Kira kira kapan permainan itu dimulai? Aku sudah tidak sabar ingin bermain dengan darah" tanya charice dengan seringaian nya
"Secepatnya tidak lama lagi" kata darren tersenyum smirk.
Sesaat lagi adalah hari kehancuran Amara dan "mereka" yang sudah membuat sang queen kesayangan king menderita.
Selamat menikmati hari hari penuh penderitaanHAHAHAHAHAAA....
Pov ferlix dkk.
"Sayank kamu gpp ada yang sakit?" tanya ferlix kepada chloe yang sudah berhenti menangis.
"Enggak aku gpp kok by" kata chloe masih sesegukan.
"Lo berdua kenapa melamun?" heran ferlix melihat regan dan Amelie yang melamun.
Amelie dan regan cuma menggeleng."By tadi itu siapa kok manggil kamu kak?" kata chloe.
"Dia itu adik aku Zycy yang aku cari selama 4 tahun ini" sendu ferlix melijat sikap Zycy yang seakan menghindar darinya tadi."Ouh jadi itu yang namanya Zycy, kok dia gitu sih" sinis chloe.
"Maksud kamu?" ferlix menaikan alisnya sebelah.
"Yah gimana yah kok dia sombong gitu sih , padahal cantikan juga aku kemana mana yah kan sayank" kata chloe dengan percaya dirinya."Mampus gila nih ratu posesif malah bilng gitu auto ngamuk tuh pawangnya" batin rrgan menatap chloe prihatin.
"Chloe bodoh "batin Amelie merutuki kebodohan chloe yang mendarah daging.
" kamu gak tau apa apa tentang Zycy jangan seenaknya ngejudge dia kayak gitu, cantik kamu bilang. Zycy itu lebih cantik dari kamu . dia adalah permata di hati ku jadi jangan pernah sekalipun menghinanya" kata ferlix penuh penekanan dan pergi meninggalkan chloe yang terdiam dengan derai air mata yang mengalir lagi.
"FERLIX KAMU MAU KEMANA" teriak chloe.
"Ckk lo bodoh chloe, Zycy tuh lebih segalanya dari pada lo" kata Amel.
"Ratu posesif jangan sok kecantikan lo tuh sama Zycy bagaikan debu dengan berlian." kata regan lalu mengajak Amelie pergi."Dramanya kurang seru ,harus nya ada adegan bunuh bunuhan " batin someone.
"zycy gue benci lo , lo udah ambil ferlix guee"teriak chloe seperti orang gila..
Chloe berada di kamar penginapan yang ditempati nya dan Amelie.
Semua barang dikamar itu ia banting .
Hingga hancur berantakan.Pov Zycy.
" eugh" lenguh Zycy ia baru bangun dari tidur. Jam suda menunjukan pukul 20.00 malam.
Zycy menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya karna pas selesai pemotretan ia langsung tidur dan belum sempat mandi.Selesai mandi Zycy berpakaian.
Style Zycy saat ini sangat santai .Rambut ia ikat menjadi pony tile.
"Uhh capek banget , akhirnya job nya udah selesai , besok healing" kata zycy duduk dimeja rias.
Sampai charice dan Effemy masuk kedalam kamar nya .
"Zycy besok ikut gak?" kata charice duduk dipinggiran kasur Zycy."Kemana?" kata zycy.
"Jalan jalan si Effemy gugup nih, yang mau tunangan besok, jadi gue saran jalan jalan dulu sebelum acara tunangan nya" kata charice.
" oke deh sekalian gue mau kulineran" kata zycy.
Yang masih memakai night cream diwajahnya."Okey besok kita girls time happy happy" sorak charice. Effemy dan zycy terkekeh kecil.
Zycy berdiri dan ingin keluar kamar.
"Cy mau kemana? " tanya Effemy.
"Ke pantai , cari angin" kata zycy.
"Kita ikut" usul charice.Zycy mengangguk dan mereka keluar resort.
Melihat pemandangan pantai dimalam hari yang tidak kalah indah .
"Guys sempet berpikir nih , buat pindah ke jakarta , gue sama malvin udah setuju, untuk sementara waktu." kata Effemy saat mereka sudah di pasir sambil memandang deburan ombak."Terus ?" kata charice.
"Kalian mau kan juga pindah temenin gue di jakarta, mau kan?" tanya Effemy.
"Sepertinya waktu bermainnya dipercepat" batin Zycy seraya bersengai tipis."Gue sih mau, tapi kalian tau sendiri lah gue serumah sama tuh anak haram jijik gue" kata charice.
"Dia anak haram dari bokap lo?" tanya Zycy.
"Heh tuh mulut yah bukan dia anak haram nyokap gue sama selingkuhannya , tapi nyokap gue udah death jadi di rumah cuma ada bokap sama tante om gue juga sih anak haram" kata charice."Dan bokap gue benci banget sama chloe , maka dari itu bokap gak pernah pulang kerumah, bokap selalu pulang ke mansion utama Candace tempat oma sama opa gue" kata charice.
"Yaudah lo pulang ke mansion utama aja kalo gitu" kata Effemy.
"Okey okey gue mau gak usah masang wajah melas gitu kali" .kata charice
"Idih siapa juga yang masang muka melas" kata Effemy melengos."Udah udah lo kok malah berantem sih" kesal Zycy.
"Gak berantem tuh, kita cuma adu argumen" kata Effemy.
"SAMA AJA TOLOL" geram zycy.Kedua nya terjengkit kaget mendengar teriakan Zycy yang sudah kepalang kesal itu.
"Calm down" kata charice menenangkan Zycy agar tak mengamuk."Hufss" Zycy menghela napas panjang.
"Oh yah guys kalian jangan kaget ataupun marah sama gue yah " kata Effemy yang baru teringat sesuatu.
"Apaan" kata zycy dengan nada tak santai karna kekesalan yang tadi masih belum mereda."Em anu i-tu--
Gagap Effemy bingung bagaimana cara mengatakannya.
" apaansih yang jelas dong" geram charice."Guengundangferlixraganameliedanchloekeacarapertunanganguebesok" kata Effemy dengan sekali tarikan nafas.
"Lo ngomong apa gak jelas" ngegas Zycy.
"Okey guee ngundang ferlix, regan ,Amelie dan chloe ke acara pertuangan gue sorry baru bilang sekarang please jangan marah sama gue ini idenya si malvin kok, soalnya Amelie itu sepupu malvin" jelas Effemy. Menutup mata dengan tangan karna takut dengan respon kedua sahabatnya ini."WHATTT JADI MEREKA JUGA DIUNDANG KOK?!" teriak Zycy dan charice bersamaan nyaris kompak.
"Iya gue juga sebenarnya gak setuju, tapi ini si malvin yang minta katanya cuma formalitas aja sesasama kerabat gitu" kata Effemy.Effemy yakin ini ide buruk.
"Lo berdua tetep dateng kan di acara gue" ragu Effemy.
"Ck kita tetep dateng kok walau gue enek ntar liat mukanya sih anak haram ntu" kata charice .
"Cy" panggil Effemy dengan memasang muka berharap."Gue juga tetep dateng lo sahabat gue ya kali gue gak dateng kesannya jahat banget gue sebagai sahabat" kat Zycy tersenyum. Membuat Effemy bernafas lega.
Ternyata tidak seperti yang dipikirkannya.Mereka lalu saling merangkul didinginnya malam yang indah ini . saling memberi kehengatan. Deburan ombak yang memberikan ketenangan . pantai yang tak terlalu ramai karna memamg malam yang semakin larut.
~Love Readers~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]
Mystery / Thriller[ Season 1 end] Bagaimana nasib Xiera yang notabenya Queen Mafia sekaligus Psycopath kejam yang mati karna kepeleset dikamar mandi bukan nya ke akhirat, malah jiwanya bertransmigrasi keraga seorang gadis yang suka membully dan pakaiannya yang kuran...