orang pemuda yang saling duduk berhadapan di sebuah ruangan yang bertema dark tapi elegan seperti sedang membicarakan suatu hal yang sangat serius dan penting.
"Bagaimana kelanjutan rencana ini, apa aku harus membiarkan gadisku itu bermain dengan para pecundang itu " kata big boss / king."Terserah mu andai kau larang juga aku yakin dia tidak akan menurutimu " tukas Mr.D.
Yang dibalas helaan napas oleh si lawan bicara .ia dia tau jika gadisnya itu sangat keras kepala dan hanya kemungkinan kecil gadisnya itu akan menuruti perintahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]
Mystery / Thriller[ Season 1 end] Bagaimana nasib Xiera yang notabenya Queen Mafia sekaligus Psycopath kejam yang mati karna kepeleset dikamar mandi bukan nya ke akhirat, malah jiwanya bertransmigrasi keraga seorang gadis yang suka membully dan pakaiannya yang kuran...