Berantem terus lama gue nikahin lo berdua" kata Effemy. Yang bergelayut manja di lengan Malvin.
"Idih ogah bet dah nikah sama bocah kek dia" cibir Charice yang mendapat pelototan tajam dari koko.
"Enak aja gue tuh gans yah , sekate kate lo ngatain gue bocah " sinis koko.
"Ganteng dari mana muka ke lut-ung gitu " ejek charice membuat koko cemberut dan memilih pindah tempat duduk dibelakang dekat pasangan bucin (malvin dan Effemy).Charice sama sekali tidak peduli ia malah melanjutkan ngemil nya sambil menonton drama ghost doctor.
Zycy gadis itu tengah terlelap dibahu egra . egra membiarkan saja karna ia tau jika zycy sangat kelelahan."Tidur gra?" tanya darren. Melihat Zycy yang tidak ada pergerakan.
"Iya , kasian kayak nya capek banget" kata Egra pelan karna takut membangunkan Zycy."Mending kalian semua pada istirahat karna perjalanan kita masih jauh" usul zevan. Yang disetujui oleh semuanya.
Skipp.
Setelah menempuh penerbangan 15 jam 40 menit akhirnya mereka sampai di Indonesia tepatnya di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali. Pesawat mendarat dengan mulusnya.
Zycy melenguh dan membuka matanya dan melihat luar jendel pesawat ternyata mereka suka mendarat."Udah bangun hem" kata egra dengan suara yang sangat berdamage.
"He'em" angguk Zycy.
"Guyss kita udah sampe nih di bali yuk turun" ajak Effemy.Mereka lalu turun dari pesawat secara bergantian dan dengan gerakan slow motion. Dengan kaca mata hitam dan masker.
Zycy turun belakangan.
Saat Zycy baru menginjakkan kakinya ia langsung mendapat disambut dengan teriak teriakan para fans nya yang memekak telinga.Aaaaaaa Zyrency aku padamu..
Aaaaaaaa kak zyrency cantikk bangett
Ia kak charice sama kak Effemy juga gak kalah cantiknya.
Kak Effemy cocok banget sih sama kak malvinn
Couple goulsss.
Eh katanya mereka bakal tunangan lo
Whattt really?????
Yesss gak sabar bangett...
Kakkkkk zyrency foto bareng yok sama minta tanda tangannya...
Dan masih banyak lagi zycy dan teman temannya dikawal oleh banyak bodyguard hingga ke pintu keluar .
Bandara saat ini sangat ramai di penuhi oleh banyak manusia yang semuanya adalah fans fans Zycy, charice dan Effemy.Mereka beejalan dengan aura yang kuat dengan dikawal oleh banyak bodyguard.
Padaa saat yang sama rombongan study tour Elvronc'x High School baru sampai di bandara dan saat mereka ingin keluar dari bandar mereka harus berjalan berdesakan desakan menembus lautan manusia yang memenuhi bandara.
"Kok rame banget yahh , ?" kata Amelie .
"Iya kayaknya ada orang penting yang dateng deh" kata regan.
"Coba aku tanya salah satu dari mereka yah" usul chloe."Em permisi ini kok rame banget yah emang siapa yang datang?" tanya chloe dengan sopan.
"Hah masa kalian gak tau sih " kata orang itu heboh.
Chloe dan yang lainnya menggeleng."Liat tuh, mereka itu model papan atas mereka baru sampai disini sekitar beberapa menit lalu lah. And gue ngefans banget sama mereka. Seluruh dunia juga udah tau kalo mereka bertiga itu Queen of Fashion" kata orang itu lalu pergi.
Setelah chloe mengucapkan terima kasih."Gila sampai dikawal sama banyak bodyguard cuy, mana mukanya ketutupan masker lagi" dengus regan
"Udahlah kita harus ke penginapan taru barang barang abis itu jalan jalan sekitar pantai" ajak Amelie.
Mereka pun setuju mereka pun cepat cepat menuju penginapan.Zycy dan temannya kini sudah sampai di resort milik Effemy . kamar ciwi ciwi dan cowok dipisah karna di situ banyak sekali kamar yang kosong.
Setelah membereskan barang barang mereka ."Gilaaa pemandangan nya bagus banget " kagum charice melihat pemandangan pantai yang sangat memukau.
"Karna itu gue suka bali, bisa dibilang pulau yang romantis" celutuk Effemy yang ikut berdiri di sebelah charice.
"Walaupun malem suasana tetep cantik yah" kata Charice yang masih mengagumi keindahan pantai di bali."Kak egra , kak zevan kebawah yuk cari makan" ajak Zycy kepada zevan dan egra yang sedang bermain hp di ruang santai.
"Ayok " kata Zefan. Egra mengangguk lalu memaruh hpnya di saku hoodie."Oke lets go" kata zycy .
Zycy , egra dan Zevan sudah berada di restoran yang tidak jauh dari resort mereka.
Untuk makan keluar pun mereka harus di kawal bener bodyguard.
Karna takut para fans fans membuat zycy tidak nyaman.Zycy tidak masalh jika kemana mana harus diikuti oleh bodyguard ia malah merasa lebih aman.
Mereka bertiga masuk kedalam dan duduk di salah satu meja yang masih kosong. .Banyak yang memuji Zycy dan ada yang memfoto nya diam diam.
Waiters datang dan menanyakan ingin memesan makanan apa.
Zycy melihat lihat buku menu ."I want to order bali fried rice and betutu duck. em, if you can, the fried rice is spicy, okay?" kata Zycy menggunakan bahasa inggris
"let's just match the order" kata Egra dan Zevan.
"Okay, for the drink what do you want to order?" kata waiters."Just drink a cocktail" kata Zevan.
"Okay, I repeat the spicy Balinese fried rice 3 and the duck betutu also 3. To drink cocktails 3. Is that all or is there anything extra?" kata waiters mengulang pesanan Zycy
"no, that's all thanks"kata Zycy lalu waiters pergi untuk memgambil pesanan Zycy dan kedua kakaknya." dek , besok pemotretan nya dimana?" tanya zevan.
"Kayaknya di bibir pantai deh kak, soalnya kita besok foto nya itu kek main air gitu , jadi besok bakal basah basahan" jelas Zycy."Jangan lupa pake tabir surya , kakak gak mau kulit kamu terbakar" kat egra.
"Iya kak kalau itu sih hal wajib"kata Zycy terkekeh." bagus ini baru adik kakak" kata egra mengelus rambut Zycy.
"Iya dong" bangga Zycy.
Tak lama pesanan mereka datang. Mereka mulai menyantap makanan itu dengan lahap karna memang rasanya yang sangat lezat sesuai dengan lidah mereka yang sedikit merakyat.Pov ferlix dkk.
Yang kini sudah berada di penginapan. Kamar laki laki dan lerempuan dipisah.
Amel dan chloe tidur sekamar.
Sedangkan ferlix dan regan juga tidur sekamar.
Buat yang tanya caexar ia tidak ikut study tour ini katanya ada urusan yang harus di selesain dulu dan ini sangat penting.Chloe dan Amelie sudah tertidur karna kelelahan lain lagi dengan regan ferlix yang masih terjaga dan duduk di teras penginapan.
"Lix ntah kenapa yah kok gue kayak ngerasa Zycy ada di sekitar kita yah pas di bandara tadi" kata regan
"Gue juga ngerasa sih, gan" kata ferlix.
"Kalo memang Zycy ada di pulau ini juga gue harap kita bisa bertemu dengannya jujur gue kangen banget sama dia lix" kata regan."Gue juga" kata ferlix menatap langit malam dengan sendu.
"Kok lo betah sih selama 4 tahun pacaran sama cewek posesif dan egois kayak chloe?" regan sudah lama ingin menanyakan hal ini."Gue-
~LOVE READERS ~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]
Mystery / Thriller[ Season 1 end] Bagaimana nasib Xiera yang notabenya Queen Mafia sekaligus Psycopath kejam yang mati karna kepeleset dikamar mandi bukan nya ke akhirat, malah jiwanya bertransmigrasi keraga seorang gadis yang suka membully dan pakaiannya yang kuran...