⭐⚪⭐TSTOAK [ 54 ]⭐⚪⭐

4.9K 364 23
                                    

Skip...

Zycy dkk kini berada di taman kota untuk jogging.
"Tinggal berapa lagi nih zy? " kata Effemy.
"Tinggal 3 setelah itu semuanya selesai" kata Zycy dengan bangganya.

"Belum......ini baru dimulai" batin seseorang dibalik pohon yang tak terlalu jauh dari tempat zycy dan teman- temannya.

"3? " tanya charice.
"Iya Revoy, Verdy dan Vebya ." kata Zycy seray duduk disalah bangku taman disusul kedua temannya.

"Mau coba cari di club , kemungkinan si vebya jadi jalang disana yah gak sih" usul Effemy.
"Efe efe club di jakarta itu banyak mau di cek satu satu gue sih gak mau yah kurang kerjaan banget" sanggah charice.

"Yah terus mau gimana?" pasrah Effemy.
"Kita coba cari di club ternama disini gue ada feeling kalo salah satu orang yang kita cari ada disana" kata Zycy mengelap keringatnya dengan handuk kecil yang ia bawa.

"Boleh sih kapan ,sekalian kan bisa minum minum" antusias charice.
"Lo yah kita kesana cari orang bukan party bodoh" kata Effemy menoyor kepala charice dengan tak berperasaan. Hingga sang empu mengadu sakit.

"yah gak usah toyor toyor juga kali" cebik charice. Menjauh dari Effemy.
"Abisnya lo sih bikin kesel udah tau ini lagi serius lu malah bercanda" dengus Effemy.

"Dih siapa yang ngajak lo bercanda gak tuh pd banget lo jadi manusia" kata charice tak mau kalah.
"Sebagai manusia harus pd , ketimbang lo bukan manusia kloningan monyet" julid Effemy. Zycy menghela nafas panjang dan menatap datar kedua temannya yang minus akhlak itu.
"Mending gue tinggalin aja dah pengang kuping gue" batin Zycy pergi tanpa ada yang menyadari nya.

"Enak aja lu ngatain gue monyet , gue manusia yah " nyolot charice.
"Loh gue gak ngatain lo monyet tapi kan kata gue kloningan monyet , jadi setengah manusia setengah monyet" ejek Effemy.

"Sama aja tolol, secara gak langsung lo ngatain gue monyet, oke gue monyet lu maknya" kata charice .
"Gak bisa gitu dong , lo kalo mau ngaku ngaku aja gak usah bawa bawa gue "

"Serah gue lu duluan kan yang ngatain gue monyet berarti lo bekantan " semprot charice.

"Lo-''.

" kak kak jangan berantem ..." kata bocil yang mendatangi charice dan Effemy yang sedang berdebat itu.
Charice dan Effemy menoleh dan mendapati bocil yang sedang mengemut permen.

"Eh enggak kok cil kita gak berantem yah kan" lirik Effemy merangkul bahu charice dan tersenyum paksa.
"Ih kak aku belum selesai ngomong jangan dipotong" dengus bocil itu cemberut.

"Yaudah sok atuh dilanjutin" kata Effemy.

"Sesama monyet gak boleh berantem" kata bocil langsung ngacir seraya tertawa terpingkal pingkal.

"WOY BOCIL MINUS AKHLAK ANJ-" Geram Effemy dan charice menyumpah serapahi bocil tadi.

"Katarak kali yah mata tuh bocil orang cantik cute gini dikatain monyet , gue sumpahin lo cil tersesat " kata charice menggebu gebu.

"Tau tuh padahal kan si charice yang monyet napa gue juga dibawa bawa dasar bocil not have akhlak" kata Effemy . charice yang merasa namanya disebut pun mendelik sinis pada Effemy.

"Apa lu ? Gue aduin malvin" ancam Effemy.
"Dih ngaduan" cibir charice
"Bodo, Effemy yang cantik dan cute tidak peduli dengan kloningan monyet" ejek Effemy.

The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang